Part 13

5.6K 351 12
                                    

"Eunhee-ahh, makanlah yang banyak..." Tuan Cho kembali memberi perhatiannya ke arah Eunhee yang terlihat sibuk dengan sarapannya tanpa memperdulikan percakapan yang ada di depannya.

"Ne, harabuji... aku akan makan yang banyak." Saut Eunhee.

---

Kyuhyun dan Junhee juga Eunhee berpamitan kepada Tuan dan Nyonya Cho. Eunhee memeluk erat kakek dan neneknya. "anak pintar, kau harus cepat besar, ne...." ujar Tuan Cho masih memeluk cucunya.

"Ne, harabuji...." eunhee mencium pipi Tuan Cho. "Saranghae harabuji..." serunya, tersenyum manis.

"Sarangahae, cucuku...." tuan Cho mencium kening Eunhee.

Eunhee memeluk Nyonya Cho dan tak lupa mencium nyonya Cho. "aku juga mencintai mu, haramoni...."

"Nado, eunhee-ahh..." nyonya Cho membalas ciuman manis Eunhee. "Aku pun mencintai mu, cucuku..."

Eunhee sudah berdiri di antara Kyuhyun dan Junhee.

"Kami permisi appa eomma..." kyuhyun memeluk tuan cho juga memeluk nyonya cho.

"Hati-hati di jalan...." seru nyonya Cho dan mencium bibir putranya.

Junhee membuang pandangannya akan kejadian itu.

"Aigoo, yah! Kau sudah menjadi appa tapi masih melakukan itu dengan eomma mu, kau tidak malu pada cucu dan menantu ku?" ketus Tuan Cho.

Kyuhyun menggaruk-garuk kepalanya. "Aish, appa..." dirinya tersipu malu.

Junhee hanya menarik senyumannya. "Kami pulang appaji eommanim..." junhee memeluk tuan cho erat.

"Tolong jaga cucu ku dan putra ku, Junhee-ahh..." bisik Tuan Cho kepada Junhee.

"Ne, appaji." Saut Junhee masih dalam pelukkan tuan Cho. Junhee melepas pelukkanya dan memeluk nyonya cho. "Gomawoyo, eommanim..." bisik Junhee.

"Kau tidak perlu mengatakan itu, menantu ku." lembut nyonya cho.

"Eomma, kau duduk di depan bersama appa, aku di belakang..." perintah Eunhee sebelum masuk ke dalam mobil.

"Waeyo?" penasaran Kyuhyun.

"Karena mulai hari ini aku akan menjaga kalian, jadi harabuji tidak akan mematahkan kaki kalian.... palliwa..." ujar Eunhee.

"Aigoo...." ceplos Kyuhyun. "Setan kecil!"

PLAK.

"Dia bukan setan kecil." Tuan cho memukul kepala kyuhyun.

"Kami permisi." Kyuhyun dan Junhee juga Eunhee masuk ke dalam mobil dan mulai meninggalkan kediaman keluarga Cho. "Eunhee-ahh..." panggil Kyuhyun.

"Ne, appa..." jawab Eunhee.

"Kau senang bertemu dengan harabuji dan haramoni mu?" tanya Kyuhuyn.

"Ne, appa... aku senang..." antusias Eunhee.

Dalam perjalanan menuju Seoul, Eunhee pun sudah tertidur pulas. "Oppa, aku ingin menggendong Eunhee... aku takut dia jatuh tidur seperti itu..." ujar Junhee.

Kyuhyun pun menepikan mobilnya. Junhee keluar dari dalam mobil dan membuka pintu belakang mobil. Dirinya menggendong Eunhee dan kembali masuk ke dalam mobil, duduk di samping Kyuhyun. "Pakai seatbelt mu...."

"Cakkama..." junhee masih mengatur posisi yang nyaman.

Melihat Junhee yang masih sibuk, Kyuhyun melepas seat belt-nya dan meraih seat belt kursi Junhee. Kyuhyun memasangkan seat belt Junhee. Dirinya kembali duduk dan memasang seat belt-nya.

Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang