.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING"Mama, hari ini Chika bakalan cari kerja di sekitaran sini doa in ya semoga cepet cepet dapet kerja" ucap Chika
-Cindy Alveria Andhika
Mama tiri dari Chika, dulu papa Chika menikah lagi kepada Cindy dan mereka mempunyai anak yang bernama (Fiona Alveria Pratama) papa chika meninggal saat Fiona umur 10 tahun.
"Mama doa kan yang terbaik untuk kamu nak, semoga cepet dapat kerja jangan lupa kamu banyak banyak doa"
Cindy sudah menganggap chika sebagai anaknya sendiri bukan anak tiri, maka dari itu Chika akrab sekali dengan Cindy walaupun papanya sudah tiada Cindy tetap menyayangi chika .
"Freya sayang mama mau cari kerja dulu ya kamu sama oma dulu ya sayang, jangan nakal juga sama tante Fiona ya baik baik kamu disini ya sayang secepatnya mama pulang oke?" ucap Chika memeluk anaknya lalu mencium pipi freya
"Iya mama cepet cepet pulang ya mama freya disinii nunggu mama pulang" jawab sang anak
"Aku titip freya ya ma, aku pamit"
"Iya nak hati hati ya Chika jangan lupa makan dan cepat' kabarin mama" jawab Cindy lalu Chika pergi berangkat naik gojek
terimakasih atas luka yang engkau berikan kepadaku, dari situlah aku belajar bahwa aku bisa menjaga diriku dan anakku dengan sendiri.. tanpa bantuan kamu sedikitpun, jika itu kemauan mu aku turuti.
Sebelum Chika berangkat kerja ia sempatkan ke makam mama papanya yang berada di bogor.
"Mama papa, ini Chika. Chika kangen sama kalian berdua Chika sekarang lagi hancur banyak masalah sekarang penguat Chika adalah freya, cucu mama dan papa. Chika gaakan nyerah kalau ada freya hanya dia satu satunya yang bisa bikin Chika bertahan hidup.. Ma aku mau cari kerja mama sama papa doa in semoga aku dapet kerjaan yang layak dan bisa membiayai anak aku ma, aku gamau menjadi beban lagi sama mama Cindy cukup dahulu sebelum aku menikah, Chika pamit ya semoga hari ini dapet kerjaan doa in ya ma pa.."
tangisan tak bisa di tahan air mata terus terusan mengalir di pipi Chika, wanita itu berjalan kembali..
.....
"Aku ngerasa aneh deh badan aku akhir akhir ini kenapa selalu gampang kecapean sih? padahal ya biasanya juga engga, barusan habis ngambil barang di studio aja capek banget padahal barangnya dikit tau" ucap Ashel
"Kamu gamau periksa? ayo periksa takutnya kamu kenapa napa biasanya engga gini kan" tanya Rev
"Nanti aja deh gapapa lagian ngga parah juga sebnernya aku cuman aneh aja"