Chapter 1

5.1K 174 6
                                    

London..

Ya itulah kota yang sangat aku sukai,kenapa? karena di kota itu banyak sejarahnya dan yang paling penting idolaku yaitu one direction tinggal di kota tersebut.

Sebenarnya one direction berasal dari berbagai kota ada yang dari Irlandia dan Inggris teapi mereka lebih banyak menghabiskan waktu di kota tersebut.

Oh ya perkenalkan namaku Natasha Erica panggil saja aku Eca umurku 18 tahun aku berasal dari Indonesia.

***

"Pagi Eca" sapa ayah yang sedang duduk di meja makan sambil menunggu sarapannya.

"Pagi Yah" kataku

"Oh iya, gimana beasiswa kamu itu? udah diurusin?" Kata bunda dari dapur sambil menuju meja dan membawa pancake kesukaanku dan ayah dan menghidangkannya di meja makan. Sebenarnya aku mendapat beasiswa dari kuliahku untuk bersekolah di London,aku sangat senang karena impianku tercapai. Tidak sia-sia selama ini aku belajar dan mengerjakan tugas sampai larut malam demi mendapatkan beasiswa tersebut.

"Iya udah ko Bun tenang aja,kalau sama Eca semua beres" kataku sambil melahap pancake 

"Ya sudah,tapi kalau kamu butuh apa-apa tinggal telepon ayah atau bunda aja ya" kata ayah

Aku hanya mengacungkan ibu jari karena sibuk melahap pancake

****

"Take care ya Ca" kata ayah sambil memelukku 

"Iya Yah" kataku sambil membalas pelukan ayah

"Iya kalau butuh apa-apa telepon kami" kata bunda sambil memelukku

"Iya Bun" kataku sambil membalas pelukannya.

Speaker pun berbunyi tandanya pesawat akan segera take off. Aku langsung masuk kedalam untuk memeriksa kan barangku,tak lupa aku melambaikan tangan kepada ayah dan bundaku.

"London...Im Coming" kataku dalam hati.

----
   
jangan lupa add OA watty quotes di line ya. bisa share quotes dan promot cerita.
id: @xua5318a

LondonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang