At villange
"HUHUUUUU!!!!" Pekikkan sahabat-sahabatnya itu membuat telinga Orion sakit. Dan lebih sialnya lagi!
Mereka mengajak Bladen, Flora -sepupu Febrian- , dan tentunya...
Auren.
Orion berfikir bahwa hanya mereka berempat saja yang pergi. Tapi?
Dia apes.."Berisik bego! Norak lu!" Dengus Orion tak senang, dan hanya dapet timpukkan tas.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
'Anjerr.. kenapa gua yang kenaa?!' -batin Orion yang meringis sakit dibagian kepalanya. Entah apa yang dibawa oleh ketiga sahabatnya itu, sampai-sampai berat begitu.
"SAKIT EGO! SETRES!" Umpat Orion.
Sementara para perempuan sudah masuk Villa duluan. Kalau kalian bertanya seberapa 'Awkward-nya' Orion dan Auren. Kalian pasti tahulah..
"Bawain tas gua yaaa! Gua mau langsung ke pantai!"
"Gua juga!"
"Me too.."
Orion yang dianggap babu sangat benci sekali. Mereka bilang kalau dia diajak untuk berlibur!?
Ini namanya siksaan neraka!
Sudah ada Auren! Dijadikan babu!
Kurang apa penderitaan Orion!?
Lebih baik dia berhibernasi di kamarnya dibanding harus seperti ini! Orionpun dengan menghentakkan kakinya kesal, serta melempar batu kearah sahabatnya dengkipun langsung ngibrit kedalam villa karena mengenai ketiganya.
"Anjirrrr! EH! BAWANG BOMBAI!" Pekik ketiganya, dan diberi tawa bahak dari Orion yang masuk Villa.
Tak sadar, bahwa Auren sedaritadi melihat semua kelakuan mereka yang memang benar-benar tak pernah waras. Auren sedikit tersenyum geli melihatnya.
"Kenapa lu senyam-senyum?" Tanya Bladen bingung saat mencari sahabatnya itu berada di dekat jendela belakang Villa.
Aurenpun tergagap,"G-gak! Gak pa-pa kok!" Aurenpun langsung berlari kecil dan hal itu membuat Bladen bingung.
'ada apa dengannya?'
Karena penasaran diapun melihat kearah luar jendela yang dilihat Auren tadi. Tapi, yang ada hanya tiga empret sedang bermain air.
Dimana Orion?
.
.
.
BRUK!
"Adohhh! Jalan itu pake mata apa!" Mendengar pekikkan seseorang yang sangat dikenalnya itu, membuat Orion hanya terdiam.
"Heh! El-" Ucapan Auren terputus saat mendapati Orion yang ia tabrak. Keadaanpun menjadi canggung, tapi Orion langsung mengacuhkannya dan mengambil tas-tas sahabatnya tanpa mau melihat Auren, lalu pergi begitu saja dari hadapan Auren yang hanya mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Monster's ✔ (Proses Revisi)
Фанфик#SERIESKUTUEMPRET2 Orion Christopher terkenal tampan dan genit kepada para perempuan semenjak SMA. Hal itu terus berlanjut sampai di masa kuliahnya. Tapi disitulah masa dirinya menemukan seseorang yang selalu ingin dia kejar terus menerus. Bermula d...