Setelah makan malam di rumah jennie kini mereka berlima duduk untuk minum.
Daddy jennie yang tidak menyukai lisa sesekali bicara kasar .
Tapi lisa memaklumi karena memang dia merasa bersalah..." presiden , menginaplah , bukanya nanti jam 2 kamu mengantarkan jennie ke bandara..
Ucap mommy jennie mengedipkan mata ke lisa..Ah tidah usah aunty saya bisa tidur didalam mobil..
Jawab lisa sambil mengangguk , karena menerima tatapan tajam dari daddy jennie..." miss.kim pun menoleh suaminya dan menarik daddy jennie kedalam kamar.
" jennie bawa lisa ke kamarmu.
Teriak miss.kim dari dalam kamar..." hyung aku tidur dulu..
.ucap jungkok meninggalkan jenlisa yang masih duduk di ruang makan..." jennie berdiri dan mengulurkan tangan untuk lisa.
Lisa hanya tersenyum dan meneria itu dan mengikuti jennie masuk kedalam kamarnya.." lisa duduk di tepi ranjang dan mulai memperhatikan foto foto di kamar jennie...
" tidurlah lebih dulu , aku akan mencuci muka dulu..
Ucap jennie meninggalkan lisa di kamarnya.." setelah jennie pergi lisa melepas sepatunya jassnya dan dasi yang masih ia pakai dan berbaring di ranjang jennie..
" baru lisa berbaring ponselnya berdering.
Lisa membukanya dan itu iren.
Dia bangun dari ranjang dan berjalan kejendela ..Yes ren...
...Dimana kamu..? Aku sudah menunggumu dirumahmu hampir satu jam.
" aku tidak pulang ren...
" apa kamu sungguh tidak pulang , kamu harus pulang lisa , kita harus membahas buat miting besok..
" saat lisa akan menjawab jennie menatap nya dengan tajam dan berjala mendekat ke lisa...
" siapa yang menelfon mu malam malam begini..
Kita harus tidur. Katakan jika ada yang penting besok bisa bertemu di kantor..
Ucap jennie melalui lisa dan menutup jendela kamarnya dan berbaring di ranjangnya...Ceklek klek..
..
Jennie mematikan lampu besar dan mengganti lampu pijar yang kecil yang berada diatas meja ..
Melihat kemarahan jennie mau tidak mau lisa mematikan ponselnya.
Tidak hanya panggilan bahkan ponselnya dan berjalan kearah jennie." maafin aku...
..lisa berbaring di samping jennie dan menatap jennie dengan penuh penyesalan..
..mendengar ucapan lisa jennie berbalik dan kini menatap lisa.." karena efek alkohol jennie memegang pipi lisa dan tersenyum..
..lisa . ..Emm ... ya....
Jawab lisa menutup matanya karena belaian yang jennie lakukan di pipinya..
.." apa kamu sangat mencintaiku..
.." jennie kamu mabuk , tidurlah. .
..tidak seharusnya kamu minum banyak tadi..
..aku sudah mengganti jadwal penerbanganmu menjadi besok jam 10 pagi ." yaa , jennie mendekat dan mencium bibir lisa lebih dulu..
.. " jangan terlalu dekat dengan iren aku tidak suka..." ya maaf .
Jennie bangun dan naik diatas lisa .
" jennie mencium bibir lisa dan mulai menggesekan miliknya pada perut lisa..
..." melihat tinggkah jennie lisa tidak menyia yiakan kesempatan.
Dia membalikan badan jennie dan langsung merobek pakaian jennie dan pakaianya.." lisa mencium bibir jennie dengan penuh nafsu melumatnya dengan kasar.
Dan melepaskan celananya hingga kini dia telanjang .." jennie yang kwalahan mengimbangi lisa hanya bisa melingkarkan tanganya di pinggang lisa hingfa dia tidak tau kini lisa juga sudah melepaskan semua pakaian jennie...
" uhh...
..lisaa....
... desah jennie saat lisa melepaskan ciumanya dan pindah ke lehernya.." lisaaayaaa...
.. desah jennie saat tangan lisa meremas sangat kencang salah satu melon mikiknya.." akkkkkkkkkkk lisaa sakit....
....
Teriak jennie saat tiba tiba dia merasa dagingnya dirobek oleh lisa.
.." karena di penuhi nafsu lisa menyumpat mulut jennie dan menggerakan pinggulnya...
..." uh uh uh uh ahh ah ah ah..
..
... huhhhhh....
..desah lisa..." lisa melepaskan bekapan mulut jennie saat mata jennie berubah lebih tenang..
.." setelah berhasil melepaskan kenikmatanya di luar lisa menatap jennie dan menciumnya..
.. makasih jennie..." jennie hanya menggangguk , ..
.." lisa turun dari atas jennie dan kini berpindah di samping jennie dan memeluknya..
..Kini hutang hutangku sudah ku bayar lunas lisa.
..semiga dengan ini mengurangi rasa hutang budiku padamu...
Jennie menutup matanya dan mencoba untuk tidur....
..
Bukan lisa namanya jika sekali pelepasan puas.
Setelah beberapa waktu berhasil mengatur nafasnya kini dia kembali naik diatas jennie.." apa yang kamu lakukan lisa..?
..
" aku ingin sekali lagi jennie please..
..Hem , baiklah pelan pelan , ini masih perih..
.." lisa mencium bibir jennie lagi dan mulai bermain lebih lambat.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..