✖ Summary ✖

2.6K 164 6
                                    

Rumah tangga Luke Robert Hemmings dan Bella Kennedy Elden sudah berjalan sekitar tiga tahun dan bisa dibilang sangat harmonis. Selama tiga tahun mereka hampir tidak pernah bertengkar dan yang membahagiakannya lagi adalah mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Julian Elbert Hemmings.

Tetapi suatu hari ketika Bella sedang melakukan rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga tiba-tiba saja dia mendapatkan telpon dari ibunya dan ternyata ibunya ingin sekali mengajak Bella liburan untuk refreshing selama 10 hari di Hawaii dan ibu Bella mengatakan lagi bahwa dia hanya ingin berdua saja berlibur dengan Bella dan itu berarti dia harus meninggalkan Julian dan Luke untuk sementara.

Bella setuju dan sangat ingin sekali ikut bersama ibunya liburan dan refreshing di Hawaii. Bella pun meminta izin pada Luke dan Luke agak tidak setuju dengan liburan itu karena itu berarti Bella harus meninggalkannya dan Julian dan juga Luke harus mengurus Julian.

Bella tahu Luke dari dulu tidak bisa mengurus Julian tapi kali ini Luke harus bisa mengurus Julian karena Bella ingin sekali liburan bersama ibunya dan bisa dibilang juga ini adalah tantangan untuk Luke bagaimana ia bisa mengurus anaknya sendiri selama Bella tidak ada.

Selama ini selalu Bella yang mengurus Julian, eits bukan berarti Luke tidak mengurusnya juga, Luke mengurus Julian juga tetapi mengurusnya hanya hal-hal yang gampang saja, seperti menggendongnya, mengajaknya bermain, dan membantu Bella menenangkannya ketika menangis, tetapi menurut Bella itu belum cukup.

Luke harus merasakan hal yang sama seperti Bella. Luke harus merasakan bagaimana ribetnya mengurus seorang anak sendiri, apalagi Julian sudah berusia dua tahun dan diusia seperti itu bisa dibilang sudah mulai aktif-aktifnya seorang anak. Toh juga Luke selalu mengurus pekerjaannya di rumah.

Dan bagaimanakah seorang Luke Robert Hemmings mengurus sendiri anaknya itu?

Let's find out!

-

[A/N]

New fanfiction bitchessss....

This is inspired by Papa Luke dan ff luar Daddy Hemmings :3 wehehehe...

Semoga, semoga, semoga kalian suka sama iniiii <3

[Saturday, august 15th 2015]

How To Be A Good Daddy 》l.h [Sequel of DWIH]Where stories live. Discover now