-
.
.
.
.Seminggu setelah Ferrel resmi memiliki dua pacar anime yang imut manis itu, Sekarang pukul 08:34, terlihat Ferrel yang sedang berada di lorong rumah sakit, Ferrel ingin membantu Christian yang sudah boleh pulang dari rumah sakit menuju rumahnya Christian.
Cklek~
Christian yang mendengar suara pintu terbuka langsung melihat kearah orang yang selama ini selalu menemani dirinya selain bundanya dan adik-adiknya, Ferrel yang membuka pintu dan melihat Christian melihat-nya menunjukan senyum tipisnya.
"Gimana keadaan lo??" Ucap Ferrel yang langsung menaruh buah di nakas samping ranjang tidur Christian.
"Baik...pake repot-repot segala Rel, bawa buah..." Ucap Christian yang melihat Ferrel menaruh buah-buahan yang dibawa Ferrel di nakas.
"Engga kok...gw juga jarang jenguk lo jadi sekalian beli buah-buahan buat adik-adik lo."
Christian yang mendengar itu hanya tersenyum, lalu dia berdiri untuk membersihkan ranjang tidur. Ferrel ingin membantu Christian tapi ditolak oleh-nya, Ferrel yang tidak tau harus ngapain Ferrel menghubungi kedua pacar-nya agar nanti malam pergi jalan-jalan.
Christian yang telah selesai dengan kerjaan-nya heran melihat Ferrel yang senyam-senyum sendiri dengan bermain HP, Ferrel yang sadar ada yang memperhatikan-nya melihat kearah Christian dan menaikan sebelah alisnya.
"Kenapa Chris??" Ucap Ferrel bertanya.
"Lo sekarang jadi aneh Rel...lo senyam-senyum sendiri, lo punya pacar ye??" Ucap Christian menanyakan kelakuan aneh Ferrel dan menanyakan apakah Ferrel mempunyai pacar.
"Kok lo tau Chris?? lo cenayang ye??" Ucap Ferrel heran karena Christian tau tentang dia yang memiliki pacar.
"Yeeuuu...emang gw ga pernah gitu, gw dulu juga sering senyam-senyum sendiri chat-an sama pacar gw." Ucap Christian.
"Emang-nya siapa pacar lo Chris??"
"Kepo lo Rel...!!"
×××
Malam pukul 19:20, setelah Ferrel yang selesai membantu Christian beres-beres dari rumah sakit ke rumahnya, Ferrel langsung pamit pergi dari rumah Christian menuju markas geng SATROVA.
"yaudah Chris gw balik dulu..." Ucap Ferrel pamit pergi.
"Ga mampir dulu Rel?? ngopi-ngopi dulu kek." Ucap Christian menawari Ferrel agar singgah lebih lama Di rumahnya.
"Gausah Chris...ini gw mau ketemu sama anak-anak SATROVA." Ucap Ferrel, Christian yang mendengar ucapan Ferrel kaget karena dia mengira masalah Ferrel dan anak-anak SATROVA sudah selesai.
"Loh...emang masalah lo belum kelar Rel!?" Ucap Christian yang heran dan kaget mendengar ucapan Ferrel.
"Udah kok, Gw cuma mau ketemu sama calon anak buah gw..." Ucap santai Ferrel.
"Lah...lo gabung SATROVA Rel!? sejak kapan anjing!?" Ucap teriak Christian yang kaget Ferrel bergabung dengan geng yang sangat dia hindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ferrel The Fighter
Roman pour AdolescentsSeorang laki-laki yang ingin hidup normal, tapi banyak sekali rintangan yang selalu didepan mata.