Pede gila lu!

104K 8.5K 62
                                    

-Keenan POV-

"BAGINDA RAJA! BAGINDA RAJA!!!" Fay, Nabila, dan Ghea langsung duduk di depan gue yang lagi nyuap bakso. Ngapain coba teriak teriak gakjelas.

"Apa?" Tanya gue dengan santai.

"Tadi Kanjeng ratu Bilang ke kita kalo Kanjeng Ratu baper sama Baginda raja!" Gue yang lagi enak enaknya nyuap bakso, langsung kesedak. Anjir.

"Uhukk.. Uhukk.. SERIUSSS LO?!" Teriak Gue secara refleks.

"Duarius malah!"

"Ah, gakpercaya gue. Pasti lu semua boongin gue kan!" Seorang Bianca, bilang kalo dia baper duluan sama gue? Cih, gakmungking bgt.

"Ih! Coba deh tanya anggota The Baginda Raja." Gue mau nanya, tapi nggak tau mereka lagi dimana. Soalnya, gue langsung ngacir ke kantin. Ohiya, telfon kan bisa Keenan begoo!

Gue langsung nelfon gio. Dan beberapa detik, langsung diangkat oleh Gio.

"BAGINDA RAJAA TAU NGGAK KALO KANJENG RATU ITU BAPER DULUAN SAMA BAGINDA RAJA!!!" Teriak Gio disebrang sana. Sumpah, si Gio toa banget anjay. Tapi gue masih gak percaya!

Gue langsung nutup telfon, dan menelfon Marco.

"Baginda... Kanjeng ratu... Baperr. Hiks, harusnya kan Baginda yang baper duluan! Kenapa harus kanjeng ratu??? KENAPAAAA BAGINDAAA???" Ini kok si Marco drama banget sih?! Najis.

Gue langsung menutup telfon Marco, dan menelfon Mario.

"............."

"Halo Mario!"

"Gue masih gak nyangka baginda... Jangan jangan Kanjeng ratu dibajak kali ya? Kok bisa bisanya ngomong dengan santai kalo dia baper duluan sama Baginda!"

"Bajak-bajak nenek lu ngepot!"

Gue langsung nutup telfonnya Mario.

DAN GUE MASIH TETEP GAK PERCAYA!

***
-BIANCA POV-

Gue berjalan dikoridor yang rame nya minta ampun. Padahalkan sekarang lagi istirahat, harusnya yang rame itu Kantin. Bukan koridor.

"BIANCAA! TUNGGUU. GUE MAU NGOMONG." Itu pasti Keenan. Mampus gue.

Gue berhenti dan menghadap ke arah Keenan. "Apa?"

"Lo ngaku kalo lo baper duluan sama gue?" Gue cuma ngangguk.

"Kan udah gue bilang, kalo ngakunya entaran aja!" Kata Keenan frustasi. Huh.

"Kalo gue maunya sekarang, masalah buat lo?" Tanya gue dengan santai.

"Tapi gue masih nggak percaya. Gue tau banget sifat lu Bi! Gakmungkin seorang' 'Bianca'---"

"GUE BAPER DULUAN SAMA LU KEENAN. Udah puas?" Teriak gue dan semua orang dikoridor pasti nge-dengar itu.

"Bukan gitu maksudnya--"

"Terus mau gimana? Apa perlu gue kumpulin semua anak kelas 10,11,12 biar lu percaya?!" Kata gue dengan kesal. Dia maunya apa sih?!

"Ya--"

"Udah deh Ken. Gue males bedebat sama lo." Gue langsung melangkah kan kaki meninggalkan Keenan.

But wait-- gue nge-hadap ke arah Keenan. "Jangan Ganggu dan Nyariin gue lagi. Karena pertaruhan kita udah selesai."

"Dih, siapa yang mau nyariin. Pede gila lu!" Kata Keenan setelah itu langsung pergi. Kampret.

***

Gue tau ini pendek banget. Eheheh. Lanjutannya besok ya? Bhay!

Kanjeng Ratu VS Baginda RajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang