Bagian 15: •a short kiss ?•

145 12 0
                                    


***

Happy reading.

Tangan besar Jaehyun meraba raba ke sisi kanan nya yang dimana ia ingat semalam Taeyong ada disamping nya tertidur lemas karena permainan panas yang mereka lakukan sebagai hukuman untuk kucing nakal itu.

"Lee?.." Jaehyun membuka matanya kemudian menatap sekitar yang kosong melompong tak ada siapapun disana

Jaehyun kemudian bangkit dari tidurnya dan mulai mencari ke walk in closet dan kamar mandi, namun nihil kamar itu hanya di tempati oleh satu manusia yaitu Jaehyun itu sendiri,"Ck!..kemana dia pergi?.." Jaehyun berdecak kesal kemudian masuk ke kamar mandi guna membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.

Setelah selesai membersihkan tubuh ia segera memakai pakaian santainya dan pergi turun ke lantai bawah guna mencari Taeyong yang entah ada dimana dan sedang melakukan apa.

Sedangkan itu di tempat lain ada Taeyong yang sedang sibuk memantau para anak buah Jaehyun yang sedang berlatih di halaman barat daya mansion, Jaehyun memang orang yang sangat ketat, jam 04.00am semua maid dan Mafioso harus bangun dan berlatih hingga pukul 07.00am atau tepat saat sarapan pagi di mulai.

"Tuan Taeyong?" Taeyong menoleh kala mendengar namanya di sebut oleh seseorang yang posisi nya ada pas di belakangnya

"Eum?... Hyunjin?" Pria tampan dengan proporsi tubuh yang sempurna itu memberi hormat pada Taeyong kemudian mengangguk pelan

"Saya kira tak akan pernah bertemu dengan anda lagi, ternyata masih bisa ya?... Dari dulu hingga sekarang pesona anda tak pernah berubah ya." ujar Hyunjin memuji Taeyong yang sedikit tersipu

"Kau bisa saja, oh ya? 2 bulan lalu saat aku ada di sini aku tak melihat mu sama sekali.. kau ada dimana?"

"Saya dan tim saya di perintahkan untuk memeriksa persediaan persenjataan di Laos, Filipina, dan Kamboja serta menyelidiki penggelapan dana di Jung'Corp daratan sekitar Asia tenggara."

(Ok kenalan Ama bang Hyun dulu)

-Hwang Hyunjin, Pria berdarah Korea yang memiliki proporsi tubuh yang termasuk sempurna, wajah tampan dan otak cerdas nya mampu memikat banyak hati dari Submisive maupun wanita di luaran sana, ia terampil dalam urusan membidik membuat Jaehyun menempatkan ia sebagai ketua tim yang berputar di sekitar wilayah asia dan mencangkup sekitar 10 negara.

-Duivels, Anggota khusus yang berada langsung di bawah pengawasan anggota inti De'Dracke, Duivels di ketuai oleh Hyunjin yang dimana menjadi anggota favorit luhan a.k.a ibu dari Jaejoong yang kini memilih menetap di Prancis bersama sang suami a.k.a Sehun.

"Jung satu itu memang sangat suka membebani anak buah nya sendiri, berliburlah Hyunjin~ah, kau pasti lelah karena di perbudak oleh Jaehyun" Hyunjin menatap ragu Taeyong yang terlihat sangat santai

"Anu.. saya takut leader akan mengamuk, saya bukan mengkhawatirkan diri saya sendiri tapi juga anggota tim saya, lagipula saya tak terlalu merasa lelah, anda tak perlu khawatir.."

Taeyong memutar bola matanya malas,"tak perlu takut! Kan ada aku, katakan padaku jika dia menghukum kalian, biar ku potong kejantanan nya itu!.." Hyunjin dan beberapa Mafioso yang mendengar itu reflek langsung merapatkan kaki-kaki mereka

"Kau tak perlu khawatir, nikmati saja liburan mu, kembali bekerja 2 Minggu lagi okey?!.. awas saja jika kau bekerja, aku pergi dulu okey? Bye hyunjin,
I hope you have a nice holiday~" Taeyong berjalan santai menuju buggy car yang tadi ia tumpangi untuk datang kemari.

Karena mansion yang luas Jaehyun jadi membeli ratusan buggy car untuk di pakai anak buah, anggota inti, dan Jung's Family, jarak gerbang ke mansion utama saja membutuhkan waktu sekitar 10- 15 menit sendiri sedangkan dari mansion ke paviliun barat daya atau tempat yang menjadi area utama berlatih para Mafioso membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

"Sepertinya kita akan sering libur karena ada Dewi Taeyong.." ujar salah satu Mafioso yang membuat semua orang jadi berharap akan kehadiran Taeyong di mansion ini akan membawa banyak pengaruh positif bagi mereka semua.

•{Jaeyong}•


"Kau darimana?" Tanya Ten kala melihat sosok Taeyong yang berjalan masuk ke ruang utama mansion sembari bersenandung kecil

"Melihat Mafioso berlatih" ujar Taeyong seraya mengambil segelas air putih di meja dan kemudian menenggak nya hingga tandas.

Beberapa detik setelahnya bunyi lift yang terbuka membuat keduanya menatap intens siapa yang akan keluar dari sana, dan oh ternyata itu adalah Jung Jaehyun yang berjalan santai dengan celana training abu abu gelap serta atasan hitam yang melekat sempurna pada tubuh atletis nya.

Taeyong diam sejenak memikirkan sesuatu, kemudian sebuah senyuman aneh terukir di wajah cantiknya itu.

"Hm?... Why are you smiling?" Tanya Jaehyun saat ia telah berada tepat di depan Taeyong, tangan besarnya terangkat merapikan anak rambut Taeyong dan kemudian menyelipkan nya kebelakang telinga

"Eum?.. kau bilang aku bisa melakukan apapun bukan?" Jaehyun mengangguk pelan

"Apa pun itu???..."

"Ya, asal tidak membahayakan mu."

Sepertinya mereka melupakan sosok Ten yang sibuk memandangi dua orang yang sedang pacaran tepat di hadapannya ini.

"Sial!.. aku iri sekali, dimana Johnny?!!" -batin Ten yang sangat iri dan ingin pula romantis romantisan bersama kekasihnya

Taeyong sedikit menjinjit membuat Jaehyun penasaran apa yang akan pria manis itu lakukan. Dan ternyata...









Cup!..



"Oke!.. terimakasih, aku pergi dulu~" setelah mengecup pipi Jaehyun Taeyong segera berlari ke arah lift kemudian masuk dan menghilang dari pandangan Jaehyun dan Ten.

Jaehyun memegang pipinya yang tadi di cium oleh Taeyong, setelahnya sebuah senyum yang sangat sangat tipis hingga tak kentara oleh Ten muncul karena seorang Lee Taeyong.


Tbc.




My Underworld Leader  (On going !) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang