"BIANCAAAA! OYY BIANCAAAA!" Ya Allah, ini kenapa Bunda pagi-pagi teriak gak jelas didepan pintu sih?!
Dengan malas gue menghampiri Bunda yang lagi senyum-senyum kaya orang gila. "Apaan sih Bun?"
"Sekarang hari senin! Bukannya mandi malah males-malesan dikamar. Liat nih pacar lu udah nungguin! Cepetan mandi! Malu gue tau nggak?!" Lha lha. Apa tadi kata Bunda?
Pacar?
P a c a r?!
"Wait! Aku nggak punya pacar kelez Bun" Bunda nge-buka pintu dengan lebar, dan tampaklah si--KEENAN KAMPRET. NGAPAINNN COBA DIA DISINI?!!!
***
"Nggak usah cemberut gitu dong. Unyu banget sih? Gak kuad abang liatnya." SUMPAH DARI TADI KEENAN NGOMONGNYA KEK TAI BANGET.
"Lo sebelum kerumah gue disantet sama siapa sih?!" Jijik banget gue denger omongannya.
"Disantet sama kamuhhh" Gue menatap Keenan dengan frustasi. Ini anak belum pernah di terjang kali ya?!
"Serah lu dah ah! Terus juga, lu ngapain pagi pagi dirumah gue?! Pake sok sok jemput segala. Pasti ada mau nya kan lo?!"
"Lu inget gaksih kalo kita itu Taruhan?"
"Ya terus?" Tanya gue dengan santai. Apa urusannya dengan Taruhan? Dikiranya gue mau gitu bikin dia baper? Malesin banget. Kaya gak ada kerjaan ae.
Keenan memutar bola matanya kesal. Hih, setres nih orang.
Setelah 20 menit, akhirnya nyampe juga di sekolah. Huh, Bete banget gue berduaan sama si Keenan.
Keenan keluar dari mobil dan langsung--- bukain gue pintu. Ini anak emang beneran pengen banget kali ya gue baper sama dia?!
"Silahkan tuan putri" Kata Keenan sambil senyum manis kaya bangke.
Semua orang diparkiran menatap kami dengan tatapan 'SERIOUSLY?!!'. Ya ya ya, gue yakin pasti gue bakal digosipin kali ini.
"Gakusah lebay nyet!" Gue jalan ninggalin Keenan yang natap gue dengan tatapan 'Kampret-banget-ya-lu-cabe!'.
Tiba-tiba Keenan udah ada disamping gue dan nge-rangkul gue dengan enaknya. Ni orang belum pernah gue gibeng beneran ya?!
"Lo tuh apaan sih?! Risih tau nggak?! Gue terjang lu disini, mau?!" Bentak gue dengan garang, Keenan bukannya takut malah makin erat nge-rangkul gue.
'DUGGGG'
Gue tendang tulang keringnya."Aduhh!! Sakit kampret!"
MAMPUZ DAH LU.
***
"Please deh Kanjeng Ratu. Kalo Kanjeng Ratu kaya gitu, mana bisa lah Kanjeng Ratu bikin Baginda Raja Baper. Malah entar Kanjeng Ratu yang baper, terus kalah deh." Kata Fay dengan santai, sangking santainya pengen gue tabok pake kolor buk RT.
"Berani banget ya lo nyuruh-nyuruh gue bikin si Keenan kampret itu baper!?" Sumpah kesel banget gue. Siapa dia nyuruh nyuruh gue?! Bikin badmood tau nggak?!
"Yaa, bukannya gitu kanjeng ratu. Kita malah mau nge-dukung kanjeng ratu untuk bikin Baginda Raja baper. Mau tau nggak caranya?" Tanya Nabila dengan tatapan (sok) misterius.
Sekali lagi gue bilang kalo GUE GAK MAU BIKIN SI KEENAN ITU BAPER. MALESIN BANGET.
Tapi... Leh Uga.
"Apa caranya?"
***
HAYYY! Gue tau ini pendek banget-bangetan karena sekarang pengen nge-post tapi nggak ada ide #hiks.Jadi sebagai permintaan maaf, gue bakalan nge-post 2 part lagi. Di sharenya antara malem ini atau besok. Hehehe, jadi jangan protes ya?
Sambil nunggu cerita ini lanjut. Yuk, baca cerita tentang Angel Clairine Bramantio. Judulnya 'Please Stay With Me!' Atau bisa juga check di akun Wattpad gue. THANKYOU!
Voment-nya guys!