C202: Pemindahan (2)

0 0 0
                                    

Cekungan raksasa dekat Birdcage, Akran.

Ratusan ribu orang telah berkumpul di cekungan raksasa itu.

Tapi ini baru permulaan.

Orang-orang yang berada di desa terus berkumpul di sini.

Ke lokasi yang akan menjadi kota manusia baru.

Karena berada di tengah-tengah Green Road, maka tempat ini merupakan tempat terbaik dari segi lokasi dan karena terdapat berbagai macam binatang buas di sekitar lokasi ini, maka tempat ini juga sangat bagus untuk berburu.

Benteng Satelit yang mengancam manusia telah menghilang dan tanah ini seharusnya menjadi milik manusia.

Ya, itulah yang seharusnya terjadi.

"Berengsek..."

Kulkin, salah satu petualang yang berkumpul di Akran bersama yang lain, menggertakkan giginya saat melihat Ras Tinggi di kejauhan.

Manusia telah menang.

Benteng Satelit telah runtuh karena alasan yang tidak diketahui dan Ras Tinggi bukanlah eksistensi yang tak terkalahkan karena tidak ada mana.

Karena dewa yang jatuh ke tanah tidak layak disebut dewa lagi.

Tidak, mereka harus membunuh mereka saat mereka berada di tanah.

Situasi saat ini terjadi karena tidak adanya mana.

Mengapa mereka hanya menonton situasi ini?

'Dan bahkan dengan orang-orang seperti ini.'

Kalau mereka tidak punya kekuatan, ceritanya akan lain, tetapi bukan berarti mereka tidak punya kekuatan.

Karena para pendatang baru itu tidak seperti pemula sama sekali.

Mereka semua memiliki tubuh mengerikan, tidak layak disebut manusia seperti dirinya.

Mereka yang ada di sini sebelumnya lebih kuat saat ini karena masih ada celah akibat rune tetapi tidak butuh waktu lama untuk mengejar ketinggalan.

Karena tidak akan memakan waktu lama untuk mengisi rune mereka dengan berburu dengan tubuh seperti itu.

'Saya tidak tahu bagaimana dia membawa orang-orang seperti itu ke sini, tetapi jika kita berjuang bersama mereka... Kita mungkin bisa menang.'

Kulkin memandang sejumlah besar pasukan di belakangnya dan membuat ekspresi sedih.

'Morris... Aku harus membalaskan dendammu...'

Bayangan sahabatnya yang dicabik-cabik di depan matanya masih terbayang jelas di kepalanya.

Kulkin menggertakkan giginya ketika teringat ekspresi temannya yang menatapnya dengan putus asa hingga akhir.

................................................. .

“Sudah lama, Hansoo”.

“Hmm.”

Hansoo tersenyum sambil menatap wajah-wajah yang sudah lama tidak dilihatnya.

Senang melihat wajah-wajah ini setelah sekian lama.

Enbi Arin, Sofia, Mihee dan wajah-wajah familiar lainnya yang ditinggalkannya di zona bawah dapat terlihat.

Pemilik Mahkota Duri baru dan pecahan jiwa kedua, Gwanje, tidak dapat muncul karena ia harus mengendalikan orang-orang di bawah, tetapi yang lainnya telah mendapat sinyal Hansoo melalui Gwanje dan telah muncul.

Dan banyak sekali orang yang berpisah dan membangun kota.

Desa-desa itu kini menjadi bagian kelam dari sejarah mereka.

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang