Chapter 10

514 36 1
                                    

Suasana di kantin saat ini sangat ramai. Ditambah para fans Delight Band yang berkumpul mengerubungi meja idolanya. D.O menyuruhnya untuk pergi makan dan akhirnya mereka menuruti dan pergi. Seperti biasa Chanyeol tidak ikut berkumpul. Alasannya ia tidak suka keramaian kantin. Ia lebih suka menghabiskan waktu istirahatnya di ruang latihan atau ditaman belakang sekolah.

"Hyung aku mau bertanya padamu" Ucap Sehun dengan menyenggol pelan lengan Baekhyun yang duduk disampingnya.

"Kau mau bertanya apa Sehun-ah?"

"Mengenai Soojung. Apa kau tau alasan kenapa dia di bully oleh murid murid disekolah?" Pertanyaan Sehun membuat Kai dan D.O menatapnya. Sehun bertanya tanya sendiri atas tatapan dari teman temannya ini.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu?"

"Kenapa kau menanyakan hal itu? Apa kau menyukai Soojung?" Ucap Baekhyun membuat Sehun menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal karena salah tingkah

"Anniyo Hyung. Aku hanya ingin tau kenapa dia disebut pembunuh? Kan aku baru disini jadi aku ketinggalan banyak berita" Ucapnya mengalihkan pertanyaan itu akan terus berlanjut. Baekhyun, Kai dan D.O pun hanya mengangguk angguk

"Kurasa kau memang benar benar orang baru di Seoul Sehun-ah bahkan berita itu sudah menyebar dimana mana mungkin kau pun tidak tau. Jadi ceritanya saat itu ada sebuah artikel berbicara tentang keluarga Jung Corporation salah satu perusahaan terbesar di Seoul. Diartikel itu tertulis berita tentang salah satu putri dari Tuan Jung meninggal karena dibunuh oleh adiknya sendiri dan Soojung lah adiknya itu. Sebenarnya aku juga tidak percaya dengan artikel itu. Tapi mau bagaimana lagi beritanya sudah menyebar dimana mana dan untungnya murid disini tidak tau kalau Appa nya Soojung salah satu orang terkaya. Mereka hanya mengetahui Kalo Soojung itu seorang pembunuh" Terang Baekhyun membuat Sehun menganga tidak percaya kalau Krystal anak dari salah satu pengusaha terkaya di Seoul. Tapi kenapa Soojung bekerja di Mini market jika orang tuanya sekaya itu? Apa karena dia mau mandiri? Banyak sekali pertanyaan yang memenuhi otak Sehun.

"Tunggu. Apa hubungan Soojung dengan Chanyeol Hyung? Kau bilang waktu itu Chanyeol Hyung yang tau sebenarnya" Sehun melanjutkan pertanyaanya

"Putri tuan Jung yang meninggal itu adalah Yeojachingu Chanyeolie. Mereka dulu sangat dekat sekali bahkan keluarga mereka pun sangat dekat. Aku kai dan D.O pun juga sangat dekat dengan Soojung dan juga kakaknya dan mungkin karena kedekatan kami dulu denganya salah satu alasan dia di bully"

"Lalu kenapa kalian tidak pernah menolongnya ketika dia di bully?" Pertanyaan Sehun terus berlanjut.

"Kau ingin kami mati ditangan Chanyeol hyung" Ucap Kai yang dari tadi ikut mendengarkan. Sebenarnya ia sudah muak dengan pembicaraan itu. Berita yang tidak jelas kebenarannya. Sehun pun bertanya tanya dalam tatapannya kepada Teman temannya maksudmu?

"Tidak mungkin aku tidak membantunya Sehun-ah. Begini Sehun-ah kami dulu juga sempat membantunya walaupun Chanyeol sudah melarang kami. Tapi tetap saja kami semua membantunya terutama si playboy item itu. Terus selanjutnya Chanyeol terus memperingatkan kami agar jangan membantunya. Kalo kami tertangkap olehnya sedang membantu Soojung Chanyeol tidak segan segan akan menembak kami. Aku juga tidak tau kenapa sifat Chanyeol mejadi berubah seperti itu semenjak Yeojachingunnya meninggal." terang Baekhyun lagi

"Tapi tidak mungkin Chanyeol hyung mau membunuh kalian, teman temannya sendiri"

"Kau tidak mengenal Chanyeol hyung dengan baik Sehun-ah. Dia itu bisa menjadi pembunuh berdarah dingin saat ia sedang marah" ucap Kai yang duduk di samping D.O. Baekhyun pun setuju atas ucapan Kai.

My Answer (SLOW UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang