The third days- Rencana pertama..
Gue ngeliat ban mobil gue YANG BANNYA BOCOR. Bukan cuma 1 ban, tapi EMPAT-EMPATNYA BOCOR. MANTAB.
Mana si Ghea, Fay, sama Nabila udah pulang lagi. Ailah.
Gue langsung nelfon Bunda.
"BUNDAAAAAA HUAAA."
"Kenapa lu?"
"Ban Mobil Bi bocorrr bun"
"Alhamdulillah ya sesuatu" kampret
"IH BUNDAAA. INI AKU PULANG GIMANA DONGGG?"
"Ya naik taksi aja."
"Ohiya ya. TAPII DUIT AKU HABIS BUN. TINGGAL SERIBU."
"HAHAHAHHAA MAMPUSSS"
"BUNNN JEMPUUTTT!"
"Gak bisa, bunda lagi meeting. Minta sama Tono aja."
'Tutt..tutt..tutt'
[Line]
Bianca: Oyy Tono, jemput w dong.
70N0 5UK1RN0: sorry w hari ini lagi libur...
Bianca: iya. hari ini lu libur, besok lu libur, lusa lu cari bos baru gih.
70N0 5UK1RN0: amfonn dijehhh. Otw dah.
Hih, ngeselin amat si Om Tono. Bete banget gue liatnye. Udah 10 menit gue nunggu digerbang sekolah kaya orang dongo' si Om Tono belum juga dateng dateng.
[Line]
Bianca: woyyy lu dimane sih
70N0 5UK1RN0: dirumah
Bianca: DICARI SUPIR BARU UNTUK JEMPUT BIANCA DI SMA 01 SEKARANG JUGA!!!
70N0 5UK1RN0: ini lagi di jalan. Sabar biza kelez
LAMA LAMA GUE JALAN KAKI NIH! Bosen banget gue disini sumpah deh.
YA ALLAH, TURUNKAN LAH SESEORANG YANG MAU MENGANTARKU KERUMAH. PLISSSS.
"Ehh Bi, lu ngapain disini?" Kata Keenan sambil ngebuka kaca mobilnya. ALHAMDULILLAH.
"Hah? Lagi nunggu supir." Semoga dia amu nganter gue. PLEASEE YA ALLAH. Hiks
"Lha, bukannya lo tadi bawa mobil?"
"Iya, tapi ban-nya bocor." Kata gue dengan muka (sok) sedih.
"Ohyaudah, sama gue aja. Tapi gue harus jemput adik dulu. Mau nggak?" Keenan punya adik? Gilak, kok w gatau ya?
"Boleh deh." Gue langsung masuk ke mobil Keenan.
"Lo punya adik?" Tanya gue.
Keenan cuma ngangguk."Kok gue gaktau ya?"
"Adik sepupu sih. Dia dulu tinggal di Amerika, terus kemaren ke Indonesia gara-gara ortunya mau Ke Jepang. Jadi nitip deh ke nyokap gue."
"Ohhh"
1 Notification Line
[Line]
70N0 5UK1RN0: u dmn, w udah di skul u.
Bianca: sorry gue udah dijemput ama supir baru. Karena lu lama bgt elah.
70N0 5UK1RN0: yah terus nasibku gmn dungz
Bianca: mendingan lu urusin Ban Mobil gue noh. Kunci mobilnya gue titip sama satpam.
70N0 5UK1RN0: enak bgt u nyuruh2 w
Bianca: Kalo misalnya ntar malem ada yang nge-begal u. Itu w yang begal.
70N0 5UK1RN0: iya iya nyerah deh w. Ini lagi diurus mobilnya helow
Ih sumpah, gemez banget sama Om Tono. Sangking gemeznya minta di gaplok pake raket nyamuk.
"Adik sepupu lu SD atau TK?" Tanya gue ke Keenan
"SD" Jawab Keenan
"SD dimana?" Tanya Gue lagi
"SD AZ" Ini si Keenan singkat bgt sih elah. Wait---dia bilang apa? SD AZ?! Itu mah sama kaya Angel njir. Semoga Angel dah ada yang jemput, Aamiin!
Keenan keluar dari mobil sedangkan gue tetep didalam mobil.
1 Notification Line
Bunda: Bi jemput Angel ya
Bianca: ih kan mobil Bi bocor
Bunda: tadi kata si Tono kamu ada yang ngantar
Bianca: Bi nebeng sama Ghea bun. Gakbisa, minta jemput ayah atau nggak mas Budi deh
Bunda: si Budi lagi sama Si Tono ngurusin mobil lu terus jg ayah lg dibandung.
Bianca: y
Gue langsung nelfon Keenan.
"Haloo Keenan."
"Kenapa?"
"Sekalian jemput adik gue dong dikelas 6A, namanya Angel."
"Adik lo SD disini juga?"
"Iyaa, tolong deh ya."
"Ok"
Gue langsung matiin telfon. Aih, bakal ribet deh ni urusannya.
10 menit kemudian.....
"KAKKAK BII!!!" Teriak Angel dari belakang. Aduh, toa banget dah ni anak.
"Apa" kata gue dengan jutek.
"Kok, kak Bi bisa sama Abangnya Kanya sih?" Gue ngelirik ke arah belakang. Terlihat lah adik w sama adiknya Keenan yang senyum ke gue.
"Hallo Kanya. Kenalin, kakak namanya Bianca heheheh"
Angel natap gue dengan cemberut. "Ko Kak Bi cuekin Angel sih?!"
"Halo Kak Bi. Ehehhe, aku udah kenal kok sama kakak. Soalnya Angel sering nyeritain kakak." Gue natap Angel dengan tatapan sinis.
"Heheheheh, aku ceritain kakak yang baik-baik kok. Serius deh. Bener kan Nya?" Kanya cuma ngangguk.
But wait-- "Keenan-nya mana?"
"Gatau, katanya lagi beli minuman. Soalnya takut Kak Bi kehausan nungguin kita."
***
"Makasih ya Keen! Hehehhee." Keenan cuma ngangguk.
"Yaudah, gue masuk ya. Dadahh Kanya. Hehehee" Gue keluar dari mobil diikuti oleh Angel.
'Tingg nonggg...'
'Clek'
Gue dan Angel natap bunda yang raut mukanya lagi kesel.
"Haloo bundaaa hehehe"
"Bagus ya, kenapa gak sekalian pulang pagi aja hah?!" Wadawww
"Yaa--maap bun, soalnya tadi Abangnya Kanya ngajak Angel sama Kak Bi jalan jalan dulu." ANGEL KAMPRET. MALAH KECPLOSAN ANJASSS.
Gue nyenggol Angel sambil natap dengan tatapan 'Jangan-sampe-keceplosan-kampret'. Angel langsung nutup mulutnya.
"Abang Kanya?" Tanya bunda dengan menaikkan satu alis.
Keadaan hening seketika...
"Angel sayang, Abang-nya Kanya itu siapa?" PLEASE ANGEL. PLEASEEE!!!
"Bang Keenan bun."
GOOD BYE SEMUANYA! LOPYU. HIKS.
***
Votenya harus 150 dulu baru mau lanjut #plak.