Kini hari yang di tunggu tunggu sudah tiba .
Jennie kini bekerja di kantor lisa.
.. jennie datang dengan rapi dan langsung di sambut oleh lisa diarahkan kepada manager yang akan menangani jennie..." setelah itu lisa masuk keruanganya meninggalkan jennie dengan anak buah nya...
" waktu makan siang tiba , sulgi mulai membereskan pekerjaanya dan ingin berjalan keruangan lisa.
Tapi mata sulgi menangkap seseorang yang tidak asing.." sulgi berjalan ke meja wanita tersebut dan menatap memperhatikan wajah jennie..
" oh oh yatuhan sungguh ini kamu..?
Sulgi mengingat jelas wajah jennie karena dia dulu sering menagih hutang orang tua jennie dan bertemu dengan jennie.." ya...
Ucap cuek jennie dan mengabaikan sulgi.Wah wah , aku harus bicara dengan lisa.
Ini bahaya..." sulgi berlari keruangan lisadan mengetuk pintu sebelum dia masuk.
..
" manoban sungguh kamu mengerjakan wanita itu..Emm yaaa , jennie namanya ,ada apa ? Apa ada masalah..
Ucap lisa sambil menatap sulgi..Tidak , tidak masalah tapi .
Sulgi nampak diam tidak tau harus menjawab apa sebelum dia tersenyum.
.. " tidak masalah.So..
" aku hanya bertanya presiden ,
..Sulgi tersenyum dan pergi meninggalkan ruangan lisa.
Melihat sulgi pergi meninggalkan ruangan itu.
Lisa membuka korden di sampingnya dan tersenyum saat jennie juga menatapnya.." I love you..
"Love you to..
Ucap jennie tanpa suara...
Setelah itu jennie membuka ponselnya dan mengirim pesan pada lisa..Aku tidak mau , karyawanmu tau jika kita pacaran bisakah kita pacaran diam diam dulu..
Dari jauh lisa hanya menggangguk dan menurunkan lagi kordenya..
.." ingin rasanya lisa terus menatap jennie dia menyalakan leptopnya dan melihat jennie dari cctv...
Cantik..."..hingga tidak lama suara ketukan pintu terdengar.
Lisa menutup keptopnya daan.." masuk...
Ucap lisa sedikit berteriak .
..pintu terbuka dan lisa tersenyum saat jennie lah yang masuk." lisalangsung berdiri dan berjalan kearah jennie.
" ada apa..?lisa akan menyentuh jennie tapi jennie menghindar.
Kita di kantor lisa...Oh ok ok maaf , jadi ada yang bisa saya bantu..
.lisa nampak kecewa tapi tetap tersenyum..
" ..Tanda tangani ini , mr.chan menyuruhku menyerahkan ini untukmu.
" lisa duduk di sofa di ikuti jennie.
dia membaca lembaran lembaran kertas tersebut.."..hingga tiba tiba pintu terbuka begitu saja.
Lisa dan jennie kompak menoleh kearah pintu..
Jennie yang melihat iren pun seketika teringat saat mereka bertemu direstoran pada saat iren memanggil lisa dengan panggilan romantis.." dan seketika jiwa arogan jennie keluar dengan sendirinya.
Di bergeser dari duduknya mendekat ke lisa .
Lisa yang melihat itu menatap jennie dengan heran..." ada apa. ? Ucap jennie pelan..
Lisa menggelengkan kepala dan kembali mebatap iren..
Ada apa ren .? Ada sesuatu ..?Kenapa dia ada di sini..? Ucap iren tidak terputus dari jennie..
..Oh itu , iren , kita kan butuh seseorang menggantikan posisi kim sun , jadi apa salahnya jika jennie menggantikan dia.
.jennie juga kuliah di inggris..Kenapa kamu tidak bilang padaku terlebih dulu lisa.
Aku bahkan tidak merasa menerima surat lamaran dari dia.
..kini iren mulai terbawa emosi.." lisa yang tau kemarahan iren pun berdiri.
Jennie kamu bisa kembali ke ruanganmu.
Jennie yang mendengar pun pergi begitu saja meninggalkan lisa dan iren ..." iren please...
...Temani aku makan malam , no protes.
..mendengar itu lisa hanya tersenyum.
Ok baiklah..
Marii kita makan malam.." ok iren duduk di sofa dan mulai membuka leptopnya .
Lisa menggelengkan kepalanya dan kembali ke meja kerjanya..Berbeda dengan iren dan lisa kembali fokus ke pekerjaanya.
Kini jennie mulai sedikit terbawa emosi..
Dia duduk di meja kerjanya tapi tanganya terus mengetik pesan untuk lisa..." apa yang kalian bicarakan kenapa lama sekali wanita itu tidak keluar dari ruanganmu..?
Aku suka jika kamu cemburu. Kamii hanya bekerja dan tidak bicara hon..
..
Lisa terus tersenyum mengetahui jika jennie cemburu..
..Buka korden nya ..
..Hahaha tawa lisa , berdiri dan membuka korden ruanganya setelah melihat chat dari jennie..
" apa yang kamu lakukan lisa. ? Ucap iren yang melihat keanehan lisa.
...Tidak ada ren , abaikan aku , lanjutkan kerjamu.
Lisa membuka korden nya dan tersenyum menatal jennie sebelum dia kembali duduk..." sudah senang sekarang..
.lisa menatap jennie dan mengirim pesan tersebut.Yaa....
..Dan saat itu juga lisa kembali bekerja..
..... waktu terasa cepat bagi lisa saat bekerja.
Tidak terasa kini waktu sudah menunjukan pukul 6 pm..
..
Dan iren dan lisa masih betah dengan pekerjaanya..
..
. Berbeda dengan mereka berdua jennie dan karyawan mulai menata peralatan mematikan komputer dsn menyimpan berkas berkas siap untuk pulang.." jennie ..? Kenapa masih duduk , kemasi peralatanmu.
Ini sudah menunjukan pukul 6 pm.." oh ya..
Apa presiden tidak pulang..? Tanya jennie melirik lisa dan iren yang masih fokus pada leptopnya.." jangan pikirkan mereka jennie , mereka sepasang kekasih yang serasi.
Gila kerja..
Mereka berdua memang sangat rimantis.
Mereka mungkin akan pulang bersama dan makan bersama..
Imbuh karyawan yang lain siap untuk pulang.." oh begitu..
Mendengar itu jennie melirik lisa dan mengikuti karyawan yang lain untuk pulang.... sepanjang perjalanan jennie terus berfikir memikirkan ucapan karyawan lisa.
Apa sungguh lisa sedekat itu ..
..Huh , lihat dia tidak mengirimkan pesan untukku..
Jennie yang sedang galau memutuskan untuk pergi ke toko bunganya dan tidak pergi untuk makan malam bersama keluarganya...... waktu menunjukan pukul 9 pm.
Jennie terus cemberut melihat ponselnya tidak ada chat dari lisa.
Hingga pintu toko bunyanya terbuka..
..
Tingggggggg...Jennie bersiap untuk bangun untuk menyambut pelanggan.
Dia tersenyum dan menatap pintu.
Tapi senyum itu berubah saat melihat lisa lah yang datang.." ada apa dengan senyum itu..? Tanya lisa mendekat dan menunjukan beberapa bok makanan..
" bukanya kamu makan malam dengan wanita itu..
..ucap jennie mengabaikan lisa.." yaa kami makan bersama , tapi aku masih lapar dan ingin makan bersama denganmu..
Apa aku tidak di terima..?" baiklah . Naiklah aku akan menutup toko bunga.
..Lisa hanya tersenyum dan mengikuti perintah jennie..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..