"Dear Calum,"
"I'm so glad that you finally followed me on twitter. Aku sudah menunggu selama 2 tahun, tahu. Um, sekarang, aku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu."
"Namaku Diana. Diana Caitlyn Russet. Aku berusia 17 tahun, dan hari ulang tahunku bertepatan dengan hari ulang tahunmu! Aku tinggal di Illinois."
"Aku duduk di tahun seniorku dan aku akan lulus dalam kurun waktu 2 bulan."
"Aku fansmu. Kau tahu itu. Aku menemukan 5sos pertama kali di youtube, sewaktu kalian masih sering membuat cover. Dan itu sekitar pertengahan 2012.
"Setelah dua tahun penantian, aku baru mendapatkan follow darimu!"
"Lihatlah dirimu sekarang, Calum. Kau terkenal. Seluruh dunia mengetahuimu. Mengetahui band mu. Seluruh dunia menyanyikan lagu-lagu ciptaanmu. Mereka menyayangimu, termasuk aku."
"Aku hanya ingin bilang, kalau aku sangat berterima kasih untuk segala yang telah kau lakukan untukku dan untuk seluruh penggemarmu di seantero dunia."
"Kau menyelamatkan mereka semua, kau tahu? Kau menyelamatkan kami dengan musikmu."
"Kau membawa senyum di wajah kami tiap kali kami mendengar lagu-lagumu, mendengar dan interview-interview kalian."
"Karena kalian selalu ada untukku disaat orang lain tidak ada."
"Ah, memang tidak ada yang pernah ada untukku, sih."
"Aku sangat tidak sabar menunggu album pertamamu! Aku sangat menyukai SLSP. Aku yakin, pasti lagu-lagu di album pertamamu itu akan sangat keren. Aku pasti membelinya."
"10 kopi sekaligus!!"
"Oh, aku juga belum pernah menonton konsermu sama sekali. Aku harusnya bisa datang saat Take Me Home Tour, tapi aku tidak punya uang. :-("
"Maafkan aku karena terlalu banyak mengirimkan dm kepadamu, Cal. Tapi aku janji, aku tidak akan menyampah di direct messagemu. Aku janji."
"Oh, mungkin ini baru satu di antara ribuan pesan dariku untukmu! Haha, jangan panik, aku bercanda."
"Baiklah. Terima kasih untuk segalanya, Cal, aku menyayangimu."
"Kalau kau membaca pesan-pesanku ini, aku menunggu balasanmu. :-)"
"Salam hangat, Diana. Xx"
_______________________________________
Diana menghembuskan nafasnya dengan perasaan lega. Setelah satu jam berargumen dengan diri sendiri, haruskah ia mengirim pesan untuk Calum Hood, akhirnya ia memutuskan untuk mengirim beberapa pesan panjang untuk Calum.
Seorang Calum Hood. Idolanya, yang telah menemaninya selama ini lewat lagu-lagu mereka. Mereka tidak pernah meninggalkan Diana—disaat semua orang pergi meninggalkannya sendirian.
Diana tersenyum, dan memejamkan matanya, menikmati nikmatnya sensai berbaring di atas kasur dengan perasaan yang bahagia melanda dirinya.
Diana sangat beruntung.
Untuk pertama kalinya dari beberapa bulan, bahkan tahun,
Diana bahagia.
------------------------------------------
Hai!
Selamat datang di chapter pertama. jadi, cerita ini bakal sebagian besar berisi direct messages dari Diana. jadi, fanfic ini jatuhnya gabakalan panjang-panjang amat kaya Strangers Kisses.dan foto di multimedia itu adalah Diana<3
aligg chloe moretz cantik bgt wtf aghjgdwjbjdkBtw, makasih buat kalian semua yang mau baca, ya! jangan lupa comment dan votesnya:3 gracias!
see you on chapter 2:)
Judy.x
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Calum [calum hood]
Fanfic"Dear Calum, I know that you're never here. But you know? I feel so close to you. You're never here, But I feel that you are." © 2015 adorkablejudey, All Rights Reserved