HOGWARTSPEDIA - RITUAL CONNECT

26 3 0
                                    

HOGWARTSPEDIA

RITUAL CONNECT

Ritual Connect merupakan sebuah ritual kuno yang berguna untuk menunjukkan, siapa pasangan hidup kita yang asli. Ritual ini telah ada semenjak masa awal penyihir. Ritual ini diciptakan oleh seorang penyihir dari Spanyol yang tidak diketahui identitasnya. Ritual ini dulunya berguna untuk perjodohan. Namun seiring berjalannya waktu, ritual ini semakin berbahaya pada tiap praktiknya yang menyebabkan banyak kematian para penyihir.

Beberapa keuntungan dari ritual ini yaitu
1. Dapat menunjukkan siapa pasangan kita yang sebenarnya melalui sebuah mimpi.

2. Para pelaku ritual diharuskan memiliki sebuah hubungan (kenalan, teman, sahabat, ataupun kekasih) dengan pasangan yang dituju.

3. Setelah membangun sebuah hubungan, berbekal chemistry yang terbentuk, maka ritual ini dapat membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Keuntungan itu ialah, sang pelaku ritual dan pasangannya dapat melihat hal buruk yang akan terjadi kepada pasangannya melalui mimpi, sehingga pelaku dapat melindungi pasangannya & sebaliknya. Kedua, pelaku dan pasangannya dapat merasakan perasaan dan rasa sakit yang sama. Ketiga, pelaku dan pasangannya dapat membaca fikiran satu sama lain.

Ritual ini tidak dapat dibatalkan, tetapi dapat ditolak jika pihak pasangan menolak dengan segenap hatinya.

Ritual ini ditandai dengan tanda yin & yang di belakang telinga. Jika pihak pasangan menolak, maka tanda ini akan terbakar & pihak pelaku akan merasakan sakit hati yang teramat dalam.

Ritual ini terlarang karena di zaman dahulu banyak penyihir yang mendapati pasangannya belum terlahir, sulit ditemukan, atau bahkan telah tewas. Sehingga, saat para pelaku melakukan ritual ini dan diharuskan menemukan pasangan mereka, mereka merasa stress dan sebagian menjadi kurang waras karena tak kunjung bertemu dengan pasangannya atau bahkan kemungkinan terburuknya, tidak bisa menemukan pasangannya.

Bahan bahan yang diperlukan untuk ritual ini adalah :

1. 2 helai bulu burung love bird ( 1 jantan & 1 betina)
2. 1 helai rambut pelaku ritual
3. 8 Kelopak mawar merah
4. Setetes darah pelaku ritual
5. Sedikit debu mutiara
6. Sebuah perkamen besar dengan simbol Hexsagram

Tata cara pembuatan ramuan untuk ritual :

1. Siapkan kuali dan isi dengan sedikit air
2. Nyalakan kuali dan tunggu hingga air mendidih
3. Masukkan 2 helai bulu burung love bird, lalu aduk sesrah jarum jam sebanyak 8 kali
4. Sembari mengaduk 2 helai burung love bird, masukan satu persatu 8 kelopak bunga mawar merah di tiap adukannya.
5. Masukkan sehelai rambut pelaku ritual, lalu aduk berlawanan arah jarum jam sebanyak 3 kali
6. Tetesi ramuan itu dengan setetes darah dari pelaku ritual & aduk searah jarum jam.
7. Tambahkan sedikit debu mutiara dan tutup kuali itu.
8. Tunggu hingga 3 menit, lalu ambil saripati ramuan tersebut.
9. Ramuan telah siap digunakan

Cara pelaksanaan ritual :

1. Hamparkan perkamen besar dengan gambar simbol Hexsagram di atas bidang tanah yang datar.
2. Nyalakan lilin di tiap ujung simbol Hexsagram.
3. Pelaku ritual berdiri di tengah simbol Hexsagram
4. Pelaku ritual merapalkan mantranya

"Prometo amarte hasta que"

5. Pelaku ritual mengulang-ulang rapalan mantranya sebanyak 3 kali
6. Pelaku ritual meminum ramuan yang telah disiapkan, dalam sekali tegukan

Jika semua langkah telah di lakukan dengan benar, lilin lilin akan mati dan muncul cahaya terang yang berpendar dari simbol Hexsagram. Selain itu, di belakang telinga pelaku akan muncul tanda yin untuk wanita dan yang untuk pria.

CONNECT || Fred × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang