#DanauHarapan..
Nk sudah duduk dibangku dekat danau itu. Menunggu kedatangan seseorang.
Yup! IqbaalDhiafakhri.
Sepertinya ini waktu yg tepat. Dia gk akan tahan berlama-lama berbohong seperti ini.
"Hai, maaf sudah menunggu ku lama." Ucap seseorang.
"Ah, gpp kok." Ucapku singkat.
"Ada perlu apa sampai meminta ku untuk ke sini?" Ucapnya.
"Hufft, kamu paling tau kalo aku gk akan bisa berlama-lama berbohong. Kenapa masih juga kamu pertanyakan." Ucapku.
"Kamu bener Nk kan? Kamu udh balik. Seneng bisa melihatmu lagi. Apa kabar?" Ucapnya.
"Kabar baik. Baal, aku mau kita cukup sahabatan. Aku gk mau lebih. Aku juga gk mau jadi orang ketiga. Aku lihat kamu cukup bahagia bersama inarah." Ucapku.
"Setidaknya aku masih diterima dengan tulus disamping kamu itu udh istimewah buat aku. Seandainya kamu tau.. lebih baik aku bersama mu daripada dengan nya. Kamu selalu terima aku apa adanya sedangkan dia.. dia harus semua permintaan nya dituruti. Aku tidak seakrab yg kamu liat." Ucapnya.
"Ya. Itu bukan urusan ku. Masa lalu tetaplah masa lalu. Aku mau liat kedepan bukan kebelakang. Satu hal lagi.. panggil aku dengan nama dian. Aku gk mau inarah tau kalo aku balik. Kamu faham?" Ucapku.
"Baiklah. Jika itu permohonan dari putri keong, aku akan turuti. Tapi, jika didepan inarah saja. Setuju?" Ucapnya.
"Terserah kamu aja. Jangan panggil aku dengan sebutan itu lagi iqbaal." Ucapku.
"Ok. Ok. Maaf. Kita sahabatkan?" Ucapnya.
"Ku rasa begitu.." ucapku.
"Btw, tadi aku lihat tukang es krim. Mau es krim?" Tanya nya.
"Tidak. Aku lagi gk pengin itu." Ucapku.
"Baiklah. Oiya, kita disuruh nyusul anak2 ke tongkrongan yuk." Ucapnya.
"Yuk." Ucap ku.
************
"Ouh, gitu toh ceritanya." Ucap bastian.
"Ya. Kasian kan dia. Huh! Semoga aja mereka bisa baikkan seperti dulu." Ucap bella.
"Permintaan dikabulkan." Ucap seseorang.
"Waduhh!" Ucap sahabat2 kompak.
"Berisik banget sih kalian." Ucapku.
"Kayak nya berhasil ni." Ucap aldi.
"Maksudnya? Mereka cerita apa ke kalian?" Ucapku.
"Mereka cuman ngasih tau kalo lu mau balikan sama iqbaal." Ucap bastian.
"Tunggu2. Kok balikan sih?" Ucapku.
"Maksud gw baikkan." Ucap bastian.
"Iya. Gw sama Nk udh baikkan. Selama 3thn ini bener2 karma banget dari Allah." Ucapnya.
"Stop deh. Perjanjiannya jgn diingkar. Mau gw pergi?" Ucapku.
"Iya. Jgn2... kan aku cuman menyesali aja." Ucapnya.
"Nyesel pasti belakangan kalo depanan---" ucap alwan.
"PENDAFTARAN" ucap Bastian, aldi, bkiki, alwan kompak.
"Resek lu!" Ucap iqbaal.
"Oiya, kalian mau mesen apa? Gw pesenin." Ucapku.
"Samain aja." Ucap salsha.
"Ok. Kayak biasa ya. Ehh, tapi gw lupa kayak biasa apa aja-_-" ucapku.
"Hadehh!" Sahabat2 ku pada tepok jidat.
"Ya kan gw 3thn di paris-_-" ucapku.
"Ydh, sama aku yuk. Kamu ada2 aja." Ucap iqbaal sembari acak2 rambut Nk dan berlalu pergi.
"Kebiasaan-_-" ucapku merapihkan rambut.
**********
"Huh! Ah, itu dia iqbaal. Honey!!!" Teriak inarah.
Nk dkk yang asyik tertawa mendengar teriakan itu mendadak diam.
"Yahh, peliharaan lu berisik banget sih baal." Ucap aldi.
"Siput, gk boleh gitu." Ucap salsha.
"Sumpah deh berisik banget. Demo mulu." Ucap aldi.
"Honey! Kamu aku cariin dirumah kata bunda gk ada.. terus taman ceria gk ada. Pas aku lewat resto ini. Aku liat mobil kamu. Ternyata bener kamu disini. Kok kamu gk ngajak aku sih. Malah ngajak anak baru itu." Rengek inarah bawel.
"Udh curhatnya? Kan gw udh ngomong. Gw mau seharian penuh sama sahabat2 gw. Lu---" ucap iqbaal terputus.
Nk, menendang kaki iqbaal. Memberi tanda supaya lebih halus terhadap inarah.
"Hah! Iya, aku disini dari tadi.. maaf gk kasih tau ke kamu." Ucap iqbaal fakesmile.
"Ok. Permintaan maaf diterima. Sekarang aku mau duduk samping kamu dong. Minggir dong!" Bentak inarah ke Nk.
"Lu--" ucap iqbaal terputus.
Nk, menyentuh punggung iqbaal.
"Iyaa, gw pindah samping bella aja. Kan lu pacarnya." Ucapku fakesmile.
Tidak. Tidak. Aku tidak boleh fakesmile. Huh!
"Bagus!" Ucap inarah.
"Oiya, honey aku mau pesan minuman dulu yaa." Ucap inarah pergi.
"Kuping gw berasa meleleh tau gk. Berisik." Ucap alwan berbisik
"Kalian gk boleh gitu. Aku bisa terima dia sebagai anggota disini. Begitu juga kalian dong.. kita gk boleh punya musuh." Ucapku.
"Tapi, kelakuan dia udh kelewatan sama kamu Nk. Kamu lebih dulu datang." Ucap iqbaal.
"Ssst!" Ucap bastian memberi isyarat.
Saat Nk hendak berdiri. Dengan sengaja inarah menumpahkan minuman nya dibaju Nk.
Byurr!!!
"Ah!" Ucapku.
"Oh No!" Ucap winxs.
"Oup! Maaf, aku gk sengaja. Maaf ya." Ucap inarah.
"Umm, iya. Gpp kok." Ucapku.
"Ehh, inarah! Kursi lu kan disono. Kok lewat sini sih. Udh ngomong nya gk sengaja lagi! Sok banget lu!" Ucap bella.
"Kan muter." Ucap inarah kehabisan alasan.
"Alah! Alasan lu gk bermutu tau gk. Sengaja bilang sengaja. Jgn sok sok dibuat gk sengaja. Basi lu!" Ucap steffi.
"Steffi, bella.. udh gpp. Lagian ini baju terakhir kok dipake. Aku ketoilet ya." Ucapku berlalu.
"Huh! Dasar cwe ganjen!" Ucap cassie lalu menyusul Nk.
"In, lu kalo mau jalan sama gw. Pake etika. Ngerti?! Malu2 in banget sih." Ucap iqbaal.
"Ihh, kok malah kalian sih yg sewot. Dia nya aja gk kenapa napa." Ucap inarah polos.
Semua membukam amarah nya. Supaya tidak ketahuan bahwa dian itu Nk.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Next part yuk!
Jangan lupa vote and comment guys☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT JATUH CINTA
RomanceMaaf Di Private Untuk Kenyamanan Bersama. -Terimakasih- "Kamu jahat. Kamu tega dua in aku kayak gini. Kamu jahat baal. Aku benci sama kamu. Jangan pernah cari aku lagi!" - (NamaKamu) seiring berjalan nya waktu 3thn kemudian "Hai, Nk. apa kabar kamu...