Setelah kejadian di restoran , iren terus berfikir bagaimana dia membuat lisa mencintainya.
.. kini dia berada di restoran kecil yang hanya menjual mie dan baby panggang merah..
Dia memperhatikan ibu lisa yang kini sedang meracik mie untuknya.." aunty apa kamu baik baik saja hari ini.
.." ya nona , saya baik baik saja.
" iren hanya menggangguk dan mulai makan makanan yang di buat oleh ibu lisa.
"Manoban sampai kapan kamu tidak ingin bertemu ibumu." iren mengelap bibirnya setelah makan dan menghampiri ibu lisa.
" aunty masalan anda sangat enak.
Mulai hari ini saya akan sering datang kemari.." sukurlah jika kamu menyukai. Aku akan senang jika kamu selalu mampir..
Jawab ibu lisa sambil membereskan piring kotor nya.." iren pun kembali berjalan ke mobilnya dan ingin kembali ke kantor..
..
..Setelah sampai di kantor , iren tersenyum saat melihat lisa sedang wawancara tv.
..
Kamu sangat tampan lisa.
..
Iren duduk di belakang kamera sambil tersenyum setelah melihat lisa tersenyum padanya.
..Lisa menjabat tangan jurnalis itu dan berjalan kearah iren.
" ngapain kamu disini..Melihatmu , mau makan siang bersama..
" maaf aku ada miting siang ini , ..
..iren yang mendengar itu hanya tersenyum dan menggangguk.
" lisa apa sungguh kamu tidak ingin bertemu ibumu. ?" yaa aku yakin dia juga tidak ingin bertemu denganku.
So..
Aku tidak ingin bertemu denganya lagi..Tapi lis..
Iren mencoba merayu lisa tapi jawaban lisa tetap sama..No ren please , aku tidak ingin mendengar tentangnya.
Dia telah memilih jalannya dan itu bukan bersamaku.." mendengar itu iren hanya mengangguk.
.Setelah bicarara dengan iren lisa keluar dari kantornya dan masuk kedalam mobilnya.
" toko bunga..Baik bos...
" 15 menit mobil yang di tumpangi lisa sampai di toko bunga mikik jennie.
Dia turun dan memberanikan diri untuk bertemu dengan jennie.." belum sempat lisa masuk ketoko bunga jennie keluar.
" jennie yang melihat lisa pun tersenyum..
" mau kopi..? Mendengar itu dari jennie lisa tersenyum dan mengangguk.." dia mengikuti jennie masuk ketoko bunga dan naik kelantai dua.
" lisa memperhatikan ruangan tersebut bersih dan wangi..
" apa kamu tidur disini..?" em tidak , aku hanya berbaring saat lelah , jika malam aku pulang kerumah orang tuaku...
" ok..
Bagaimana kabar ayahmu..?
Lisa duduk di sofa dan tersenyum saat jennie memberinya kopi hangat.." besok dia akan keluar dari rumah sakit..
Minumlah...
" ok , besok biar kan aku yang menjemputnya jika kamu tidak keberatan.
Jennie hanya menatap lisa dan tersenyum.
Terimakasih untuk semuanya , kemarin aku bertemu guru smA ku dia menjelaskan semua padaku.." mendengar itu lisa meletakan kopinya dan seketika takut.
Takut akan jennie kembali membencinya..
" jennie aku bisa menjelaskan.." terimakasih , aku tidak akan marah.
Aku akan mengembalikan semua bantuanmu jika aku punya uang.." lisa tersenyum dan menggangguk.
Jadi gimana jika kamu bekerja di perusahaanku dan sambil mencicil kepadaku..." datanglah ke perusahaanku jennie. Aku tidak mau kamu tersakiti lagi oleh teman temanmu..
" lisa..? Terimakasih..
" jennie menikahlah dengan ku , dengan begitu kamu tidak perlu susah susah bekerja..
" aku akan datang ke kantormu besok membawa dokumen..
Jennie nemotong ucapan lisa dan tersenyum.." kamu tidak perlu menjawab sekarang.
Kamu bisa memikirkan itu ..Saat jennie akan menjawab pintu terbuka.
Ibu jennielah yang masuk.
..ibu jennie menutup mulutnya saat dia melihat lisa.." presiden manoban , yatuhan sungguh anda..?
Ibu jennie mendekat dan menatap lisa dengan tersenyum.." lisa tersenyum dan membungkuk memberi hormat pada ibu jennie..
.. haii aunty senang bertemu dengan anda.." ya ampun presiden , sungguh ini anda , ya tuhan anda begitu tampan.
Mampirlah kerumah mari makan malam bersama.." apa tidak merepotkan.
Tidak , ayok , ibu jennie menarik lisa dan membawanya kerumahmya.
.lisa hanya tersenyum dan mengikuti ibu jennie.
" setelah sampai dirumah jennie .
Ibu jennie menyuruh lisa untuk duduk .
" tunggulah disini , ini akan cepat.
Jennie temani dia .
Ibu yang akan memasak.
Telfon adikmu supaya pulang cepat..
Ibu jennie mendorong jennie agar duduk di samping lisa .." setelah melihat ibunya pergi , jennie menatap lisa dan tersenyum.
" maaf eomma memang begitu..Is ok jennie tidak papa..
..tidak lama pintu terbuka datanglah jungkok adik jennie .
" waww yatuhan super hero nona sudah datang.
" hyung sungguh anda oresiden yang sedang firal..?" lisa berdiri dan mengulurkan tanganya..
" jungkok pun tersenyum dan memeluk lisa.
"Hyung jangan sungkan sungkan . Terimakasih untuk biata sekolahku.
Aku merestuimu drngan nona ku..
..semangat..." tuhkan jennie dengarkan , adikmu saja merestui.
Marii makan..
Ibu jennie meletakan semua makanan dan duduk di depan lisa..EommA kokky akan mengambil soju untuk kita kerayakan..
.." dan saat itu juga kokky berlari mengambil soju..
.." maaf ibu dan adikku membuatmu tidak nyaman ya..
..bisik jennie pelan di telinga lisa.." is ok jennie , aku menyukaimu , aku akan berjuang untukmu..
" gimana jika pacaran dulu. Biarkan kita saling mengenal dulu.
Ucap jennie pelan saat melihat ibunya pergi kedapur.." makasih jennie , lisa tersenyum dan menggandeng tangan jennie di bawah meja..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..