Cerita ini akan sedikit menyakitkan.
..tapi memang ini cerita agak beda..
..tolong kesabaranya......
. Setelah satu minggu lisa berada dirumah sakit.
..iren selalu menyempatkan waktunya untuk menjenguk lisa secara diam diam.
..hingga kini lisa di perbolehkan pulang oleh dokter.
Ditemani jiso dan sulgi yang menjadi tangan kanan dan kirinya lisa pulang ke rumah lisa.." lisa mengganti pakaianya dengan jass hitam dengan sangat rapi.
" mau kemana lagi kamu bos , ucap sulgi menatap lisa yang sudah rapi.
.." jangan ikuti aku , kamu pergi ke kantor , cek beberapa barang yang datang.
Jawab lisa kepada sulgi..
Dan kamu jiso bukanya kamu akan bertemu v.." jiso hanya menghela nafas dengan kasar dan menatap lisa.
" dia sedang berada di entahlah busan atau jeju.
Dia ingin pergi liburan sebelum mengunjungiku.." wao dia tidak merindukan mu.
..ucap lisa berjalan meninggalkan jiso dan sulgi..
.lisa berjalan keluar di ikuti abak buahnya dan masuk kedalam mobil mewah..."Kemana presiden...
...ucap salah satu dari anak buah lisa ." pergi ke toko bunga..
..setelah mengatakan itu lisa merapika dasinya dan rambutnya dan tersenyum..
.." jennie ruby jane..
..nama yang cantik secantik wajahnya.
..lisa terus berbicara sendiri sambil beberapa kali memegang jantungnya.." apa kau pernah jatuh cinta..
.."Ucapan lisa yang tiba tiba membuat anak buahnya mrlotot terkejut.
Karena di umur lisa yang menginjak 34 tahun dan selama 20 tahun dia mengikuti lisa baru kali ini mendengar bosnya membahas tentang cinta.."
" aku bos ..? Aku menyukai pelayan kafe di depan rumah mu bos.
Itu kenapa aku sangat senang membeli kopi di depan untukmu.
Tapi sayang dia punya anak dan suami.." wahh pasti sakit hatimu..
..Jika bisa pastikan dulu sebelum bos mencintai seseorang.
Karena jatuh nya karena patah hati sakitnya beda dengan jatuh karena kesandung.." mendengar itu lisa hanya tersenyum dan membayangkan lagi wajah jennie..
.." hingga ponsel miliknya berdering , lisa melihat itu dan mengangkatnya..
..." ok baiklah aku akan kesana , tolong tahan dia jangan biarkan dia pergi.
... ucap lisa dengan sang pemanggil ..
..",setelah mematikan panggilan lisa menyuruh supirnya putar balik kearah kantornya.
.." lisa berdiri di depan mobil saay sampai di kantornya dan mengaca sebentar.
..
Huh..
..ucap lisa berjalan masuk kedalam gedungnya sambil tersenyum.." hingga pintu ruanganya terbuka.
Seketaris lisa membungkuk dan mempersilahkan lisa masuk..
.." SETELAH masuk lisa melihat jennie tengah duduk di sofa ruangannya lisa tersenyum dan duduk tepat di depan jennie..
" jennie yang melihat lisa pun langsung mengeluarkan lembaran yang anak buah lisa tunjukan pada jennie..
" apa ini..? Tanya lisa yang memperhatikan jennie tengah memberinya beberapa lembar kertas..
" baca sendiri .
Marah jennie..
Melihat itu lisa menyuruhanak buahnya dan seketarisnya untuk keluar meninggalkan jennie dan lisa..
Lisa membacanya dan setelah itu menatap jennie.." lalu , ada ini..? Ucap lisa yang tau apa maksut dari kertas tersrbut.
" jennie menatap takam lisa dan meremas roknya sebelum dia bicara dengan lisa.
" jangan ganggu orang tuaku. Aku akan membayar semua hutang orang tuaku padamu.." lisa menyilangkan kakinya dan menyalakan rokoknya mendengar ucapan jennie.
" ok silahkan...
Ucap lisa acuh.." buy me..
Aku akan membayar semua hutang orang tuaku dengan tidur denganmu.
..." lisa yang mendengar itu mematikan rokoknya dan membenarkan dasinya lagi..
" kamu yakin..
Ucap lisa dengan cuek sambil memperhatikan penampilan jennie.." yaa ...
..hanya satu kata itu yang membuat lisa bangun dan menarik jennie keluar dari kantornya.
..." jangan ikuti aku , aku akan membawa mobil sendiri.
Ucap lisa kepada anak buahnya sambil menarik jennie berjalan parkiran mobilnya." lisa membukakan pintu mobil untuk jennie dan langsung membawa jennie ke hotel..
" lisa menelfon sesrorang , sambil menunggu dia cek in..
.. setelah staf hotel memberikan dua kunci kamar.
Lisa memberikan pada jennie satu ..
" naiklah lebih dulu tunggu aku di kamar.."Jennie yang mendengar dia menggangguk dan berjalan kearah lif..
.." lisa berjalan keluar hotel dan mengambil beberapa paper bag dari anak buahnya..
" setelah itu lisa masuk kedapam hitel dan langsung menuju kamar yang dia pesan untuk bersama jennie..
" lisa membuka pintu kamar itu dan melihat jennie yang sedang duduk diatas ranjang.
" lisa menutup pintu nya dan meletakan makanan yang berada dala paper bag di samping tas jennie dan melepaskan jass nya..." apa kamu sungguh sungguh , ucap lisa yang memperhatikan jennie nampak ketakutan..
" mendengar ucapan lisa jennie berdiri dan memberikan lisa sebuah kertas.
..tanda tangani ini sebelum kita tidur bersama." lisa mengambil kertas tersebut dan membacanya.
" apa ini..
Lisa tidak menanda tangani dan meletakan diatas meja.." tanda tangani ini dulu lisa...
..jennie mengambil lagi kertas tersebut dan memberikan pada lisa berserta polpen nya..
" lisa hanya tersenyum dan menanda tangani kertas penghapusan hutang hutang daddy jennie dan memberikanya pada jennie.." setelah jennie memasukan ke dalam tasnya .
Lisa menarik jennie dan mendorong jennie berbaring diatas ranjang.
Jennie pun hanya pasrah saat lisa naik diatasnya .." air mata jennie tiba tiba menetes..
..saat lisa memegang dagu jennie. "
"" aku percaya ini adalah pertama bagimu bukan.
Ucap lisa pada jennie.
Karena tidak ada jawaban dari jennie lisa bangun dari tubuh jennie dan mengambil jass nya.." pergi dari sini , dan jangan pernah lakukan seperti ini lagi .
Lisa mengambil makanan itu dan memberikan pada jennie.." pulanglah dan makan bersama keluargamu..
" setelah itu jennie hanya tidak tau apa yang sedang terjadi .
Dia melihat lisa pergi begitubsaka meninggalkannya tanpa menyentuhnya..
" jennie berjalan pulang , dan terus berfikir apa yang sedang terjadi.
"
..hingga tidak terasa dia sampai di rumahnya.
.. jennie menghampiri keluarganya dan memberikan makanan yang lisa berikan .." wahh nona ini sangat lezat..
Ucap kokky adik laki laki jennie yang membuka makanan yang lisa berikan.
" darimana nona mendapatkan ini.
..ini sangat mahall dan enak..." jennie hanya tersenyum dan menatap kedua orang tuanya.
" appa , apa ada telfon dari rentenir yang mengganggu kita lagi.." tidak ada , memangnya ada apa jennie..
" tidak papa appa , jennie hanya bertanya.
Setelah menghabiskan makan malam bersama keluarganya jennie bangun dan pergii ke kamarnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..