Hansoo terkekeh saat menjawab.
<...>
Saat Khan menyampaikan pesan itu, orang-orang di sekitarnya mengangguk dengan enggan.
Kalau dipikir-pikir, entah bagaimana si Hansoo itu berhasil bertahan hidup dalam situasi paling berbahaya.
Tak seorangpun ingin mati jika mereka waras.
'Dia mungkin melakukannya karena dia punya rencana.'
Enbi Arin dan yang lainnya dengan enggan menyetujui sambil bertukar pandang.
Pesan lain dari Hansoo dikirimkan kepada Khan, pemimpin klan, yang tengah menyaksikan kejadian ini.
Tidak sulit untuk menyelesaikan semuanya.
Benteng Satelit para Sage telah dihancurkan oleh tangan Hansoo dan para sage yang tersisa akan mati karena Batu Biru itu.
Membunuh atau memperbudak hanya akan diputuskan oleh orang lain.
Sebelum dia bisa menyelesaikan pikirannya.
Tototototoong!
Dia bisa merasakan puluhan ribu jiwa menghantam permukaan Gael-Tara.
Mereka mulai menggunakan Bluestone untuk mengambil alihnya.
Tentu saja itu tidak terlalu penting.
Hansoo, yang mengendalikan Gael-Tara, mengabaikan serangan ini dan terus berbicara.
Fakta bahwa Benteng Satelit dapat melakukan operasi pada mereka adalah fakta, tetapi hal tentang hal itu berbahaya bagi manusia tanpa diubah adalah kebohongan.
Saat Karmen membuatnya di awal, ia telah mengaturnya agar dapat bekerja pada organisme apa pun.
Tidak akan ada masalah besar bahkan jika mereka hanya memulai operasi tanpa mengubahnya sekarang.
Segera.
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Gael-Tara mengikuti perintah Hansoo saat menyerang ke depan.
Menuju Laut Perak tempat ia dilahirkan.
..................................
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Organisme setinggi 3 km melompati gunung dan melintasi daratan sambil menyebabkan gempa bumi.
Di dalam ruang kontrol tempat suara-suara gelembung dan suara-suara Gael-Tara berlarian bergema, Metiron terus mengoceh seolah-olah dia masih punya kekuatan untuk hidup.
“Jadi kau juga akan mati seperti ini. Lumayan. Meskipun aku tidak bisa membalas dendam sendiri, tapi ini tidak buruk.”
Hansoo terkekeh mendengar kata-kata itu.
"Untunglah aku membuatmu tetap hidup. Tidak akan membosankan sampai aku sampai di Laut Perak."
Metiron terkekeh.
Dia memang akan mati.
Karena konsekuensi dari kelebihan Mana Jade yang dialaminya masih tersisa.
Itu di luar sesuatu yang bisa disembuhkan melalui rune.
Tapi si Hansoo ini juga akan bernasib sama seperti dia.
“Baiklah. Syukurlah jalan menuju kematian tidak akan membosankan bagiku juga. Karena kau akan ikut denganku. Kau sudah tahu, kan? Bahwa kau tidak bisa melarikan diri dari sini lagi?”
Metiron lalu melihat sekelilingnya.
Logam cair itu menggelembung.
Kelihatannya lembut tapi dia tidak akan mampu melewatinya.