Kegentingan
Remukkan
Hansoo mengerutkan kening saat dia melihat pria yang melangkah ke arahnya.
'Begitu... Tombak Tujuh Untai itu bukan miliknya.'
Berdasarkan pengetahuannya, keterampilan itu bukanlah sesuatu yang bisa diperoleh di tempat seperti ini.
Menggunakan sesuatu yang tidak dapat diperoleh tidaklah masuk akal, tetapi dia tahu siapa dia.
Fragmen Tujuh Jiwa.
Getaran yang familiar di dalam tubuh Metiron itulah yang memberitahunya hal ini.
Dan dia melihat beberapa keterampilan lain di sekitar tubuhnya.
Penomoran ganda 11, Tangan Kanan Tuhan.
Nomor Solo 4, Steel Lord.
Ada banyak sekali penomoran ganda dan tiga kali lipat lainnya.
Dan Hansoo tahu siapa pemilik Fragments of Seven Souls dan skill tersebut.
Dia belum pernah bertemu Metiron, tetapi dia pernah bertemu dengan pemilik pecahan itu saat dia melawan Clementine di masa lalu.
Pangeran Kegelapan, Shin Taehee.
Tangan kanan Clementine dan bagian penting dari kekuatannya.
Dan Metiron tersenyum gembira saat melihat ekspresinya.
“Heh. Sayang sekali. Aku memang ingin menyemangatimu untuk berjuang demi ini, tapi... Ini bukan keahlianku, lho. Kau tidak akan mendapatkan apa pun dengan membunuhku.”
Hansoo mengangguk mendengar kata-kata itu.
Itu sungguh jelas.
Karena 8 orang akan dapat menggunakannya jika pemilik pecahan jiwa mengambil keterampilan tersebut.
Lebih baik menumpukan semuanya pada satu orang.
Tentu saja skill itu tidak akan keluar bahkan jika dia membunuh Metiron.
Tetapi masih banyak hal yang lebih berharga daripada beberapa keterampilan.
“Sepertinya masih ada sesuatu yang bisa kuambil.”
Hansoo lalu menunjuk Metiron dengan Petir Bercabang.
Menuju hatinya.
Metiron menyentuh simbol bersinar itu di dekat hatinya lalu terkekeh.
“Benar. Kalau kau menang, maka semuanya akan menjadi milikmu. Bunuh anggota klanku dan ambil ini. Lakukan apa pun yang kau mau.”
Metiron lalu membuat ekspresi serius.
“Tentu saja jika aku menang maka aku akan mengambil semua yang kau punya.”
Metiron menggertakkan giginya saat memikirkan 271 anggota klan yang telah tewas di tangan Hansoo.
Karena Hansoo lebih kuat dari dugaannya dan dia tidak bisa menang tanpa Mana Jade di dalam hatinya, para anggota klan itu telah mati untuk mengulur waktu baginya.
Anggota klannya adalah segalanya yang dimilikinya.
Jika perintah Clementine dan Taehee tidak ada, dia bahkan tidak akan membiarkan mereka mati di tempat seperti ini.
'Aku akan... Mengambil sebanyak itu darimu.'
Dia bukan orang yang baik hati.
Jumlah total orang di Gunung Liang adalah 511 sebelum dia datang ke sini.