The First Day •A

105K 8.1K 102
                                    

"Bunda gaksuka liat kamu dekat dengan Keenan. Jadi, bunda bakalan pindahin kamu ke Bandung." Nah lho..

"Kenapa bun? Kan aku gak ada lagi deket deket sama Keenan. Lagian aku ke bandung tinggal sama siapa coba?!" Gilak aja. Gue mana bisa tinggal sendirian.

"Kamu tinggal sama Mami." Yailah, mami itu Maminya bunda, ngerti gak? Sifat mami itu lebih lebih lebih setres daripada bunda. Astaghfirullah.

"Bunda mindahin aku kebandung cuma untuk aku gak deket deket sama Keenan? Kenapa nggak sekalian aku dipindahin ke papua?!"

"Leh ugha tuh."

"Serah deh ah. Bunda mah gakasik. Bete banget Bi liatnya. BHAYYYYY!"

"Pokoknya mau gak mau kamu harus pindah. Bunda gakmau tau." Golok mana golok?!!

"Nggak bisa gitu dong bun. Aku nggak mau pindah. Apalagi tinggal sama mami. Tinggal dengan bunda aja aku udah setres, apalagi sama mami. Huh, hancurrr duniaku." Kata gue dengan frustasi.

Lu semua tau kan sifat mami itu gimana? Lebihlebih gesrek daripada bunda. Udah alay, lebay, tapi gakdeng mami juga baik sih gakpelit. Tapi kannn, entar gue ketularan. Hiks.

"Gue bilangin mami baru tau rasa."

"Biariinn! Aku udah nyaman dijakarta, aku udah punya temen banyak. Terus juga aku punya genk. Kalo aku pindah, gimana nasib Kanjeng Ratu? kan aku ketuanya helowwww!."

"Ok. Gue kasih lu kesempetan dijakarta selama 1 minggu. Terserah lu mau ngapain, yang penting senin depan lu udah dibandung."

***
The First Day~

Gue berjalan kearah parkiran sekolah. But wait---Gue ngeliet Bintang ada didepan sekolah. Lha, ngapain dia disini? Minta sedekah?

Gue berjalan kearah Bintang. Bintang menatap gue dengan tatapan bingung.

"Hayy Bintang." Sapa gue dengan senyum manis. Bhak. Bintang cuma diem doang.

"Kok sapaan gue gak dibales sih? Gue pengen ngobrol-ngobrol sama lo. Bisa? Kan kita udah lama nggak cekcok, iyakan?" Gue menaikkan satu alis. Bintang makin natap gue dengan bingung.

Yailah, emang salah kalo gue mau ngomong ngomong bentar sama SAHABAT TERBAIK gue?!

"Gue ngomong loh Bintang sayang....." Kata gue dengan senyum. Senyum devil.

"Lo gak salah orang kan?"

Gue langsung narik bintang dengan kasar. "GUE UDAH BILANG KALO GUE MAU NGOMONG. TAPI LO ITU BISU ATAU TULI SIH?! JANGAN SALAHIN GUE KALO GUE KASAR."

"Lo apa-apaan sih?!" Keenan tiba-tiba dateng dan langsung narik tangan Bintang yang gue tarik. Owh, pahlawan kesiangan eh?

"Ini urusan gue." Keenan natap ge dengan sinis. Wah anjing. Ngajak berantem banget si Keenan kampret.

"Gue yang punya urusan sama Bintang, bukan elo!" Wah bener bener minta dibacok ni orang. Gue lagi esmosi tau nggak?!

'DUUUGGG!'

Setelah gue nonjok Keenan, gue langsung narik tangan Bintang sekuat mungkin untuk masuk kedalam mobil.

"LO KENAPA SIH NARIK NARIK GUE?! PAKE ACARA NONJOK KEE---"

"Diem atau lo gue tonjok juga?" Bintang langsung kicep. Gue melajukan mobil untuk pergi ke suatu tempat. Tempat yang menjadi sejarah untuk gue dan Bintang.

Waitt-- kok bahasa gue geli banget ya?!

***

"... Tapi kan lo gak perlu nonjok Keenan segala, Bi! Plis deh, ilangin sifat psikopat lu itu." Wat de fak?

"Psikopat nenek lu kiper! Kalo gue psikopat, udah gue bunuh lo dari dulu." Bintang natap gue dengan tatapan ngeri.

"Jadi lu mau ngapain ngajak gue kesini? Mau ngulang masa lalu eh?" Kampret ni anak.

"Gue cuma mau ngomong bentar doang kelez."

"Ohhh atau lu kangen yak sama gue? Gara gara kita lostcontact dua tahun?" Kata Bintang sambil menurun-naikkan alisnya. Idih, pede gilak ni anak.

"Holy shit! Gue? Kangen sama lu? HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA Kiamat dunia."

"So?"

"Gue mau minta--"

"Okay. Gue udah tau apa yang lo minta. Jadi gue bakal nyeritain dari awal sampe akhir. Tapi gak disini. Ayo ke apartemen gue."

****
Ini ada dua bagian ya! Heheheheh. Antara ntar malem atau besok deh gue lanjut. HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAA #ketawasetan. Bhayyy!!!!! Muach! :**


Kanjeng Ratu VS Baginda RajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang