"Dear, Calum."
"Aku hanya ingin memberitahumu kalau aku sekarang sudah merasa lebih baik. Jauh lebih baik dari sebelumnya."
"Setelah aku bercerita padamu, rasanya beban-beban seluruh dunia yang kutanggung seketika hilang."
"Meskipun aku tahu, aku berbicara dengan tembok sekarang ini. Aku merasa bodoh. Ahahahaha, astaga. Jangan tertawakan aku."
"Calum, I know that you're never here."
"But you know? I feel so close to you. And I don't know why."
"You're never here, but I feel that you are."
"Mungkin karena Aku terlalu ... apa ya namanya? Terbawa perasaan?"
"Tapi, jika kau benar-benar ada di sini, kau pasti sudah membalas pesanku, atau berhenti mengikuti akun twitterku karena spam-spam dariku."
"Jadi, aku menarik kesimpulan bahwa: kau tidak pernah ada di sini dari awal."
"Kau sangat sibuk dengan pekerjaanmu, ya. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatanmu, Cal. Aku tidak ingin kau jatuh sakit karena kelelahan."
"Katakan juga pada Luke, Michael, dan Ashton. Katakan pada mereka untuk selalu sehat. Jangan sampai sakit karena aku juga akan ikut sakit jika kalian sakit."
"#FangirlProblems."
"Aku masih setia menunggu perilisan albummu! Aku akan menginap di toko musik terdekat di rumahku, untuk emastikan bahwa aku adalah pembeli pertama albummu di Illinois!"
"Sepertinya kau sudah muak dengan pesan-pesanku. Sudah sangat muak. Aku heran, kenapa kau masih saja belum menekan tombol 'unfollow' di profilku."
"Oh ya, aku lupa. Kau tidak pernah ada di sini."
"Aku melantur."
"Baiklah, aku akan berhenti menganggumu. Aku harus tidur."
"Selamat malam, Calum. Salam sayang,"
"Diana. xx"
______________________________________
Kenapa ia tidak bisa berhenti mengirimi pesan singkat yang tidak berguna untuk Calum?
Diana sendiri juga belum menemukan jawabannya.
Diana sendiri selalu merasa nyaman saat mengobrol dengan Calum, meskipun sebenarnya ia tidak mengobrol dengan Calum—
Ia hanya berbicara pada akun twitternya.
Yang bahkan tidak membalas sedikitpun.
Diana menghela nafasnya.
Sampai kapan ia akan terus seperti ini?
@6h
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Calum [calum hood]
Fanfiction"Dear Calum, I know that you're never here. But you know? I feel so close to you. You're never here, But I feel that you are." © 2015 adorkablejudey, All Rights Reserved