Warning! Bagi yang belum 18+ silahkan di skip aja ya dik adik🙏🏻
.....
Sekitar pukul setengah tujuh malam Gin keluar dari ruangan studio nya setelah hampir satu jam melakukan meeting dengan anggota SOL.4CE untuk membahas konten collab mereka malam ini.
Gin berjalan ke arah kamar nya untuk menemui istri nya, saat Gin membuka kamar dia sama sekali tidak menemukan istri nya itu. Kemudian Gin berniat keluar kamar, saat ingin melangkahkan kaki nya dia mendengar suara gemericik air di dalam kamar mandi di kamar nya.
Gin kembali memasuki kamar nya dan tidak lupa mengunci pintu kamar nya. Gin berdiri di depan pintu kamar mandi yang sedikit terbuka, dia dapat melihat jika istri nya yang bernama Aurora itu sedang berendam di bathtub dengan lilin aroma terapi di sekitar nya.
Gin menutup pintu kamar mandi dengan perlahan agar tidak menimbulkan bunyi “Sayang?” panggil Gin yang membuat Aurora tersentak kaget.
Aurora memalingkan wajah nya dan melihat Gin yang berada tidak jauh dari tempat nya berendam saat ini “Gin.” ucap Aurora dengan gugup.
Gin tersenyum ke arah Aurora “Can i join?” tanya Gin yang masih setia melihat istri nya.
Aurora memalingkan wajah nya yang terlihat sedikit memerah karena menahan malu. Aurora menganggukkan kepala tanpa melihat ke arah Gin, Gin yang sudah mendapatkan lampu hijau pun melepaskan satu persatu pakaian nya dan berjalan mendekat ke arah istri nya.
Aurora sedikit memajukan tubuh nya agar Gin bisa mendudukkan diri nya di belakang Aurora. Gin mulai mencelupkan kaki nya kemudian dia dengan perlahan menceburkan diri nya di dalam air.
“Relax baby, bukan nya kita pernah mandi bareng hm?” ucap Gin dengan berbisik di telinga Aurora yang membuat bulu Aurora sedikit meremang.
Gin pun menarik badan Aurora agar bersandar di dada nya, Gin masih bisa merasakan jika badan Aurora sedikit tegang. Gin dengan pelan mengusap perut Aurora agar istri nya itu sedikit tenang.
“Tenang oke? Jangan terlalu tegang gitu, ini aku.” ucap Gin yang Gin angguki oleh Aurora.
“A-aku belum terbiasa kalo kita kaya gini.” timpal Aurora, dia dapat merasakan tangan Gin yang sedang mengelus perut nya.
Aurora merasakan sesuatu yang aneh dalam diri nya, entah mengapa dia ingin di sentuh lebih dari itu namun dia sangat malu untuk mengatakan nya.
Aurora menggigit bibir nya saat merasakan tangan besar milik suami nya itu berada di dada nya, dia tanpa sadar sedikit mencondongkan dada nya kedepan.
Gin yang menyadari gerakan kecil dari istri nya pun menyeringai kecil, Gin mencium tengkuk istri nya itu dengan sedikit menjilat nya. Tangan nya kini bergerak meremas dada istri nya dengan pelan.
Aurora menggigit bibir nya agar tidak menimbulkan suara yang aneh dan dapat memancing suami nya itu, dia berusaha menormalkan detak jantung nya yang kini berdetak dengan kencang akibat ulah suami nya namun dia juga menikmati kegiatan yang Gin lakukan kepada nya.
Gin meremas kedua dada Aurora dengan sedikit kencang yang membuat pekikan Aurora meluncur dari mulut nya “Akkh!”
“Jangan di tahan, keluarin aja suara nya aku suka ketika kamu mendesah gitu.” ucap Gin yang masih setia meremas kedua gundukan yang sangat pas di genggaman nya.
Di sela-sela kegiatan nya Gin juga dengan iseng mencubit salah satu puting istri nya “Eugh shh.” rintih Aurora.
“Gimana rasa hm? Enak?” tanya Gin dengan tangan satu yang berpindah ke vagina istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind of SOL.4CE
Short StoryBercerita tentang di balik layar member SOL.4CE. Cerita ini berdasarkan moment yang mereka lakukan di streaming atau twitter. 100% fiksi. Start: 9 okt 2024 Finish: - #1 gingitsunegehenna (11/11/2024)