'Sampai akhir ya.'
Hansoo mendecak lidahnya ke arah Metiron yang telah melepaskan semua kendali lalu menempelkan tangannya di jantung Metiron.
Membunuh
Benda yang tersisa sebagai simbol di dalam hati Metiron perlahan ditarik keluar.
Sebuah benda berbentuk kristal yang bersinar.
Inilah lambang Karmen, raja yang telah dikhianati, yang tingkatannya lebih tinggi dari Mana Pools.
Giok Mana.
'Daripada Mana Pool yang tingkatnya lebih tinggi... Melainkan seperti Mana Engine yang tingkatnya lebih rendah.'
Hansoo bergumam sembari menatap Mana Jade yang melepaskan sejumlah besar mana saat melayang di atas tangannya.
Ini diciptakan untuk para Bijak.
Karena itu adalah artefak yang sesuai dengan tubuh superior mereka.
Ini dapat dengan mudah mengisi sejumlah kecil mana yang dibutuhkan dari Mana Pool.
Itu akan menjadi hadiah yang dikirimkan kepada Sages jika dia tidak dipukul dari belakang.
Jika para Sage menunggu dengan sabar sedikit lebih lama maka mereka akan menerima metode penciptaan massal Mana Jade dan akan mampu memiliki ras yang lebih kuat.
Hansoo menaruh Mana Jade di atas jantungnya.
Saat Mana Jade, yang terdiri dari empat permata yang diikat di jalur aneh, mendekati hati Hansoo.
Jantung yang tersisa terbagi selaras dengan detaknya sendiri menjadi empat bagian.
Dan keempat permata biru yang perlahan berputar di sekitar daging di sekitar jantung perlahan mulai masuk ke tubuh Hansoo.
Berderak. Udddudk.
Saat Mana Jade memasuki hatinya.
Aduh!
Sejumlah besar mana mulai mengalir ke tubuh Hansoo.
Mana yang keluar dari Mana Jade mulai mengikuti sirkuit mana Hansoo di tubuhnya dan mulai masuk ke bagian terdalam tubuhnya.
Ooooong.
Sirkuit mana yang kering dibanjiri saat Bala Bantuan Naga Iblis mulai aktif lagi.
Kemudian.
Kulug Kulug.
Regenerasi dari Metamorfosis Rasial, Pedang Esensi Naga, Bedah Peningkatan Tubuh dan bahkan Bala Bantuan Naga Iblis mulai menyembuhkan Hansoo dengan sangat cepat.
Tulang yang patah disembuhkan dan kulit pun sembuh.
Otot-otot yang terputus disambungkan dan arteri, vena, serta saraf yang rusak diregenerasi.
Dan Hansoo membuat ekspresi puas saat melihat ini.
Dia merasa seperti ikan di air.
Berapa banyak penderitaan yang dialami karena kekurangan mana setelah kembali ke masa lalu?
Tubuhnya tumbuh dengan cepat dan kemampuannya menjadi lebih kuat tetapi karena kekurangan mana, dia tidak dapat menggunakannya dengan baik.
Namun sejak ia memperoleh Mana Jade, ceritanya berubah.
Setelah lukanya sembuh dan sadar kembali, dia berjalan menuju ruang kendali Gael-Tara di belakang Metiron.
Marmer biru itu masih mengambang dalam bentuk aslinya meskipun terjadi semua kekacauan.