Daren menyaksikan saat semua mana Alberu terkumpul di ujung tombak putih. Tombak putih dengan mana hitam menusuk jantung monster itu.
Monster itu mengeluarkan suara gemuruh yang berbeda dari sebelumnya. Cahaya hitam meledak dari hati yang hancur itu. Cahaya itu gelap gulita sehingga tidak ada yang bisa dilihat.
Alberu tersenyum. Alberu menoleh kearah daren. Alberu tersenyum penuh kasih. Meskipun wajahnya tersenyum, Alberu mengerutkan alisnya saat matanya mulai bergetar.
Daren melihat semuanya, tapi dia tidak bisa terburu-buru untuk mendekati Alberu seperti yang dilakukan Marvel. Dia punya masalahnya sendiri saat ini.
Dia sudah menggunakan terlalu banyak kekuatan. Kekuatannya baru saja terlepas dari segelnya dan dia begitu banyak menggunakannya secara tiba-tiba.
Daren perlahan-lahan menurunkan dirinya ke tanah sambil menarik kembali semua kekuatannya. Di tanah, dia bahkan tidak bisa berdiri.
"...Hah?"
"Yang Mulia! Yang Mulia! Tolong bangun!" Marvel yang terkejut terus berteriak, Daren dapat mendengarnya tapi dia tidak dapat menjawab. Karena dia berada dalam situasi yang sama dengan Alberu. Kesadarannya mulai memudar.
"Sial!" Daren mengumpat saat dia berlutut di tanah. Ia merasa sangat mual dan pusing. Daren bisa merasakan pandangannya berputar. Dia pingsan.
Namun, alih-alih tanah yang dingin dan keras, ia malah disambut dengan dada yang hangat. Seseorang itu juga tampaknya memanggilnya, tetapi semuanya menjadi gelap bagi Daren.
"Daren!"
"Hai! Daren. Kamu baik-baik saja?"
"Sialan."
•••
Monster itu sudah jatuh!
berita pendek itu menyebar ke seluruh benua Barat lebih cepat dari yang diperkirakan orang-orang di Puzzle City.
Penyebabnya jelas karena perangkat komunikasi video yang mati selama beberapa jam.
"Apa? Sihir tidak bisa digunakan di Puzzle City karena gangguan mana?"
"Yang Mulia ada di sana sekarang! Masa depan Kerajaan Caro ada di sana! Hubungi keluarga kerajaan Roan sekarang juga!"
"Lakukan apa pun yang bisa kau lakukan untuk mengumpulkan informasi terkait! Nasib Benua Barat ada di Puzzle City sekarang!"
Masyarakat Benua Barat cukup sensitif terhadap pertempuran di Kota Puzzle karena rumor yang beredar tentang White star.
Semua orang, mulai dari rakyat jelata hingga para petinggi, sangat ingin mengetahui situasi di medan perang dengan rasa takut dan khawatir di hati mereka.
Hal ini terutama berlaku bagi kerajaan yang sudah mengirim bala bantuan ke Kerajaan Roan.
Sebab, orang-orang yang mengajukan diri untuk maju sebagai wakil bala bantuan itu semuanya adalah orang-orang yang merupakan tokoh sentral di kerajaannya masing-masing, atau yang akan menjadi tokoh sentral di kemudian hari.
Akan tetapi, komunikasi yang tadinya terus-menerus terhubung, tiba-tiba terhenti saat malam tiba.
Orang-orang ini telah menunggu dengan cemas dan menghubungi Puzzle City segera setelah sihir dapat digunakan lagi, dan begitulah hasil pertempuran itu dengan cepat tersebar ke mana-mana.
"Kami telah menang!"
''...Serius?!"
"Ya, Tuan! Monster itu sudah jatuh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] In another life
Fantasy"Daren!" 'kenapa?' "Bunuh pengkhianat itu!" 'Yang kulakukan hanyalah mencintaimu dengan kemampuan terbaikku, jadi mengapa?' "Kamu sebaiknya mati saja!" 'Aku berharap-' "Sungguh tidak enak dipandang." Awan berwarna abu-abu dan hujan turun deras, kare...