C208: Gael-Tara (1)

0 0 0
                                    

Kuuuuuuu!

Saat Benteng Satelit, Garmeia, ditutupi oleh binatang aneh.

Hansoo mengerutkan kening saat melihat ini.

'Yaitu...?'

Dia pernah merasakan sesuatu yang serupa dengan itu sebelumnya di masa lalu.

Saat dia dikelilingi oleh cairan logam aneh di dalam labirin.

Binatang aneh yang terus-menerus mengubah bentuknya sambil diselimuti cahaya biru itu pasti mirip dengan apa pun yang memakan Junghwan di masa lalu.

Kepala Hansoo mulai berputar cepat.

Dia tidak tahu benda apa itu.

Namun tiga hal jelas.

Dia tidak tahu kenapa, tetapi pria bernama Karmen itu tampaknya tidak menyukai para Sage.

Dan yang menyedihkan adalah kenyataan bahwa Karmen jauh lebih baik daripada para Sage yang telah menciptakan Benteng Satelit.

Dan benda terakhir yang dibuat Karmen kini jatuh ke tangan Metiron.

'Tidak ada hal baik yang dihasilkan dari ini.'

Dia tidak tahu benda apa itu tapi tidak ada hal baik yang terjadi jika membiarkannya begitu saja.

'Serang sebelum... Selesai.'

Begitu dia selesai berpikir.

Ledakan!

Hansoo menghantam tanah dan kemudian melompat.

Menuju Garmeia yang ditutupi ribuan tentakel.

Karhal berteriak ke arah Hansoo.

“Hei! Gila ya! Hei! Kamu bahkan nggak punya keterampilan!”

Karena ukurannya, meski Garmeia tampak berada tepat di depan mereka, terdapat jarak setidaknya satu kilometer antara mereka dan benteng tersebut.

Dan dia berani terjun ke tempat yang aneh seperti itu.

'Sial! Apakah dia terburu-buru?'

Karhal membuat ekspresi bingung.

Dia tahu ada sesuatu yang aneh terjadi.

Tapi mereka memiliki Benteng Satelit, apa yang perlu dikhawatirkan?

Dia tidak tahu apa yang terjadi tapi hancurnya puluhan Benteng Satelit adalah sesuatu yang tidak terpikirkan.

Hansoo melompat ke langit sambil berteriak.

“Kamu tidak harus mengikuti, jadi dukung saja aku dengan serangan jarak jauh!”

Dia melompat masuk karena dia hanya bisa bertarung jarak dekat, tetapi orang lain, yang bisa menyerang dari jauh, tidak perlu melompat masuk.

Saat kata-kata itu terdengar.

Orang-orang yang memasang ekspresi mencurigakan mulai melancarkan berbagai serangan.

Gemuruh!

Kuuuuurrurng!

Benteng Satelit yang berdiri di luar jangkauan Garmeia mulai perlahan mendekati makhluk perak raksasa itu.

Sang Penguasa mulai mengendalikan para anggota klan dan memindahkan Benteng Satelit setelah menerima perintah Hansoo.

Jika Garmeia berhenti sekarang, inilah kesempatan untuk menyerangnya tanpa diserang balik.

Karhal mengangguk saat menyaksikan adegan ini.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang