Bab ini tersedia dalam bentuk pdf, dapatkan dengan menghubungi author via :
Id tele : @panivay
Tiktok : @panivay
Wa : 08873386844Details PDF .
• Bab 131 - masalah melebar
• Bab 132 - penjelasan (rony kecelakaan)
• Special part - ambil jatah kilat (21+)Harga 17k, 36 halaman 7.600 ++ words
Payment available
* BRI 465601014558533
* SeaBank 901594806361
* Dana/ shopee pay 08873386844a/n Komang Vani Wahyu Krisna
//kirim bukti tf, tf shopeepay lebihkan 1k, biaya admin.
SPOILER ALERT!"Ron—"
Rony menggeleng dan mundur. "Apa ca? Apa yang baru san gue liat?"
Rony meringis pelan. "Kenapa ca, kenapa kayak gini?! Gue salah, gue minta maaf. Tapi bukan berarti lo boleh kayak gini."
Rony menggeleng kembali, nafasnya memburu, ada rasa marah yang siap meledak. Rasa ingin memukul, menghabisi sesuatu. Hati rony sesak melihat salma sedekat itu dengan laki- laki lain.
Salma jadi panik melihat respon rony. "Rony, gue bisa jelasin. Gue—"
Rony menggeleng kembali, setitik air mata jatuh di pelupuk matanya tanpa bisa rony cegah.
"Kalau tau ini yang bakal gue liat, harusnya gue ga usah kesini."
"..."
——————
"Apa gue udah ga punya harapan..."Rony membanting stirnya ke arah trotoar sebelah kanan kala menghindari mobil truk dari arah yang berlawanan. Kepala rony terbentur, suara tabrakan dengan beton trotoar terdengar nyaring. Sakit kepala luar biasa menderanya diikuti tetesan cairan merah pada dahi sebelah kanannya. Nafas rony semakin memburu, entah harus bersyukur atau bagaimana, rony tak tau.
Dia sedikit tertatih rony meraih ponselnya, menelpon paul.
"Ul, gue nabrak trotoar di deket apart lo. Seberang pom bensin."
"..."
——————
"Udah, jangan bahas lagi." Terdiam sesaat, salma tiba- tiba teringat tentang rony yang dia lihat bersama flora."Hikss lo selingkuh yaa sama flora fauna?" Tangisan yang semula sudah reda kini malah kembali menguat. Salma kembali sesenggukan.
"..."
——————
"Gue udah sembuh, caa. Kemarin lo janji, kalo sembuh boleh maen sepuasnya." sahut rony sebelum melanjutkan kembali aksinya."Ssttt lo masih sakit, rony...."
"..."
-
"Eughh ron, mentok banget di dalem...emhh ngilu..." mata salma sampai terpejam lalu sekejap terbuka lagi dan menatap memelas ke arah rony."..."
•••
// tertanda @vayyaa3
Find me on :
fizzo @vayyaa3
tiktok @panivay
instagram @panivay3Silahkan yaa, luv. Kita saling support yuk, kalo blm ada uang, bisa dibeli nanti. Jangan khawatir, pdf selalu tersedia.
Setelah baca, jan lupa mampir sini. Siap mendengar semua isi hati readers fizzo dan wattpad. Terima kasih, luv. Sayang kalian banyak- banyak 🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman tapi Menikah 3
أدب نسائي[ 📌 PART of- MARRIAGE LIFE : Teman tapi Menikah ] _ Marriage isn't scary, saat dijalani dengan orang yang tepat. Membersamai salma rony menanti our lil' Aditama's dengan konflik ringan seputar rumah tangga. ••• BLURB "Papa?" Beo rony menatap salma...