PART 6

663 50 1
                                    

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Mobil siapa tuh?" Ucap iqbaal.

"Aku gk pernah sembarang ngasih alamat.. tadi ada yg ngikutin kita gk?" Tanya ku.

"Gk ada. Aku selalu liat spion. Gk ada." Ucap iqbaal.

"Ydh, kamu mau mampir apa mau langsung pulang?" Ucapku.

"Numpang sholat ashar boleh?" Ucapnya.

"Boleh. Ydh, parkir didalam aja. Kayaknya papah belum pulang juga." Ucapku.

"Baiklah. Mau turun sekarang?" Tanya nya.

"Nanti saja. Pak, tolong bukain gerbangnya.. parkir dalam aja bisa kan?" Ucapku.

"Ehh, non Nk. Bisa non.. bentar yaa." Ucap pak jo satpam.

"Sip!! Makasih pak." Ucapnya tersenyum.

"Manis." Ucap iqbaal terpesona.

"Apa?" Tanya ku.

"Emm, gk kok. Senyum kamu manis banget." Ucapnya tersenyum.

"Gombal ah. Ayo cepetan parkir.. udh jam set5 lho." Ucapku dengan muka memerah malu.

"Ok. Ok." Ucapnya.

********

"Assalamualai'kum." Ucap IqbaalNk.

"Waalai'kum salam. Uhhh, hay sayang. Eh, ada nak iqbaal juga." Ucap mamahNk.

"Iya tante." Ucap iqbaal tersenyum.

"Mah, itu di depan mobil siapa?" Tanya ku.

"Ouh, itu mobil baru sayang. Buat kamu kuliah sehari2 nya. Bisa dipake mulai besok. Papah kamu lagi ngurus nomer plat nya." Ucap mamahNk.

"Huh, tapi salsha bella steffi cassie belum datang mah?" Tanya ku.

"Belum tuh. Ydh, nak iqbaal mau numpang sholat tuh kayaknya. Anterin gih." Ucap mamahNk.

"Bukan kayaknya. Emang begitu-_-. Oiya, kak opal mana?" Tanya ku.

"Kakak kamu diparis.. baru kemarin berangkat. Udh gih." Ucap mamahNk.

"Huh, kak opal nih. Gk mau ketemu sama aku apa gmn sih. Ydh, baal. Kamu masih inget kan toilet dimana?" Ucapku.

"Di *mikir* hemm, sebelah sana?" Ucap iqbaal.

"Hadeh.. ayo -_- ." Ucapku menepok jidat.

"Permisi tante." Ucapnya tersenyum.

*******

"Jika sudah selesai. Kekamar aku aja. Aku mau beres2. Bentar lagi mereka datang kok.. sholatnya dikamar ku aja. Okay?" Ucap ku langsung pergi.

"Uh, baiklah-_-" ucap iqbaal memasuki kamar mandi.

"Hehe.. lucu ya bisa ngerjain kamu :) semoga kita bisa bersatu lagi. Semoga." Ucapku lalu masuk kekamar.

#IqbaalSelesai

"Huff, masuk aja deh." Ucapnya.

"Hey, udh selesai.. sholat disitu. Udh aku siapin. Maaf berantakan. Abis dipake kak opal gk bertanggung jawab-_- ." Ucapku.

"Gpp.. wajar kok. Malah kamar ku lebih berantakan. Baiklah. Aku sholat dulu." Ucap nya.

"Ya. Silahkan." Ucapku tersenyum.

#SementaraIqbaalSholat

'Seandainya kau benar adalah calon imam ku. Mungkin aku sangatlah bahagia baal.. beruntungnya aku jika aku bisa berjamaah dengan mu. Tapi, aku tidak yakin itu akan berhasil. Hanya Allah lah yang tau :( ' batinku sembari melihat iqbaal sholat.

"Hey, kamu kenapa?" Ucap bella tiba2.

"Ah, kalian sudah datang rupanya. Tidak aku tidak apa2. Jgn berisik tuh ada yg sholat." Ucapku.

"Ouh, baiklah." Ucap bastian.

*********

'Jika kau adalah calon ibu dari anak2 ku kelak aku akan merasa sangat bahagia Nk. Semoga Allah mendengar doa ku.' Batin iqbaal.

"Kok lu bisa sampe duluan sih baal? Lu ngebut ya?" Ucap aldi.

"Enak aja. Gw waras kali.. gw bawa anak orang mana mungkin gw ngebut. Ada juga lu ber4 kenapa lama banget. Padahal tadi gw sama Nk berhenti dulu." Ucap iqbaal.

"Tau deh yg flashback." Ledek salsha.

Nk melotot ke arah salsha.

"Nona, ini minuman nya." Ucap bik yon.

"Taruh disitu aja bik. Makasih ya." Ucapku tersenyum.

"Ya. Permisi." Ucapnya pergi.

"Lho, kok malah disuguhin minuman sih-_- kan niatnya mau numpang sholat aja." Ucap iqbaal.

"Tamu kan? Sebagai seorang tamu itu.. disuguhi minuman dulu baru boleh pergi. Gk boleh nolak rejeki." Ucapku.

"Hemm, mulai lagi deh. Nih kamar milik mereka doang." Ucap alwan.

"Sudah biasa seperti itu wan, jadi wajarlah kalo mereka seperti ini." Ucap bella.

"Terusin aja. Jangan kaget kalo suatu saat nanti aku ilang. " Ucapku.

"Itu gk akan terjadi selama ada pengawal lu disini." Ucap cassie.

"Oiya? Emang waktu aku pergi keparis apa kalian mengetahui nya?" Tanyaku.

Semua menggeleng.

"Apakah kalian berusaha mencari tau?" Tanyaku.

Mereka mengangguk.

"Iya. Dan itu berbulan-bulan. Sampe suatu saat gw dapet berita dari salsha kalo dia ketemu sama lu diparis. Baru kita tenang." Ucap steffi.

"Walau pada akhirnya. Kamu tidak ingin menampakkan diri dilayar." Ucap iqbaal.

"Itu aku sibuk. Lebih baik di indonesia. Pr bisa di search di google. Tapi kalo diparis guru2 disana tau semua tentang jawaban google-_- ." Ucapku.

"Nk!" Teriak seorang lelaki dari lantai dasar.

"Suara siapa itu?" Tanya bkiki.

'Clek

&

-

&

-

&

-

&

-

&

-

&

-

&

-

&

-

&

-

Siapa hayo yang datang :D
Keep vomment guys☺
Thanks for read!

TAKUT JATUH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang