19.

142 16 8
                                    

Awas typo*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Akhirnya sing leo dan zayyan sudah sampai di sekolah mereka.

Seperti biasa saat mereka turun dari mobil banyak murid yang berbisik bisik tentang mereka.

Bukan tentang hal buruk melainkan mereka berbicara tentang kegantengan mereka dan yang lain dan zayyan yang sudah kembali lagi kesekolah.

Tapi mereka tidak memperdulikan bisik bisik itu.

"Hyung" panggil zayyan

"Apa"

"Suruh para bodyguard ini berjaga di depan gebang aja ya hyung,kalau masuk terlalu banyak ini"

"Nanti lex hyung marah loh"

"Gak lah hyung,kan ada hyung juga yang jagain aku di dalem"

"Yaudah terserah kamu,tapi kalau lex hyung marah kami gak ikut ikutan"

"Is iya iya"

Zayyan pun menyuruh para bodyguard nya menunggu diluar, sebenarnya para bodyguard itu menolak karna takut dimarahin oleh lex,tapi zayyan terus memaksa dan meyakinkan mereka,dan pada akhirnya mereka hanya menurut.

Setelah itu mereka pun masuk tanpa bodyguard.

Mereka sedang berjalan di lorong menuju kelas zayyan,sing dan leo mengantar zayyan dulu sebelum mereka masuk kelas.

Setelah sampai di depan kelas zayyan, sing dan leo pun pamit,dan pergi ke kelas mereka.

Setelah hyung nya pergi zayyan pun masuk ke dalam kelasnya.

Teman teman yang ada di kelas zayyan pun terkejut karna akhirnya zayyan masuk sekolah lagi.

Mereka memang udah tau ya kalau zayyan sakit.

Mereka pun langsung berkerumun mendekati zayyan.

"Ehh zayyan akhirnya kamu sekolah lagi"

"Gimana keadaan kamu"

"Enak gak di rumah sakit"

"Zayyan zayyan"

Banyak sekali pertanyaan yang zayyan dapat.

Zayyan pun bingung dan segera ingin pergi.

Dia sangat tidak suka kalau di kerumuni seperti ini.

Ikbal,rizky dan askari pun baru saja datang,dan langsung terkejut karna melihat banyak sekali yang mengerumuni zayyan.

Mereka semua tau jika zayyan tidak suka ini.

Mereka pun langsung mendekati zayyan dan menyuruh mereka semua pergi agar tidak mengerumuni zayyan.

"Ehh pergi kalian pergi"

"Jangan kerumuni zayyan"

"Sana pergi sana"

Mereka pun langsung menjauh karna ada teman teman zayyan,zayyan pun lega karna ada teman temannya yang membantunya.

"Apasih kalian kami cuma mau nanya"murid

"Lebay banget"murid.

"Kalau mau nanya gak usah ngerumunin juga kali" Ikbal.

"Zayyan tuh gak suka" rizky.

"Alah lebay"

"Kalian mau duduk di tempat kalian, atau gua panggil papi gue"rizky.

"Ngapain lo manggil papi lo"murid.

vampir🧛‍♂️ dan serigala🐺{XODIAC}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang