Lisa terbangun dari tidurnya setelah operasi.
Yang dia ingat tidak ada selain wanita putri penjual bunga yang sering dia temui..
Dia duduk dan mencabut infus yang terpasang di tangan kirinya..."Auh....
..lisa memegang perutnya saat dia kesakitan saag dia mencoba duduk.
..saat dia akan bangun seseorang menghentikanya .." apa yang kamu lakukan , ..
..Lisa menghela nafas dan berbalik untuk menatap wanita tersebut.
Iren , kumohon biarkan aku meninggalkan ruangan ini...No , lihatlah ini..
Iren membuka baju lisa dan menunjuk perban di perut lisa.
Jangan membantahku lisa.
Kembalilah di tempatmu...Tapi iren...
Aku akan mengurus semuanya tidurlah..
Iren memencet tombol dan pintu terbuka datanglah beberapa perawat untuk memasang kembali infus untuk lisa." lisa yang tau iren tidak bisa dia lawan hanya pasrah.
Dia berbaring lagi ....
" apa kamu tidak akan pergi..? Tanya lisa yang mendapat tatapan tajam dari iren..." walaupun aku pergi kamu juga tidak bisa pergi dari sini.
Karena jiso dan sulgi sejalan denganku untuk tidak membiarkanmu meninggalkan ruangan ini untuk saat ini... ..mendengar itu lusa hanya mengeluh dan pasrah.
...baiklah ..
Hanya itu yang bisa lisa katakan dan kembali berbaring untuk menutup matanya...Setelah melihat keadaan lisa iren beranjak pergi untuk melakukan pertemuan bisnis .
Dia pergi kesebuah pesta yang berada di hotel binyang 5..
Dia masuk dan mulai berkumpul dengan para wanita sosialita.....hingga dia mendengar keributan.
Dia menoleh dan melihat seorang pelayan sedang bertengkar dengan seorang tamu vvip..
Iren meneguk wine dan menyaksikan sesekali tersenyum saat pelayan itu berani melawan seorang wanita kaya yang iren tau itu putri seketaris coi kenegaraan.."....oh lihatlah teman teman , ternyata wanita rendahan ini adalah pelayan .
Wow...
Ucap wanita yang bernama choi tzuyu..
..." dia memang pantas memakai baju pelayan itu.
Imbuh sana sambil meneguk wine ...Menurutku ini terlalu bersih untuk sekelas pelayan rendahan sepertimu.
Tzuyu mengambil satu gelas wine dan menyiram kerambut jennie..." kamu pikir aku takut padamu , jennie mengambil mangkok es buah yang berada di atas meja dan menyiram je wajah tzuyu...
Waoww..
Sangat menaril. Wanita pemberani..
..setelah iren melihat wanita kaya itu ingin menampar.
Iren mengkode bodiguard nya untuk menghentikan pertengkaran ..." iren bangun dan meninggalkan tempat itu .
Dia berjalan melewati para wanita itu dan nampak menunjukan kejijikanya pada tzuyu.."Iren mengambil sapu tangan nya dan memberikan pada jennie dan tersenyum.
" kamu memilih lawan yang salah .
..mis.kim..
Ucap iren saat melihat papan nama jennie.." semoga kehidupanmu kedepanya lebih baik..
Setelah tersenyum iren pergi dan meningfalkan pesta tersebut..."...kita belum selesai jennie kim..
Ucap tzuyu pergi meninggalkan jennie dan teman temanya...Melihat itu jennie hanya menghela nafasnya ..
.saat dia berbalik manager nya datang dan ..
" kamu saya pecat..
Kamu tau aku menyesal menerimu kerja disini.
Kamu tau siapa wanita yang sedang berurusan denganmu..
Pergi dari sini secepatnya aku tidak ingin melihatmu disini lagi.." tapi nyonya.
Kamu tau , kamu wanita miskin yang tidak tau malu.
Kamu pikir kamu siapa berani menyiram putri seketaris negara ini..
.." dan mau tidak mau jennie pergi meninggalkan tempat kerjanya dan berjalan pulang.
.." selama beberapa menit berkalan jennie tiba di rumahnya dia melihat orang tuanya sedang duduk di ruang tv.
..."Sayang, apa kamu baik baik saja..
..jennie hanya menghela nafas dan menggangguk.
Setelah itu jennie duduk dan betapa terkejutnya melihat bibir daddynya berdarah..."Apa yang terjadi dad..?
Jennie mendekat dan memperhatikan bibir sang daddy lebih dekat. .
.." daddy tidak papa sayang , nandi dan tidurlah.
Daddy hanya terpeleset.
Jawab sang daddy mencoba berbohong.." daddy sedang berbohong kan ? Jennir tau daddy sedang berbohong.
Tolong katakan apa yang terjadi dad.." para rentenir itu datang lagi , dia menghajar daddymu.
..Jennie hanya bisa menghela nafas dan berdiri berjalan ke kamarnya..
..
Tidak lama pintu terbuka , jennie melihat adik laku lakinya datang dan menghampirinya..
" ada apa jungkok..?Nona , kumohon jangan bersedih , jungkok akan melindungi kalian semua jika rentenir itu datang lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..