✖3. Cuddle?✖

1.4K 130 18
                                    

Ini sudah jam makan siang dan jam segini pun Café Luke menjadi ramai daripada tadi pagi. Luke selalu mengangkat senyuman manisnya itu pada costumer-costumernya dan berusaha cepat melayani mereka.

Ketika sudah hampir setengah jam melayani mereka, Luke pun menghela nafasnya lega dan mengambil air mineral itu di bawah meja lalu meminumnya dan ketika Luke sedang meminum air mineralnya itu, tiba-tiba saja bel pintu Café nya berbunyi kembali. Luke pun menaruh kembali botol air mineralnya itu dan kembali melayani costumernya dan kali ini Luke mengenal costumer nya yang satu ini.

"Hi, Mr. Hemmings!" sapa costumernya itu, Keysha namanya, tapi kebanyakan orang memanggilnya Key. Dia adalah mahasiswa yang seumuran dengan Bella dan bisa di tebak dia habis pulang dari kampusnya. Keysha adalah pelanggan tetap di sini, sampai-sampai ia sudah mengenal dengan pelayan-pelayan di sini dan juga dia menaksir salah satu pelayan yang Luke kerjakan, yaitu Edward.

"Well, Hi key." sapa Luke kembali dan berusaha memperlihatkan senyumannya pada Keysha. "Umm, Edward mana?" Tanya Keysha sambil celingak-celinguk mencari keberadaan Edward. Luke pun tertawa mendengarnya lalu membalikan tubuhnya itu untuk melihat apakah ada Edward atau tidak di belakangnya dan ternyata tidak ada. Luke pun kembali menghadap pada Keysha, "Umm, sepertinya dia berada di toilet atau sedang mengambil bahan."

Keysha yang mendengarnya hanya mengangguk mengerti. "Well kalau begitu aku titip salam dan aku pesan seperti biasa." Minta Keysha. Luke tahu pesanan Keysha yang biasa ia pesan itu seperti apa, "Caramel cookie bar, kan?" tanya Luke memastikan. Keysha pun tertawa lalu mengangguk membenarkan pertanyaan Luke itu.

"Hei, mana istrimu, Luke? aku sangat ingin menemuinya." kata Keysha sambil memberikan beberapa dollar dari dalam dompetnya dan memberikannya pada Luke. Keysha sudah mengetahui Luke sudah memiliki istri dan anak dan itu membuatnya penasaran sekali karena Luke tidak pernah mengajak Bella dan juga Julian ke Café nya.

"Istriku sedang menemani anakku di sekolah, key--" belum selesai Luke berkata, tiba-tiba saja pintu Café nya berbunyi kembali dan Luke agak kaget sekaligus senang melihat siapa yang masuk ke dalam Café nya. Ternyata itu adalah Bella dan Julian, astaga baru saja diomongi sudah muncul saja orangnya.

"Nah, Key itu adalah istriku dan juga anakku." ucap Luke sambil menunjuk Bella dan Julian yang berdiri di belakang Keysha, Bella yang melihat itu mengerutkan keningnya bingung. Keysha pun berbalik dan tersenyum senang ke arah Bella dan juga Julian karena akhirnya dia bisa bertemu juga dengannya.

"Oh hi, kau istrinya Mr. Hemmings?" tanya Keysha memastikan dan Bella pun mengangguk bingung dan menjabat tangan Keysha itu. "I-iya kau siapa?" tanya Bella kembali dan Keysha pun memperkenalkan dirinya dan menjelaskan bahwa dia mengenal Luke karena sering sekali ke Café nya ini dan juga menceritakan pada Bella bahwa dia sangat penasaran dan ingin sekali bertemu dengannya.

"Oh, ternyata kau Key. Luke juga pernah menceritakanmu. Well, akhirnya kita bertemu juga." ujar Bella dan memang benar Luke pernah menceritakannya dan Bella merasa biasa saja ketika Luke menceritkannya karena sepertinya Keysha adalah orang yang baik dan friendly dan sepertinya pemikirannya itu benar bahwa Keysha orang yang friendly.

Dan ditengah-tengah perbincangan mereka pun diganggu oleh Luke, "Hello, key ini pesananmu." ujar Luke sambil menaruh pesanan Keysha di atas mejanya itu dan Keysha pun mendengus lalu mengambil minuman yang ia pesan itu. "Well terimakasih, Luke dan bye Bells, Julian, aku harus pergi, senang bertemu dengan kalian, bye." Keysha pun pergi dari Café Luke dan itu membuat Luke bernafas lega.

Bella yang melihat kepergian Keysha itu pun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum lalu melangkahkan kakinya menemui Luke dibalik meja kasir itu sambil menggandeng tangan Julian.

How To Be A Good Daddy 》l.h [Sequel of DWIH]Where stories live. Discover now