Sakina Fazarina Azahra adalah putri dari seorang ustadz yang bernama Achmad Maulana dan memiliki ibu yang bernama Aisyah Azahra, Sakina memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Muhamad Rian Syahril Maulana yang biasa di panggil Rian. Sakina di sekolah nya terkenal sebagai murid yang jarang sekali berinteraksi dengan lawan jenis (laki laki). Sakina juga dikenal pendiam.
Hellena Lestari Aurellia adalah putri dari salah satu pengusaha besar di Jakarta yang bernama Gilang Maheswa dan memiliki ibu yang bernama Elvina Aurellia, Lenna adalah anak bungsu, dia memiliki satu kakak laki laki yang bernama Cakra Adelio Maheswa.
Naomi Arabella Chaitlin adalah putri dari seorang psikiater yang bernama Amanda Yunia Chaitlin dan memiliki ayah yang bernama Evano Chaitlin, Naomi adalah anak tunggal, dia memiliki sepupu yang bernama Liam Raditya Chaitlin. Naomi adalah anak perempuan satu satu nya di keluarga Chaitlin. Walaupun Naomi anak perempuan satu satu nya di keluarga Chaitlin Naomi tidak manja atau pun egois dan tidak ingin terlihat kaya didepan orang lain justru Naomi lebih suka tampil sederhana. Itulah kelebihan dari Naomi Arabella Chatitlin.
Liam Raditya Chaitlin adalah anak dari seorang pengusaha kaya raya. Liam adalah putra dari Marvin Quadarius Chaitlin dan Clara Yusita Chaitlin. Liam adalah anak pertama, Liam mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Vania Clara Amelia Chaitlin. Liam memiliki sifat yang dingin kepada siapa pun selain keluarga nya, tetapi beda lagi kalau dengan seseorang yang dia anggap spesial.
Javier Alvaro Alexander adalah putra dari seorang pengusaha terbesar di jakarta, sekolah yang di tempati oleh Javier itu adalah sekolah milik ayahnya, Javier adalah putra dari Marvin Prabudi Alexander dan Violetta Revalina Putri. Javier memiliki adik laki laki yang usia nya masih terbilang cukup kecil, adiknya Javier berumur 6 tahun, nama adik Javier adalah Alvino Cakrawala Alexander.
Arion Alexandra Nathalien adalah putra dari salah satu pengusaha besar di jakarta, Arion adalah putra dari Carlos Maheswara Nathalien dan Devina Arabella Nathalien. Tetapi sayang nya Arion kurang kasih sayang dari orang tuanya karena orang tuanya yang sibuk bekerja. Sedari kecil Arion di asuh oleh art nya, Arion selalu terlihat ceria didepan orang lain tetapi ketika dia sudah bersama orang yang dia percayakan atau dia sayangi dia akan menjadi orang yang cengeng.
*
*
*
*Segitu saja dulu ya guys ya maaf kalau banyak typo nya wajar lah ya kalau banyak typo nya karena baru belajar ngarang hehe, jadi maklumi aja ya guys ya.
Kalau ada yang typo tolong tandain ya guys ya.
Bantu vote and comment biar semangat up nya
Oke thanks segitu aja ya guys papay
KAMU SEDANG MEMBACA
My childhood friend is my imam
RastgeleSeorang perempuan yang memiliki teman kecil dan berujung menjadi imamnya