"Dear, Calum."
"Kau tahu? Hari ini aku ikut ke tempat Ibuku bekerja."
"Yap, Rumah Sakit. Ibuku adalah seorang perawat di sana. Karena Ibuku sangat ingin aku menjadi perawat seperti dirinya,"
"Ia memutuskan untuk mengajakku dan memperlihatkan suasana di rumah sakit, dan memperlihatkan kegiatan-kegiatan seorang perawat."
"Dan teman Ibuku berkata bahwa aku tampak sangat pucat, seperti mayat hidup."
"Lalu aku berkata "Oh, yang benar saja? Aku memang terlalu putih pucat, seperti zombie Michael Clifford" sambil cekikikan. Dan perawat itu hanya-"
"-Menatapku dengan pandangan heran."
"Aku malu sekali, ya Tuhan."
"Akhirnya, sebelum aku membuka mulut lagi, perawat itu membawaku ke ruang periksa atau semacamnya ... aku tidak mengerti."
"Ia dan seorang dokter muda yang cantik langsung melakukan serangkaian tes pada tubuhku."
"Ia mengambil darahku, lalu menghitung denyut nadiku, dan sebagainya-aku tidak mengerti."
"Lalu mereka bertanya apa aku pernah pingsan atau semacamnya. Kujawab saja tidak. Supaya mereka diam dan segera membebaskanku."
"Akhirnya, setelah serangkaian tes dan pertanyaan yang memusingkan, aku diizinkan keluar dari lubang neraka itu."
"Ugh, aku tidak ingin jadi perawat. Titik."
"Dan kau tahu? Ternyata Ibuku sudah bekerja sama dengan perawat tadi untuk menggiringku ke ruang periksa tadi."
"Ibuku tahu, aku pasti akan menolak mentah-mentah untuk dicek kesehatannya."
"Ia benar, sih."
"Ah, ya sudahlah. Lagipula, aku sehat, kok. Aku jarang sekali sakit. Jadi aku pasti akan baik-baik saja."
"Sudah dulu, ya, Cal. Aku harus membantu Ibuku memasak makan malam."
"Dan, Calum."
"Salam sayang, Diana."
______________________________
Diana merasa bodoh karena ia berbohong.
Tapi jika ia jujur, ia takut Calum akan berfikiran yang tidak-tidak tentangnya.
Biarkanlah Calum tidak tahu.
Biarkanlah Ibunya tidak tahu.
Biarkanlah si perawat itu tidak tahu.
Lebih baik ia simpan saja sendiri.
Ia akan baik-baik saja.
__________________________
a/n
hae!
hint: ada sesuatu yang menggembirakan di chapter selanjutnya hE
jangan lupa comments dan votesnya baes!!!!<3 love you lotsss
judy. x
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Calum [calum hood]
Fanfiction"Dear Calum, I know that you're never here. But you know? I feel so close to you. You're never here, But I feel that you are." © 2015 adorkablejudey, All Rights Reserved