Semalaman jennie memikirkan bekas luka yang dimiliki lisa.
Dia sudah memutuskan untuk ikut pulang lisa besok pagi..
Kini dia mengirimkan surat untuk v..Maaf aku tidak bisa menerima cintamu bukan karena aku tidak mencintaimu.
Aku menyukaimu tapi aku harus kembali ke kehidupan nyata..
Terimakasih telah membuatku bahagia.."
Setelah menulis itu jennie menarik kopernya dan menitipkan surat itu pada staf hotel.." jennie naik taxi dan langsung menuju bandara.
...
Hingga satu persatu penumpang mulai duduk di kursinya..
Jennie hanya menunduk di kursinya.." apa yang kamu lakukan disini jennie.
Bukanya lusa kamu baru akan pulang.
.." aku akan ikut denganmu. Bisakah kamu duduk disampingku lisa..
..ucap jennie penuh harap.." tentu...
..lisa pun duduk di sebelah jennie dan tersenyum .
Hingga datanglah seseorang yang memiliki kursi yang lisa duduk i.." Sir, I think you are sitting in the wrong place.
this is my chair..yes you are right this is your seat, can you change seats with me. I am in the vvip room.
You are sure..
Yes, of course, let me take you to your place.
' dan saat itu juga lisa membawa seseorang itu duduk di tempaynya dan lisa kembali duduk bersama jennie.." makasih lisa..
Aku sangat lelah , aku ingin selalu di dekatmu..
Jennie menutup matanya dan tidur bersandar pada lisa...Lisa hanya tersenyum dan menggenggam tangan jennie..
..Hingga pesawat mulai terbang jennie sudah menutup matanya tidur dengan nyenyak di pundak lisa..
..
Aku sangat mencintaimu dari pertama bertemu hingga sekarang jennie..
Apa kau bisa mencintaiku atau tidak aku tidak peduli ,
Maaf egois karena aku merasa hidup saat bersamamu melihatmu di dekatku.....
.." beberapa jam kemudian pesawat sudah turun.
Lisa membangunkan jennie perlahan dan tersenyum..
" jennie mari pulang..
Lisa menyentuh pipi jennie dengan lembut dan tersenyum.." ehhuuummmm....
..apa sudah sampai..?
Yaa , lihat semua sudah keluar , ayok..
Lisa berdiri dan mengukurkan tanganya untuk membantu jennie..
Jennie hanya tersenyum dan mengangguk." tasku..? Ucap jennie saat lisa menggandengnya untuk pergi..
" aku sudah mengurusnya.
Aku tau kakuvsedang tidak enak badan..
Jennie tersenyum dan menggangguk untuk mengikuti lisa hingga jennie keluar bendara dan anak buah lisa membukakan pintu untuk jenlisa.." aku tidak ingin kamu memberitahu siapapun tentang yang kamu lihat.
Ucap lisa paham saat jennie menatap supir dan lisa bergantian... baik bos...
Tidurlah lagi , aku akan membangunkanmu nanti saat sampai.
..Emm...
..dan ya jennie kembali bersandar di pundak lisa dan tidur..
..... setelah mobil berhenti di depan rumah jennie.
Jennie memegang tangan lisa dan mengajak lisa keluar.." ayok mampir dulu biar aku buatkan kamu teh..
Dan lisa menggangguk sambil tersenyum.
Lisa membantu jennie membawa masuk kopernya dan duduk di ruang tamu..." jennie kenapa membawa bonekah pulang.
Jika mau , aku bisa membelikan bonekah untukmu..
Ucap lisa menyerahkan dua bonekah beruang milik jennie.." emm yaa...
Hanya itu yang jennie katakan dan berjalan ke kamarnya..
..Saat jennie masuk ke kamarnya lisa menutup matanya dan bersandar di sofa sambil memegang pundaknya yang nampak sedikit linu...
" apa yang kamu lakukan disini , ini bukan rumahmu.
Jika kamu mau tidur pulang ke istanamu jangan dirumah orang miskin ini..Mendengar itu lisa membuka matanya dan bangun dia melihat daddy jennie berdiri di sampingnya..
" mr.kim saya tau anda tidak menyukai saya karena masa lalu kita.
Tapi saya sudah berusaha berubah.." sampai mati pun aku tidak akan merestui putri saya menikah dengan preman seperti mu.
..Mr.kim apa yang harus saya lakukan untuk merubah pandangan anda padaku.
Saya sungguh menyukai putrimu..
Mungkin dengan ini akan mengurangi rasa malu anda di masa lalu.
.."Dakkkk.....
..
Seketika lutut lisa bertemu lantai kayu kontrakan milik keluarga jennie.
Lisa berlutut di depan daddy jennie dan mencium kaki daddy jennie..." yak apa yang kamu lakukan kim dae hee...
Teriak mommy jennie dari pintu saat melihat lisa mencium kaki suaminya..
..
Dan saat itu juga jennie berlari keluar dari kamar dan melihat lisa berlutut di depan sang daddy..." jennie menutup mulutnya dan menatap sang daddy...
. Sedangkam mommynya memukul pundak suaminya dan menarik lisa untuk bangun..." apa kamu gila..
Gimana bisa kamu menyuruh presiden berlutut dan mencium kakimu.
Kamu gila... ha...Dia sendiri yang melakukan , aku bahkan tidak menyuruhnya.
Jawab daddy jennie.." mommy jennie membersihkan lutut lisa dan menunjuk sang suami.
..ya walau begitu kamu seharusnya melarangnya..
Jika tidak ada lisa , keluarga kita sudah pasti menjadi gembel ingat itu..
Siapa yang membayar rumah sakitmu setiap minggu..? Siapa.Siapa yang membiayai putrimu kuliah siapa..? Apa kamu lupa guru jennie bilang semua biaya itu bukan dari yayasan tapi dari lisa..
Siapa yang menyekolahkan putramu sampai saat ini siapa...? Teriak mommy jennie..
Apa kamu merasa marah karena kamu pernah berlutut pada lisa ..Kita pantas melakukanya kim ,karena kita meminjam uang dan tidak bisa mengembalikan.
Dan itu pada bosnya ...Jika pun hanya berlutut aku akan melakukanya pada lisa untuk berterimakasih atas semua yang dia lakukan pada keluarga kita hingga kita bisa hidup enak seperti ini..
..." aunty ini bukan salah tuan kim.
Ini murni kemauan saya ..Itu dengarlan..
..plakkkkk.....
.. saat itu juga setelah menjawab 2 kata daddy jennie mendapat tamparan keras dari sang istri..." katakan lagii , atau kau akan tidur di luar..
Maafkan aku..
Ucap sang daddy...Jennie mungkin aku harus pulang , maaf telah membuat kekacauan untuk keluarga kalian maaf..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
when love comes too late
Romancekamu akan tau bagaimana seseorang sangat berharga ketika kamu telah kehilanganya. ..