C211: Gael-Tara (4)

0 0 0
                                    

Kwaaaddddk!

Uuududuk!

Tabrakan yang tak terhitung jumlahnya terjadi di sekitar Hansoo.

Melawan sepuluh anggota klan.

Orang-orang ini, yang sebelumnya bahkan tidak dapat berpartisipasi karena takut terseret dalam perkelahian, sekarang menyerangnya.

Dengan lampu berwarna perunggu mengelilinginya.

Keren!

Tombak Hansoo menghantam seorang anggota klan namun secara mengejutkan terdengar suara logam beradu saat tombak itu ditangkis.

Tentu saja orang yang tertabrak tidak sepenuhnya baik-baik saja.

Ledakan!

Sejak dia terjatuh ke belakang setelah kehilangan lengannya.

Tapi ini sebenarnya bukan keuntungan

Wussss!

Anggota klan yang lain mengambil lengan rekannya lalu melemparkannya kepada yang terlempar.

Para anggota suku yang lengannya terpotong, membawa lengannya ke tempat-tempat yang terpotong dan menyambungnya.

Kemudian.

Chiiiiik

Cahaya berwarna perunggu bersinar dari area luka sambil menyembuhkannya.

Dan lengannya disambung kembali.

Wusss! Wusss!

Pria itu mengayunkan lengannya beberapa kali untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja lalu dia melompat dari posisinya dan menyerang Hansoo lagi.

Hansoo menggelengkan kepalanya saat melihat pemandangan ini.

'Penguasa Baja.'

Efeknya sederhana.

Berikan tubuh yang kuat, kekuatan regeneratif troll, serta kelincahan dan kekuatan binatang buas kepada mereka yang terpengaruh.

Orang yang mempunyai keterampilan ini pada dasarnya akan menjadi seorang bangsawan yang memiliki pasukan manusia baja.

Itu bukan skill yang benar-benar bagus untuk Hansoo karena penggunaan mananya yang besar dan dia terbiasa sendirian, tetapi jika kamu memiliki mana yang sangat besar dan bawahanmu cukup kuat maka tidak ada skill lain yang sebaik ini.

Clannngg!

Hansoo terkena hantaman pedang dari punggungnya saat ia terlempar ke depan.

Armor Seribu Prajurit milik Hansoo hancur berkeping-keping, sisik-sisik di bawahnya tersambung dan menyebabkannya berdarah.

Tapi dia tidak bingung.

Karena dia telah memotong leher salah satu anggota klan saat dia terlempar ke depan.

Membelah!

Bahkan Sang Penguasa Baja pun tak dapat menyelamatkan seorang anggota klan yang kepalanya terpenggal.

Yah, mungkin saja jika langsung terhubung.

Tetapi bilah pisau Pandemic yang ada di ujung tombak itu meresap ke dalam luka-luka dan membakar semua otot dan saraf di area tersebut.

Pada saat yang sama.

Getah Getah.

Energi yang terkuras oleh kekuatan Vampir meregenerasi daging dan darah Hansoo.

Ia tidak pulih sepenuhnya tetapi itu lebih dari cukup untuk mencegahnya menjadi tidak bisa bergerak akibat kehilangan darah dan kerusakan otot.

'Lima tersisa.'

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang