C207: Garmeia (5)

0 0 0
                                    

“Apa yang akan kamu lakukan?”

Karhal, yang memimpin pasukan dari samping, bertanya.

Rencana untuk menggunakan Benteng Satelit gagal.

Yang berarti mereka harus menghadapinya dari dalam.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Metiron di dalam tetapi mereka juga memiliki hal-hal yang mereka butuhkan dari dalam.

'Sial... Ini berbahaya.'

Karhal bergumam pelan.

Meskipun Benteng Satelit yang tingginya lebih dari satu kilometer itu sangat besar, hal itu tidak akan berarti apa-apa jika manusia super dengan keterampilan dan senjata mulai bertindak gila di dalamnya.

Dan karena mereka tidak dapat menyerbunya, lebih baik masuk dengan kelompok elit kecil.

Karhal memikirkan sampai ke titik ini dan kemudian berbicara kepada Hansoo.

“Tidak bisakah kita menggunakan Destruction Jade lagi? Dan kita bisa masuk bersama gadis Mihee itu”.

Dengan mana, penduduk asli Zona Kuning lebih unggul karena penguasaan skill mereka yang lebih tinggi serta level rune yang lebih tinggi. Namun, tanpa mana, mereka yang berasal dari Zona bawah dengan tubuh yang lebih kuatlah yang memiliki keuntungan.

Tidak peduli seberapa kuat bawahan Metiron di dalam, itu sudah lebih dari cukup.

Hansoo menatap Destruction Jade di tangannya lalu menggelengkan kepalanya lagi.

“Tidak bisa.”

“Hah? Kenapa tidak?”

Hansoo bermain-main dengan kelereng itu sambil berbicara.

“Kau sudah melihatnya kan? Saat aku menggunakan Sealing Jade di desa?”

"Ya."

“Dan kau melihatnya hancur, kan?”

"Oh..."

Karhal akhirnya sadar dan kemudian terdiam.

Hansoo mengangguk.

“Ini juga tahan lama. Kita hanya bisa menggunakannya satu kali lagi. Setelah itu, akan rusak.”

Batu Giok Penyegel telah hancur hanya karena menahan satu Benteng Satelit di desa.

Dan Destruction Jade telah menahan mana seluruh Zona ini di mana terdapat lebih dari seratus Benteng Satelit dan orang-orang yang tak terhitung jumlahnya.

Tidak peduli seberapa kuatnya, pada akhirnya akan rusak jika terus digunakan.

Dan setelah memeriksanya beberapa hari terakhir, Destruction Jade telah mencapai batasnya.

Karhal berpikir sejenak dan kemudian berbicara.

“Tapi tidak bisakah kita tetap menggunakannya? Tidak ada alasan untuk menggunakan Destruction Jade lagi?”

Benteng misterius dan musuh-musuh yang kuat cukup menakutkan untuk sekadar menyerang seperti ini.

Lebih dari separuh Benteng Satelit telah jatuh ke tangan mereka dan pihak lainnya, para Sage, tidak dapat berbuat apa-apa terhadap mereka saat ini.

Tapi Hansoo menggelengkan kepalanya.

Pertanyaan Karhal.

“Ini adalah jalan terakhir. Alasan mengapa para Sage bersekutu dengan kita bukanlah karena setengah dari Benteng Satelit, tetapi karena Batu Giok Penghancur ini.”

[2] ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang