Kuu ...
Hansoo mengerutkan kening saat melihat terowongan itu hancur.
Terowongan yang dibuat agar orang bisa lewat terus menerus mengalami kerusakan.
Dengan tentakel yang memanjang keluar dari benda yang mengelilingi Benteng Satelit.
Kegentingan
Uuuuuuudk
Tentakel itu merobek dinding logam dan membawanya ke arah logam cair.
Chiiiiik
Logam cair perak melelehkan dinding, menyerapnya dan kemudian menggunakannya untuk memperkuat dirinya sendiri.
Pada dasarnya monster ini melahap seluruh Benteng Satelit dan menggunakannya sebagai nutrisi untuk dirinya sendiri.
Tapi Hansoo tahu.
Benteng Satelit ini dan bentuk kehidupan misterius ini.
Bahwa keduanya diciptakan oleh tangan yang sama.
Kalau tidak, mengapa Benteng Satelit membiarkan dirinya dimakan monster itu?
'Karena dia tidak akan membuat Benteng Satelit untuk memberi makan benda ini... Kurasa monster itu dibuat untuk memakan Benteng Satelit ya.'
Monster itu terus menerus memakan dinding dan koridor lainnya, dan sekarang memakan tempat Hansoo berdiri.
Hansoo juga akan tersapu olehnya pada tingkat ini.
'Masuk.'
Hansoo menggenggam erat Petir Bercabang dan mulai menukik lebih dalam.
Karena dia kehabisan waktu.
Sebenarnya, dia yang bisa masuk ke dalam adalah suatu keberuntungan besar.
Mana yang sangat tebal yang mengelilingi logam cair.
Mana yang keluar dari mesin mana Garmeia berada di luar imajinasi seseorang.
Sampai-sampai membuat mesin mana Benteng Satelit lainnya terlihat seperti sampah.
Hansoo menggelengkan kepalanya setelah menghitung kekuatan monster ini sambil membandingkannya dengan binatang logam yang dikendalikan Junghwan.
Bahan-bahan yang digunakan binatang ini juga satu langkah lebih maju dari bahan-bahan yang digunakan di labirin.
'Menurut perhitunganku...Ini bukanlah sesuatu yang bisa kubunuh dari luar.'
Saat Hansoo menyelesaikan pikirannya.
Kuuuuuuuu!
Logam cair di sekitar tubuh Hansoo mulai bergetar hebat.
................................................
"Aduh..."
Orang-orang membuat ekspresi ketakutan saat mereka melihat mata di antara celah itu.
Mata itu menyimpan banyak sekali kebencian dan dendam meskipun terbuat dari logam.
Kedalaman emosi itulah yang membuat orang-orang gemetar ketakutan.
Karena mereka tidak bisa membayangkan betapa kejamnya sesuatu yang dilakukan oleh orang seperti itu.
Pada saat itu.
Mata itu menghilang.
Kemudian.
Wuuuuusss!
Sebuah tangan besar keluar dari celah tempat mata itu menghilang.
Dan lengan logam dengan otot yang jelas mengikutinya.