PART 9

388 36 1
                                    

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

"Aaaaaaaa." Teriak Nk.

"Nk!!!" Ucap sahabat2 ku dibawah.

Nk terpeleset dan untungnya iqbaal dengan cepat memeluk Nk dan menghempaskan nya ke tanah yg ada dibelakangnya. Posisi IqbaalNk sekarang mereka saling berpelukan erat.

"Kamu gpp.. kamu jangan ngelakuin hal ini lagi." Ucap iqbaal.

Nk hanya diam+menangis dipelukan iqbaal. Hujan seakan bersahabat mengguyur mereka.

"Ada yg luka? Udh dong jangan nangis lagi. Maafin aku. Ini bener2 salah aku.. klo aku gk sebodoh tempo dulu ini gk akan terjadi." Ucapnya agak teriak.

Nk melepas pelukannya dan hanya menggeleng kan kepalanya.

"Sekarang kamu pulang yaa." Ucap iqbaal.

"Aku gk mau pulang baal. Aku gk mau.. aku takut." Ucap Nk diselingi tangisan.

"Hey, putri keong nya pangeran kodok gk boleh takut. Klo itu emang kenyataan jangan dihindarin. Cepat atau lambat mereka juga akan mengetahui nya. Kita berbohong buat kebaikan masing2 :)." Ucap iqbaal sambil mengelap airmata yg mengalir dipipi Nk dan tersenyum.

"Ak--aku takut dikirim ke kalimantan baal. Aku gk mau." Ucapku lagi.

"Kamu gk perlu takut. Aku akan bela in kamu karena ini gk sepenuh nya salah kamu. Udh dong sedihnya.. nanti aku makin gemesh sama kamu." Ucap iqbaal sambil mencubit pipi tembem Nk.

" :') Thank you so much pangeran kodok." Ucap Nk lalu memeluk iqbaal erat.

"Urwell, putri keong. " Ucap iqbaal.

********

"Nk!" Ucap anak2 winxs memeluk Nk.

"Lu gk boleh kayak gini lagi. Lu gila apa. Gw benci sama sikap lu yg kayak gini." Kesel bella.

"Iya. Lu itu langka. Lu itu beda sama yg lain. Lu itu bijak. Gw gk mau kehilangan lu dulu." Ucap salsha.

"Kita sayang lu Nk. Jangan lakuin ini lagi." Ucap winxs seseduan dan memeluk Nk erat.

"Iya, maaf aku gk bisa ngontrol emosi aku. Aku janji gk akan kayak gini lagi :')." Ucapku.

"Tadi jatuhnya gmn pas ditarik lu baal?" Tanya aldi.

"Jatuh aja. Jatuh dimana mana itu kebawah-_- gmn sih lu." Ucap iqbaal.

"Posisinya." Ucap alwan.

"Duduk aja. Kayak lu jatuh gmn sih-_-." Ucap iqbaal.

"Ouh!!!" Ucap AlBasKiWan.

"Suek lu ahh. Gw ngomong panjang2 dijawabnya begitu." Ucap iqbaal kesel.

"Udh udh, kalian ini udh mahasiswa masih aja kayak siswa SD-_-" ucap steffi.

"Putri keong yuk pulang." Ucap iqbaal gk sadar.

"KALIAN BALIKAN???" Ucap sahabat2 ku teriak.

"Ng--nggak kok." Ucap Nk gugup.

"Ah, gw salah ngomong ya(?) Maksud aku ayo Nk kita pulang." Ucap iqbaal menggandeng Nk pergi.

"Cieeee!!!" Ucap sahabat2 ku menyusul.

*********

"Assalamualai'kum." Ucap coju+winxs+alwan dan Nk.

Nk balik udh dipaparkan dengan jaket iqbaal.

"Dek, kamu kemana sih? Kok basah gini. Kamu kemana?" Ucap naufal khawatir.

"Ak--aku ke gedung kuno kak." Ucapku.

"Kamu mau bunuh diri? Dek, mamah udh ngertiin alasan kamu kenapa bisa end sama iqbaal. Ini emang---" ucap kak naufal terputus.

"APA?!!! JADI SELAMA INI KAMU KEPARIS BUAT MOVE ON DARI IQBAAL?! BESOK KAMU KE KALIMANTAN.!" Ucap papahNk tiba2.

'DEG!

Semua yg ada diruangan itu kaget dan terdiam.

"Pah, Nk gk mau." Ucapku.

"Mas, Nk wajar fase kayak gitu dia laluin. Itu juga fase apa yg kita alami dulu bukan. Jangan melakukan 2x kesalahan jika tidak mau kehilangan putri kita mas. Inget pesan ayah." Ucap mamahNk.

"Om.. tante... kak naufal. Ini semua salah iqbaal. Jikalau iqbaal bisa tahan emosi iqbaal. Aku yakin ini gk akan terjadi. Iqbaal minta maaf telah egois sampai menggoreskan luka dihati putri kalian satu2 nya. Jika kalian ingin marah. Marahlah kepada ku. Jika kalian menginginkan aku pergi maka aku akan pergi dari indonesia." Ucap iqbaal menunduk.

Nk hanya mampu menangis dipelukan kak opal.

"Tidak. Apa yg dibilang mamahNk benar. Sudah sepatutnya kalian melewati masa2 ini." Ucap papahNk kemudian.

"Jika memang ke kalimantan bisa membuat kalian tenang. Aku akan pergi." Ucap Nk lalu berlari kekamarnya dan menguncinya.

"Dek!" Panggil opal+menyusul.

********

"Dek, buka dong. Papah sama mamah itu gk jadi ngirim kamu kok. Buka dong pintunya." Ucap naufal sembari mengketok-ketok.

Dikamar Nk udh sangat pucat dan menggigil. Tubuhnya udh tidak sanggup lagi untuk berjalan.

BRukk!!! PRankk!!!

Suara tubuh cantik Nk terdengar jelas dan suara gelas jatuh dan pecah pun menyusul.

"Nk, dek. Kamu gpp kan?" Ucap naufal tidak tenang.

"Kak, ada apa? Tadi, ada suara pecah gitu." Ucap iqbaal.

"Dari dalam baal." Ucap naufal masih mengketok ketok tapi tak ada sahutan.

"Nk? Kamu didalam kan? Nk bukain dong. Ini aku iqbaal." Ucap iqbaal perlahan dan tidak tenang.

"Kak, dobrak aja deh. Firasat aku gk enak." Ucap bella.

"Yuk." Ucap anak cwo.

*

**

***

*

**

***

*

**

***

*

**

***

Thanks for reading
Yuk! Lanjut part☺
Dont forget for votment☺

TAKUT JATUH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang