Author : Rina Chan
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Kim Shin Yeong
- Lee Donghae
Genre : hurt/comfort, romance, merried life, chapter
Ost : SHINee - An Encore
=========
Shin Yeong berlari menuruni tangga ketika tidak menemukan putranya dan kini ia semakin panik ketika tidak menemukan sosok kakaknya dikamar maupun diruang kerja pria itu. Wajahnya kalut dan pikiran-pikiran negatif mulai berputar memenuhi kepalanya.
"Tidak. Tidak mungkin!" ujarnya frustasi hingga membuatnya duduk di kursi meja makan dengan kedua telapak tangan menutup wajahnya.
Matanya menyisir sudut ruangan yang bisa ia lihat hingga akhirnya pandangannya berhenti pada sebuah kotak yang terletak diatas meja pantry. Dengan langkah ragu ia membuka kotak tersebut dan menemukan sebuah tabung alumunium didalamnya.
"Apa ini?" tanyanya sambil membuka tabung tersebut dan mengeluarkan isinya.
Papa's Restaurant
Elishabeth street No.108, VIP room 07
Shin Yeong mengernyit sesaat sebelum berbalik menuju kamarnya untuk berganti pakaian menuju alamat yang dituju.
Setelah turun dari taksi dan membayar argonya, Shin Yeong mengernyit dan memastikan bahwa alamat yang ditujunya adalah benar. Dia terkejut mengetahui bahwa ternyata restaurant tersebut gelap dan tidak ada tanda-tanda orang didalam sana.
Kepalanya menoleh kekanan dan kekiri berharap ada seseorang yang lewat namun ternyata harapannya tidak terwujud.
Selang dua menit akhirnya ia memutuskan untuk memasuki restaurant tersebut.
"Oh my God..." decaknya ketika mengetahui dekorasi restoran tersebut yang menipu. Dari depan restoran ini terlihat sangat kecil dan sederhana namun jika sudah masuk ke dalamnya maka kita akan berada disebuah restoran prancis pada umumnya. Luas dan mewah.
"Excuse me..."
Shin Yeong memutar tubuhnya dan mengernyit ketika melihat seorang pelayan sedang berdiri dihadapannya dengan kumis tebal dan pakaian formal.
"Mike?" panggilnya sedikit ragu. Pasalnya sosok pelayan dihadapannya ini mirip sekali dengan asisten kakaknya yang sudah sangat dekat dengannya seperti sosok kakak.
"Ehem! Maaf, mungkin anda salah orang. Silahkan duduk pada kursi sesuai nomer pesanan anda," ujar si pelayan dengan sedikit paksaan mendorong Shin Yeong yang masih memandangnya curiga.
Si pelayan segera kembali ke dapur setelah memberikan segelas anggur pada Shin Yeong yang lagi-lagi menatapnya tajam.
"Bagaimana?" tanya sebuah suara ketika si pelayan terlihat gelisah.
"Kau gila! Sudah ku bilang jangan aku yang menyamar sebagai pelayan!" serunya kesal.
Si pemilik suara tertawa dan kembali melanjutkan aktivitasnya memasak, mengacuhkan si pelayan yang kini melepas perlengkapan menyamarnya.
**
Di tempat lain, tepatnya disisi restoran yang lainnya. Seorang pria dengan senyumnya yang mengembang sempurna sedang asyik bercanda dengan putri pertamanya dan mengacuhkan pria lain yang melihatnya iri.
"Donghae-ya, dia sangat mirip dengannya."
Donghae hanya tersenyum dan masih meriksa gitar yang akan dipetiknya nanti. "Kau yakin akan menyanyikannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You ✔
FanficEntah apa yang ku pikirkan ketika memutuskan untuk menikahinya, aku tau ini adalah keputusan yang akan membuatnya terluka. Ku harap dengan menjaga dirinya, maka dia akan bahagia...