C203: Garmeia (1)

0 0 0
                                    

Kel-Durin menyentuh perutnya saat berbicara.

“Sebenarnya, ras kita tidak perlu menjalani operasi Mana Pool. Kita terlahir dengan organ seperti itu. Mana Pool di tubuh kita adalah sesuatu yang kita ciptakan setelah meneliti organ di dalam tubuh kita yang kita miliki sejak lahir.”

Manusia serupa tetapi ada perbedaan penting.

Manusia yang tinggal di Bumi tidak memiliki organ untuk menghasilkan mana.

Namun orang bijak berbeda.

Sejak mereka lahir, terdapat tubuh menakjubkan yang mengubah makanan menjadi mana cair yang terletak di antara usus dan lambung mereka.

Kumpulan Mana bertambah seiring dengan bertambahnya para Sage dan para Sage memperoleh hak untuk menggunakan mana dalam jumlah besar sepanjang hidup mereka.

Mana yang tercipta dari Kolam Mana mengalir hingga ke bagian terdalam tubuh sambil menstimulasi dan melengkapi semua sel di dalam tubuh mereka.

Meskipun ini adalah awal tragedi mereka.

“Tubuh yang kuat. Itu hal yang baik. Begini, kita menjadi dewasa hanya dalam waktu 3 tahun. Dan karena mana merangsang sel-sel otak kita, kecerdasan kita juga jauh lebih tinggi. 3 tahun lebih dari cukup untuk mengendalikan teknologi ras kita.”

Mereka tumbuh pada tingkat yang ekstrem.

Mereka belajar sangat cepat dengan kecerdasan luar biasa tinggi, menemukan teknologi hebat dan menyempurnakannya.

Dan mereka dapat mengendalikan mana seperti bagian tubuh mereka, seperti lengan atau kaki mereka.

Benteng Satelit tidak diciptakan tanpa alasan.

Ras mereka, para Sage, telah menggunakan kecerdasan dan mana ekstrem ini sebagai dasar untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Namun ada kerugian yang fatal.

Salah satu alasan mengapa hanya ada beberapa ratus ribu orang bijak meskipun hanya memiliki waktu 3 tahun hingga dewasa tanpa adanya predator alami.

Kel-Durin tersenyum pahit.

“Tahukah Anda berapa harapan hidup rata-rata kita?”

"..."

“Kurang dari 12 tahun. 12 tahun sialan. Hahahaha. Lucu, kan?”

Mana menstimulasi semua sel dalam tubuh mereka dan meningkatkan kecepatan metabolisme mereka

Untungnya mereka tumbuh cepat dan luka mereka pun cepat sembuh, ada batasnya berapa kali sel dapat membelah.

Meskipun mereka memiliki tingkat pertumbuhan, kecerdasan, dan mana yang luar biasa cepat, sel-sel mereka tidak cukup kuat untuk menangani mana.

Namun ironisnya, sel-sel yang terbakar akibat penggunaan mana terus menerus diregenerasi oleh mana.

Dan sel-sel yang telah melalui mitosis lebih banyak daripada sel-sel manusia tidak dapat melanjutkan hidupnya karena sudah mencapai batasnya.

Dan itulah akhir dari para Sage.

Tamat.

Dan karena beberapa masalah yang tidak diketahui, tingkat kesuburan mereka juga tidak begitu bagus.

Umur pendek dan tingkat kesuburan rendah.

Ini adalah masalah yang sangat fatal bagi suatu ras.

Mereka selalu waspada terhadap rendahnya jumlah penduduk dan berusaha meningkatkan harapan hidup dan masalah kesuburan mereka dengan pengetahuan dan teknologi yang mereka miliki secara luas dalam jangka waktu yang sangat lama.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang