Terungkap

827 155 14
                                    

-
.
.
.
.
.
.

Jam 13:35 Seluruh siswa yang terlibat kejadian tadi pagi sekarang sudah berada di lapangan, terlihat Aldo, Aran, Zean sudah sadar dari pingsan dan juga terlihat cewe-cewe dari SATROVA yang mengobati para pacar-nya.

'Nasib jomblo...' Ucapan Ferrel yang melihat inti SATROVA sedang diobati para pacar-nya.

"Kenapa lo liat-liat!?" Ucap sinis Marsha yang tengah mengobati Zean, Marsha tau Ferrel yang menyebabkan inti SATROVA babak belur karena dia ketua OSIS di SMA ALASKA, dia diberi tahu guru tentang kejadian tadi pagi.


"Do lo kok bisa kalah si?" Ucap Flora heran dengan kekalahan Aldo karena, Aldo jarang sekali kalah saat berkelahi terakhir Aldo kalah waktu melawan Zean.

"Mana gw tau Flo, bencong itu jago banget soal berantem gw aja belum sempet mukul muka sok tengil itu." Ucap Aldo sedikit kesal karena telah dikalahkan oleh MC kita ini.

"Woi gw denger ye bencang-bencong, badan doang gede dibuat pingsan ama bencong." Ucap tengil Ferrel

"Udah-udah kenapa jadi ribut?" Ucap Shani inti dari SATROVA yang paling sempurna, gadis yang lebih tua satu tahun dari inti SATROVA ini menjadi penasehat anak-anak, Shani juga mantan ketua OSIS di SMA ALASKA juga kakak dari Zean SHANI NATIO.

"Kalo mau berantem sini berdua maju!!" Ucap Gracia sahabat kecil Shani, Gracia sangat ditakuti anak-anak SATROVA karena sifat-nya yang galak, pemarah, juga kakak dari wakil geng SATROVA siapa lagi kalo bukan Aldo, GRACIA SHANIA.

'Galak tapi cantik, menarik hehe.' Pikir Ferrel tentang Gracia, perempuan mewing ini memiliki paras yang aduhay.

"Napa lo cengengesan Ha!?" Bentak Gracia yang melihat Ferrel cengengesan.

"Hehe engga kok kak cantik."

'Hadeuuh ketemu buaya darat..' Batin Gracia.

"Sini lo maju jelasin tentang diri lo." Ucap Gracia menyuruh Ferrel maju, karena Gracia penasaran kenapa manusia siluman buaya ini bisa mengalahkan SATROVA yang dia hanya seorang diri, bahkan ketiga orang yang terkuat di SATROVA dibuat pingsan, karena Gracia tau ketiga orang seperti Zean, Aldo, Aran tidak pernah kalah dalam pertarungan, ya walaupun Aran pernah sekali kalah dengan Christian.

"Kenalin diri lo ke kita siapa nama lo?" Ucap Gracia.

"Kenapa penasaran ye? emang gw ganteng kok." Ucap tengil Ferrel.

"Kenalin gw Ferrel orang paling ganteng se jagat raya." lanjut ucapan Ferrel.

'Dih ya kan sifat-nya keluar lagi.' Batin Marsha.

"Apaan gantengan juga gw, ya ga Flo?" Ucap Aldo yang dibuat kesal dengan Ferrel.

'Kok kaya pernah denger kata-kata itu ya?' Tanya Flora yang bingung karena pernah mendengar kata-kata itu.

"Flo?"

"Weh apa Do?" Ucap Flora baru sadar dari lamunan.

"Lo kenapa si Flo?" Heran Aldo.

"Engga gw gapapa." Ucap Flora.

"Geer banget jadi orang." Ucap Gracia kesal karena sifat buaya Ferrel.

Shani yang melihat Ferrel yang tengil itu hanya terkekeh, menurut Shani Ferrel itu lucu.

"Udah-udah ge, trus kenapa kamu pindah ke SMA ALASKA ini?" Ucap Shani.

Ferrel The Fighter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang