Sehun berjalan melewati kelas² yang sudah tidak ada penghuninya. Wajar saja ini sudah malam. Sehun terpaksa balik ke sekolah malam seperti ini untuk mengambil bukunya yang tertinggal di kelas. Ia berjalan melewati ruang dance. Namun langkahnya terhenti begitu mendengar lantunan musik di dalamnya. Sehun mengintip di sela pintu. Ada seorang Yeoja sedang berlatih dance berani sekali Yeoja itu malam² seperti ini dia berlatih disini batin Sehun. Ia pun memasuki ruangan itu dan bediri di depan pintu. Ia melihat ke cermin yang ada diruangan itu untuk memastikan siapa Yeoja yang berani berlatih malam² seperti ini. Krystal.
Sehun meperhatikan dance Yeoja itu. Sangat bagus hanya itu yang ada dikepala Sehun. Tapi yang ia lihat Krystal terlalu memaksakan gerakannya yang bisa saja membuat ia menjadi cidera.
"Hati hatilah dengan kakimu. Kau bisa terluka jika melakukannya seperti itu" ucap Sehun membuat Krystal langsung menoleh kearah sumber suara itu. Ia menatap dingin Namja didepannya. Sedangkan yang ditatap hanya memberikan senyum bodohnya.
Krystal melanjutkan latihannya tanpa memperdulikan kehadiran Sehun. Entah kenapa sudah terlalu sering ia tidak memperdulikan kehadiran Namja itu walaupun Namja itu sering mengajaknya bicara. Ketika Krystal melakukan gerakan memutar tiba² saja ia kehilangan keseimbangan dan membuat ia terjatuh
"Argh" Sehun langsung berlari mendekati Yeoja itu. Krystal memegangi pergelangan kakinya. Sehun memijat pergelangan kaki krystal dan itu membuat Soojung meringis kesakitan
"Appo? Mian. Tunggu aku akan ambil obat pengurang rasa sakit di UKS" Ucap Sehun berlari pergi ke UKS dan balik keruangan itu dengan cepat
"Aku kan sudah bilang padamu. Jika kau melakukan seperti itu kau akan terluka" terang Sehun dengan nada khawatirnya. Ia menyemprotkan obat itu dipergelangan kaki Krystal.
Krystal hanya memandangi Namja yang sedang mengobatinya ini kenapa kau baik padaku? Pertanyaan itu terus terputar diotak Krystal."Sudah selesai. Sekarang kau duduk saja dulu disini karena kau tidak bisa melanjutkan latihanmu dengan kondisi kakimu yang seperti ini. Bisa² nanti malah tambah parah" jelas Sehun yang hampir mirip seperti seorang dokter.
"Kau sangat cerewet" ucap Krystal pelan namun dapat didengar oleh Sehun yang berada tak jauh darinya
"Mworagu?"
"Kau sangat cerewet Tuan" Krystal mengulang ucapannya. Sehun hanya mendengus kesal mendengar itu. Mereka duduk bersampingan dalam diam. Sehun terus memikirkan apa yang harus ia jadikan bahan pembicaraan dengan Yeoja ini.
"Ah membosankan. Aku akan menggantikanmu latihan jadi kau duduk saja diam disini. Arraseo?" Krystal hanya mengangguk menanggapi ucapan Sehun.
Sehun sedang melakukan pemanasan sebelum ia memulai dancenya. Setelah pemanasan dirasa cukup Ia menghidupkan lagu dari speaker yang ada diruangan dan melakukan dancenya. Sehun sangat fokus memperhatikan dirinya dari cermin sekaligus memperhatikan apa ada yang salah dari dancenya. Sehun mengakhiri dance nya dengan gerakan yang sangat Cool.
"Lelah sekali" Sehun langsung merebahkan badannya di samping Krystal.
"Hya kau kenapa latihan malam²? Apa kau tidak takut? Dari yang ku dengar sekolah ini sangat angker dan katanya ruangan ini yang paling banyak hantunya" ucap Sehun dengan penuh antusias dan langsung duduk
"Kau terlalu gampang terhasut gosip" ucap Krystal
"Ya! Aku serius. murid² bilang seperti itu. Bahkan kai dan Baekhyun hyung juga mengatakan seperti itu"
"Kau mudah sekali dibohongi oleh mereka" ucap singkat Krystal. Sehun kembali merebahkan dirinya di samping Krystal
"Kau.." Sehun menahan ucapannya. Krystal otomatis langsung menoleh kearahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Answer (SLOW UP)
FanfictionAwalnya Aku mengharapkan kamu yang bersama ku dan menemani ku sepanjang hidupku. Tapi ku rasa ini Cinta Sesaat! Tiba tiba aku bertemu dengannya! Pria aneh yang selalu membuatku tertawa. Sepertinya Tuhan memang sengaja menghadirkan dia untuk menguran...