Pagiii ini cuaca sangat cerah.
Jennie sangat semangat bekerja karena mendapat pekerjaan sambil liburan ke luar kota..
Busan.. yaa baru saja lisa memberi tahu bahwa dia akan di kirim ke busan untuk 4 hari untuk meneliti beberapa obyek .." lisa juga mengatakan bahwa dia juga akan tidur di hotel bintang 5 .
Dan semua kebutuhan di tanggung oleh perusahaan.."Waktu menunjukan pukul 6 pm. Kini waktunya jennie untuk pulang dan berkemas karena besok malam dia akan berangkat dan dia butuh menyiapkan perlengkapanya..
" belum sempat jennie memasukan peralatanya ke tasnya ponselnya bergetar.
Jennie membuka tasnya dan melihat pesan dari lisa.." mau minum bersama. ?
Ok..
Hanya itu yang jennie ucapkan..Setelah itu lisa mengatakan dia menunggu di mobilnya.
Dan berjalan lebih dulu keluar dari kantornya.." kalian bisa istirahat.
Aku akan membawa mobilku sendiri..
Setelah itu lisa masuk kedalam mobik dan duduk di tempat kemudi.." tidak lama jennie pun datang , lisa berlari keluar dan dengan cepat membukajan pintu mobil untuk jennie..
" kamu tidak perlu seperti ini , aku bisa membukakan pintu untuk ku sendiri lisa..
Ucap jennie setelah dia berhasil duduk dan memasangkan sabuk pengamanya.." aku tau itu jennie , kamu bisa melakukan apapun , tapi aku tetap ingin melakukan kepadamu ..
" hem ok...
Dan saat itu juga lisa menjalankan mobilnya..
..mau makan apa ..?" terserah , apapun aku akan memakanya..
" hem ok.. .
Apa kamu suka kerja di kantor. Em jika ada yang membuatmu kesal kamu bisa bicara denganku.
Dan aku akan memindahkan dia." lisa jangan berlebihan , aku tidak papa , kamu tidak perlu terlalu memikirkan aku ..
Aku bukan anak kecil lisa...
Jangan membuatku tidak nyaman." lisa yang mendengar kemaran jennie pun merasa tidak enak.
..maafkan aku jennie jika aku membuatmu tidak nyaman.." ayok pulang , aku sudah tidak selera.
..ucap jennie tiba tiba dan menoleh ke cendela.." lisa hanya melirik jennie dan mengikuti jennie.
Huh ya baiklah , maafkan aku jennie..
Ucap lisa pelan .." tidak report repot menjawab ucapan lisa.
Jennie hanya bersandar dan mengabaikan lisa..
Hingga mobil kini sampai di depan rumah jennie.." kamu tidak perlu keluar. Ucap jennie melepas sabuk pengamanya dan keluar sendiri..
Lisa hanya menghela nafas , dan memperhatikan jennie yang berjalan masuk kedalam rumahnya..
Setelah memstikan jennie masuk kedalam rumahnya lisa menjalankan mibilnya untuk pulang.......
...Tidak berbeda dengan lisa yang nampak sedih , jennie pun merasa sedih.
Dia tidak tau apa yang terjadi padanya..
..
Dia membuka pintu rumahnya dan melihat orang tuanya dan adiknya menatapnya.." ada apa..? ..
Jennie mendekat dan ikut duduk di meja makan.." yak kenapa kaMu tidak menyuruh lisa untuk mampir .
Jennie , kamu jangan bodoh. Dia adalah tangkapan yang bagus.
Jangan sampai kamu melepaskan..
Ucap mommy jennie memberi semangkuk nasi untuk jennie.." mom....
Hentikan jennie , aku tidak peduli dengan ucapanmu.
Kamu harus menanyakan kapan dia menikahimu..
Ingat tidak ada orang sesempurna lisa.
Jika tidak ada dia , keluarga kita mungkin sudah matii..
Lihat dia membiayai appa mu adikmu sekolah , membebaskan hutang kita.." jennie akan mengembalikan saat jennie sudah punya uang mom please..
...Yak hentikan omong kosongmu jennie.
..kamu hanya pegawainya.
Pikirkan jika kamu menikahi dia.
Kamu tidak perlu hidup susah dan di hina orang lain.
Ingat itu jennie..Hentikan , jennie berhak memilih hidipnya.
Jangan paksa jennie jika dia tidak menyukainya.
Lisa juga tidak pantas untuk putriku.
Dia mantan preman , arogan ..
Putriku berhak mendapat laki laki yang lebih baik..
Bantah daddy jennie ...Yak terserah kalian , tapi jangan mentesal ya jika kamu tidak mendengarkan ucapan mommy jennie.
Hais..
Prankkkkk....
.
Ibu jennie melemparkan sumpitnya dan bangun untuk pergi tidur dan meninggalkan mereka...
..." jangan dengarkan mommymu jennie , ikuti kata hatimu.
Kamu sudah benar , lisa tidak pantas untukmu.
..Jennie hanya menghela nafas dan pergi ke kamarnya ..
..dia berbaring di ranjangnya dan mencoba untuk tidur.
Tapi bayang bsyang lisa sangat mengganggunya hingga mau tidak mau dia mencoba menghubungi lisa..." dengan sekali panggilan kini panggilan terhubung ...
...Jennie....
. Hanya satu kata itu yang lisa ucapkan , dia takut jennie akan marah , saat dia membahas yang lain..Apa kamu sudah makan malam..?
...Emm yaa , aku baru membuat ramen di rumah.
.lisa mencoba berbohong karena sesungguhnya dia tidak selera makan..Em sukurlah jika kamu sudah makan malam.
Kalau begitu cepat tidur..Em ya baiklah.
Dan saat itu juga panggilan terputus.
Lisa menatap ponselnya dan hanya bisa menghela nafas dengan kasar..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..