Haiii!!! Kembali lagi kita bertemu hehe ...
Semoga kalian gak bosen yah sama cerita-ceritaku, aku harap kalian mengerti kenapa diceritaku yg pertama -alias perdana- agak berantakan . Hehehe .. jawabannya adalah seperti di bioku, aku masih perlu proses pembelajaran. Dan mohon bantuannya buat para Author-author yang udah profesional yahh
^///^
Kuharap diceritaku selanjutnya ini, banyak kritik dari kalian para readers!
Dan semoga makin banyak yang suka sama ceritaku yahh!! Terimakasih banget buat para readers setiaku yang selalu menyempatkan commend dan vommentnya ..Dan .. ini dia cerita dari sequelnya Auren ...
Happy reading semua ...
¤'¤'¤'¤
Yaaa Tuhann ..!!!!!!! Kenapa aku bisa ketemu lagi sih sama dia!
Salah apa hambamu ini ... huaaaa ...Udah seneng SMA lulus! Niat pengen ngejauh dari si sompret itu! Malah ketemu lagi! Elahhh ..
Huaaa ... mama ..
Apessss apessss nasibkuuuu ...
-Auren Belle Dert¤'¤'¤'¤
Iyaahhh ... begitulah para readers, ternyata setelah sekian lama memendam rasa Au-
ADAW! (Pale ane digebok ama Auren)
Ren, sabar nape, gue kan bloman selesai nih! Nanti klo lo mau gebok gue, ayolah di lapangan!
Ehhh! Author gila! Aku tuh gak pernah mendem apa-apa yah. Ngarang aja kamu!
Ihhh gak pa-pa kali ayang ... kan emang bener selama ini kamu mendem rasa ama akuuu ..
Ihhhh! Jijiks! Jangan mimpi kamu!Jangan mimpi kejauhan nanti sakit jatohnya!
Adenggg kenapa lo bedua jadi berantem dah! Guekan bloman ngomong apa-apa ..
Apa ... jangan -jangan ...Jangan-jangan apa?
Jangan-jangan apa?
CIEEEEEE .... KOMPAK BANGETT SIHHH!!! IHHH CO CWEET DEHHH ><
Apaan sih?!
Udahlah babe... kamu tuh emang ditakdirkan untukku sayang ...
Heh! Jangan mimpi kubilang!
Kamu jangan suka kepedean yah. Enak aja aku jodoh kamu. Mending juga aku di jodohin ama oranghutan dibanding kamu!Benerr yahhh??? Gue jodohin lo di cerita gue sama oranghutan yahhh??? Jangan nyesel lohhh
IYA! Mending aku sama oranghutan. Dibanding sama makhluk sompret kayak dia!
Ihhh babeee, kok kamu gitu sihhh!! Kan aku orang, masa sompret! Lagian masih cakepan dan lebih dari segala-galanya lagi dibanding ama oranghutan.
Jehhhh ini dua sejoli malah KDRT (Kata-kataan dalam rumah tangga)
EH! SAPA JUGA MAU BERUMAH TANGGA SAMA DIAAA!
YAAA AMPUNNN THORRR! KAMU EMANG DUKUNG GUE BANGET! Beruntungnya aku punya Author sepertimu!
Udahhhh! Diem lo berdua! Gue mau lanjut neh.
Huftt ... adeng pusing pale ane lama-lama ngomong sama you berdua dehhh ...
-,-Baik! Abaikan saja iklan tadi, lanjut!!!
Auren memang selama ini terusik dengan makhluk yang dia sebut sompret itu, dan kalian pasti tau siapa makhluk itu, yang tak lain si Orion raja kepedean
Itulah sebutan dari Authornya sendiri karena memang rasa kepedaannya sangat tinggi setinggi gunung everst itu. Auren tadinya berfikir mereka tak akan bertemu lagi dengan yang lain, tapi? Siapa sangka mereka bertemu lagi? Dan bisa dibilang sepertinya mereka berdua jodoh. Auren juga pasti akan sering bertemu dengan Orion, walaupun mereka tak satu kuliahan. Karena akibat satu sahabatnya yang sudah bertunangan ... dan tunangan sahabatnya itu adalaha sahabat dari si Orion si tukang kepedean ini ..
Sedangkan Orion?
Dia menganggapnya jakpot malah! Yahh .. saat SMA memang dia sudah dekat Auren, tapi dekat dengan artian lain ...
Jika mereka berdekatan malah sahabat-sahabat mereka, asik menonton berdebatan mereka berdua. Tapi itulah yang Orion senang malah, dia memang sangat suka melihat berbagai macam ekspresi yang akan dikeluarkan oleh Auren. Dan mungkin itulah alasan dia tertarik dengan gadis ini.."Aahhh!! kitaa satu kampusss, Asikk! Emang dasarnya kayaknya Tuhan tuh berkenan untuk menjadikan lo jodoh gue deh" Sahut Orion saat dia hari Ospek pertama mereka
"AAgkhhh! Kenapa aku ketemu kamu lagi kamu lagi! Aku tuh muak tau ngeliat mukamu. Dan apa?! Kamu bilang? kita JODOH!? NIKAH SAMA MONYET SAJA SONO KAMU!" Mendengar penuturan dari mulut manis gadis yang sudah pergi meninggalkannya di belakangpun, Orion hanya terkekeh. Sudah kubilang bukan? Dia memang suka segala ekspresi yang dikeluarkan oleh gadis itu.
Apalagi saat gadis itu mengeluarkan ekspresi marah dan jengkelnya ...
"Welcome in my world baby, you'll fall to me. Fast or slow .. I'll make you fall to me, and just for me .." Gumam Orion dengan janjinya, dan dia pun melangkahkan kakinya agak cepat untuk mensejajarkan jaraknya dengan gadis itu
"Hey! Tunggu aku dong babe!"
"Bab beb bab beb.. Kau kira aku ini BABE kamu!" Teriak gadis itu mempercepat langkahnya karena kesal, dan sekali lagi Orion terkekeh senang akan hal itu ...
¤'¤'¤'¤
Tbc
Vote and commendnya yah ..^^
See u in next chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Monster's ✔ (Proses Revisi)
Fanfiction#SERIESKUTUEMPRET2 Orion Christopher terkenal tampan dan genit kepada para perempuan semenjak SMA. Hal itu terus berlanjut sampai di masa kuliahnya. Tapi disitulah masa dirinya menemukan seseorang yang selalu ingin dia kejar terus menerus. Bermula d...