Author : Rina Chan
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Kim Shin Yeong
- Lee Donghae
- Kim Taehyung (V)
- Lee Mikki
- Kim Seok Jin
Genre : hurt/comfort, romance, merried life, chapter
Ost : SHINee - An Encore
=========
Gedung-gedung pencakar langit sudah mulai dipadati oleh para karyawan.
Beberapa jalan protokol yang didominasi oleh kendaran pribadi bahkan mulai terlihat lengang dan lancar karena sudah tidak sepadat sebelumnya.
Mikki turun dari taksi yang membawanya ketika sudah sampai disalah satu kantor polisi pusat. Tangannya yang terkepal kini mulai basah oleh keringat karena rasa rindu yang akhirnya tersalurkan kini terbayar lunas.
Setelah dipersilahkan untuk masuk dan duduk dikursi yang sudah disediakan, Mikki duduk dengan tenang meski ia tak bisa memungkiri bahwa sekujur tubuhnya bergetar gugup.
Pintu besi tersebut terbuka, membuat wanita cantik itu berdiri dan langsung menubrukkan tubuhnya pada kekasihnya yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
"Duduklah, kita mengobrol." Mikki melepaskan pelukannya dan duduk dihadapan kekasihnya yang tersenyum padanya meski ia tahu mata coklat tersebut tertutupi oleh rasa bersalah.
"Maaf." Taehyung memutuskan untuk membuka percakapan karena waktu akan terbuang percuma jika mereka hanya diam dan saling memandang satu sama lain. "Bagaimana keadaan bos mu?"
"Dia baik, bahkan dia menitipkan salam padamu dan pada kakakmu."
Taehyung tersenyum tipis dan mengalihkan pandangannya. "Aku akan pergi." Ucapnya sambil memejamkan mata karena tak sanggup melihat wajah sedih kekasihnya. "Kemana?" tanya Mikki pelan nyaris berbisik.
"Jerman. Aku ingin membuat kakakku sembuh dengan menjalani terapi oleh psikater disana."
"Apa itu akan lama? Kenapa tidak disini saja? Bukankah kau masih dalam masa tahanan?"
Taehyung tersenyum dan mengusap kepala Mikki yang baru saja berhenti melontarkan beberapa pertanyaan.
"Selama menemani terapi aku dan kakakku tetap berada dalam penjara disana. Penjara yang sedikit berbeda. Aku memilih Jerman karena fasilitas medis negara tersebut sudah tidak diragukan lagi. Tentu saja lama." Taehyung terdiam sejenak untuk memandang wajah kekasihnya. "Mungkin aku tidak akan kembali."
"Waktu bertemu tinggal lima menit lagi!" suara polisi mengingatkan.
Taehyung berdiri dan memeluk Mikki yang masih terduduk. Membenamkan wajah kekasihnya dan mengecupi puncak kepala wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama dua tahun.
"Ingatlah selalu aku selalu menyayangimu. Jaga dirimu baik-baik. Sampaikan pada bosmu aku menyesal. Aku mencintaimu Lee Mikki," Taehyung berbalik dan kembali mengikuti polisi yang membawanya keruangan tersebut.
**
Jari-jari panjang Jin tidak berhenti mengetuk meja. pikirannya melayang pada permintaan Donghae ketika mereka berbicara di koridor rumah sakit.
Donghae menarik lengan Jin kasar hingga membuat tubuh Jin menabrak tembok yang berada dibelakangnya.
"Sial! Apa yang sedang kau lakukan!" seru Jin kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You ✔
FanfictionEntah apa yang ku pikirkan ketika memutuskan untuk menikahinya, aku tau ini adalah keputusan yang akan membuatnya terluka. Ku harap dengan menjaga dirinya, maka dia akan bahagia...