Past :
"EH! LEPASIN TANGAN LU DARI PACAR GUA!" Dan... penyelamat serta musibahpun datang secara bersamaan. HURRAY! Sorak Orion yang siap mental, batiniah, spiritual, jasmani!
'Skatmatlah aku ini.. '
👑 👑 👑
Orion menegang saat mendengar suara itu, begitu juga Charlotte yang ikut diam, sekaligus melihat kebelakang siapa yang telah teriak di depan pintu.
Auren.
Dia terlihat... menyeramkan."Ah?" Bodohnya Charlotte hanya menanggapi Auren dengan jawaban yang tak seharusnya dia berikan.
Auren jengah menatap kedua orang yang sedang berpelukkan ria tersebut (lebih tepatnya menatap nyalang sang gadis..)
Iapun menghampiri keduanya dengan kedua tangan terkepal kencang seperti banteng yang siap menyeruduk. "LEPASKAN TANGAN-MU SEKARANG JUGA!" Melihat Auren yang berapi-api seperti mengeluarkan tanduk, membuat Orion dan Charlotte saling mendorong dan diam tak berkutik hanya memusatkan tatapan kearah Auren yang sudah berada di depan mereka berdua.
"Huh! Kau! Kau bilang kau adalah tunangan Kalvin, bukan!?" Dan hanya diberi anggukkan kaku oleh Charlotte yang ketar-ketir takut melihat Auren begitu marah.
"Kenapa kau memeluk kekasihku, ah!?" Orionpun sekali lagi terkejut dengan perkataan Auren yang diluar akalnya.
'Kekasih...?'
"A-a-aaahhh... a-aku tidak tahu bahwa kalian sudah berpacaran" Charlotte hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal setelah menjawab pertanyaan Auren.
Aurenpun melotot kearah Charlotte, membuat Charlotte takut sehingga berlindung di punggung Orion. Dan... mata Auren tambah melotot lagi seperti ingin keluar sekarang.
"HEY! KENAPA MALAH SEMBUNYI!?" Charlotte yang mendengar teriakkan Auren hanya tambah beringsut kebelakang punggung Orion tak berani maju. Orionpun menghela nafas dan cukup bingung nanggapi Auren.
"Reny..." Ucapan Orion itu berhasil membuat Auren menatap Orion nyalang.
"SIAPA LAGI ITU, RENY!?"
Astaga Tuhan.. tabahkan hati hamba-Mu ini... 😧
"Ehem! Okay.. Auren. Jangan menjugde Charlotte seperti itu, dia itu s-" Belum selesai berbicara.. orang yang sebenarnya menjadi biang segala masalah ini datang.
"Haiii!! What's up everybodyy????" Merekapun menengok kearah suara itu.
Dan... itulah Kalvin sang populer.
Kalvin bingung dengan ekspresi mereka semua yang terlihat sedang ketahuan selingkuh..? Bagaimana tidak?
Orion seperti suami yang pucat pasi menjelaskan sesuatu, Auren seperti istri yang tertinggalkan oleh suaminya, dan... Charlotte?!
Kalvin akhirnya menghampiri mereka semua, dengan tatapan bingung serta cemburu melihat Charlotte yang berada dibelakang punggung Orion.
Mau apa dia mengganggu tunanganku!?.
"Caca! Kenapa kau ada disini!?" Charlottepun mengintip dari punggung Orion sedikit mendengar nama 'Caca'. Iapun tersenyum begitu lebar dan menghambur kedalam pelukan Kalvin. Sementara Kalvin yang senang dipeluk, kedua sejoli lainnya yang gak pernah jadian-jadian hanya dapat melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Monster's ✔ (Proses Revisi)
Fanfic#SERIESKUTUEMPRET2 Orion Christopher terkenal tampan dan genit kepada para perempuan semenjak SMA. Hal itu terus berlanjut sampai di masa kuliahnya. Tapi disitulah masa dirinya menemukan seseorang yang selalu ingin dia kejar terus menerus. Bermula d...