Assalamu'alaikum
cerita ini murni hasil dari imajinasi aku
semoga kalian semua terhibur!Happy Reading
-
Suara adzan subuh berhasil mengusik tidur nyenyak Hazna, dirinya menggeliat saat merasakan sesutu yang berat diatas perutnya, Hazna membuka matanya dengan pelan dan melihat sebuah tangan kekar yang melingkar sempurna di perutnya.
"AST-" hampir saja Hazna berteriak keras.
Namun, hal tersebut ia urungkan karna melihat pahatan wajah yang begitu terlihat damai ketika sedang tertidur, beberapa saat kemudian Hazna menekuk wajahnya lantaran merasa insecure kepada suaminya yang memiliki bulu mata yang begitu lentik.
Tanpa sadar tanganya mengusap pipi suaminya, dan sesekali mencolek hidung mancung bak perosotan TK tersebut.
"Hihihi mirip bayi" gumam Hazna.
Gus Fahmi yang merasa terusik dengan kejahilan istrinya segera membuka matanya menatap dalam-dalam mata Hazel tersebut membuat Hazna merasa gugup.
"Selamat pagi khumaira" ucap Gus Fahmi dengan suara khas bangun tidur.
"P-pagi Gus, tolong lepasin tangan nya, Hazna mau wudhu udah subuh" ucap Hazna.
Bukanya melepaskan pelukanya, Gus Fahmi malah semakin erat memeluk tubuh kecil yang membuatnya nyaman semalaman, untuk sekedar informasi, sebenarnya Gus Fahmi memiliki insomia yang membuatnya tidak dapat tidur semalaman, Gus Fahmi sering menggunakan waktu tersebut untuk berdzikir.
"Sebentar lagi"
"IIIH Gus cepetan udah iqomah" Hazna mencoba melepaskan lilitan tangan besar tersebut, namun sama sekali tidak membuahkan hasil.
"Hm, dengan satu syarat" ucap Gus Fahmi.
"Apa?"
"Jangan panggil saya Gus"
"Terus? mau dipanggil apa? pakde? bude? om?"
Raut wajah Gus Fahmi terlihat kesal "Serius"
"Aku juga serius"
"Hazna" geram Gus Fahmi.
"Hehehe gimana kalau Mas?" tanya Hazna.
Gus Fahmi menggelengkan kepalanya.
"Itu panggilan Jafar kepada saya, saya ingin yang lain"
"OH! HAZNA TAU" seru Hazna bersemangat membuat Gus Fahmi penasaran.
"Aa? gimana kalau aa aja?" tanya Hazna.
Aa? entah mengapa panggil tersebut terasa special bagi dirinya, Gus Fahmi berusaha menahan senyumnya dibalik wajah datar yang ia tampilkan saat ini.
"Yah, Gus gak suka ya?" tanya Hazna lesu.
"Saya suka, ayo ambil wudhu"
Setelah mengambil wudhu, mereka sholat berjama'ah bersama dan membaca surat Al-Waqi'ah bersama.
"Shadaqollahuladziim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish girl untuk gus fahmi
Teen FictionFahmi Khaleel Al-khalid ada seorang Gus yang terkenal dengan sifat nya yang tegas dan suka menghukum harus menerima perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya untuk menikahi salah satu muridnya. Selain menjadi seorang pengajar di pesantren, G...