********
"Huh, baju ini baju kesayangan ku banget. Bisa hilang gk yaa noda nya :( " ucap Nk sembari membasuh tumpahan.
"Kayaknya gw kena karma deh.. tapi, karna apa coba. Kayaknya gw welcome aja dia jadian sama iqbaal. Apa mereka gk jadian-_-. Ah! Menyusahkan." Keluhku.
"Hah! Nk, are you okay? Duhh, kotor banget yaa. Sini aku bantuin bersihin." Ucap cassie.
"Emm, gpp kok cassie. Bentar lagi juga selesai." Ucapku.
"Kalo dibasahin semua nanti kamu masuk angin. Kita pulang duluan aja gmn?" Ucap cassie.
"Ya. Kalo yg lain gk keberatan it's okay :) " ucapku.
"Yaudah yuk. Langsung ke tempat yg lain aja." Ucap cassie.
***********
"Dian, kamu gpp kan? Duh.. basah banget baju kamunya. Gmn kalo pulang aja yuk." Ucap salsha.
"Iya sal, aku mau pulang duluan pake taksi aja. Tadi, bokap udh kirimin alamatnya." Ucap ku.
"Aku anter ya." Ujar iqbaal.
"Honey, katanya kita mau ke mall. Gk jadi?" Rengek inarah.
"Gw sibuk bersama shabat2 gw. Paham? Sehari penuh aja lu pergi dari hidup gw. Gk bisa apa." Ucap iqbaal.
"Gk perlu pang-- iqbaal. Aku bisa sendiri kok.. ini juga gk begitu jauh kayaknya." Ucapku agak gugup.
'Hufft, hampir saja keceplosan-_-' batinku.
"Iya honey. Kamu kan pacar aku.. sekaligus tunangan aku. Ayolah.. masa kamu lebih mentingin cwe gk jelas itu dibanding aku." Keluh nya.
"Ehh, itu ada taksi. Sal, stef,cas, bell.. gw tunggu dirumah :) bye guys!" Ucapku berlalu pergi.
"Dian!" Ucap winxs kompak.
"Ihh, lu tuh yaaa.. harusnya bersyukur kek masih diterima jadi anggota disini. Huh! Kalo bukan karena *diam* Huh!!!" Ucap salsha lalu pergi disusul yg lain.
"Puas kan lu sekarang. PUAS!!!" Bentak iqbaal lalu pergi.
********
"Ehh, tadi ada taksi kok ilang sih-_- huh! Gmn ini-_-" ucapku.
"Hai.. butuh tumpangan?" Ucap seseorang yg memberhentikan mobilnya tepat didepan Nk.
"Mike? What are you doing?" Ucapku.
"Naik. Aku akan antar kamu pulang." Ucap mike.
"Gk. Makasih.. aku naik taksi aja." Ucap Nk celingak celinguk menunggu taksi.
"Huh! Nk, tunggu. Aduhh, lu cepet banget sih perginya." Ucap steffi masih ngos2 an.
"Ah, emm.. um.. "ucapku gugup.
"Dia siapa?" Ucap bella.
"Gw mike. Temen Nk di paris." Ucap mike.
"Lho, mike. Lu ngapain ke indonesia? Bukannya lu mau ke london?" Ucap salsha.
"Gw gk ikut. Gw mau kejar pujaan hati gw yg ada di indonesia." Ucap mike.
"Hufft!" Ucap iqbaal capek.
"Siapa dia?" Ucap iqbaal lagi.
"Kenalin baal, dia mike. Temen aku sama salsha selama di paris." Ucapku.
"Ouh," jawabnya singkat.
Apa iqbaal cemburu? Jawabannya iya! Iqbaal cemburu.
"Oiya, mike. Aku pulang bareng mereka aja. Kan gk baik dimobil cuman ber2 an aja. Ntar orang nyangka nya beda2 lagi." Ucapku memecahkan panas.
"Besok ada acara? Aku mau ajak kamu jalan2 ke taman ceria. Disana indah banget kamu belum pernah kesana kan?" Ucap mike.
"Besok aku full. Aku gk bisa kemana-mana. Dari pagi sampe sore full dan pulang pergi aku bareng dengan mereka." Ucapku berbohong.
"Ok. Kalo gitu malam minggu aja. Kita harus jalan2 ke monas. Disana tempat yg sangat indah. Aku mau ajak kamu nonton airmancur menari." Ucap mike.
"Aku gk bisa. Aku harus ke bandung untuk menengok nenek disana. Sudahlah.. jika memang ada waktu aku pasti akan mengabari mu." Ucapku.
"Ok." Ucapnya lalu menancapkan gas.
"Panas ya baal? Kok merah muka nya?" Ledek aldi.
"Gk kok. Biasa aja. Yuk, cabut!" Ucap iqbaal.
"Ihh, *tahan iqbaal* dia cuman temen ok. Bukan sahabat. Beda tingkatan sama kamu. Jaga egois kamu.. jgn menyesal jika tiba2 aku menghilang lagi." Ucap Nk lalu menarik tangan salsha dan diikuti yg lain.
"Barbie, kita pulang bareng yuk." Ucap bastian.
"Iya bebel kita pulang bareng yuk." Ucap alwan.
"Bener tuh puy pulang sama aku aja." Ucap kiki.
"Kucing, kan kamu baru datang.. kita ke tempat2 yg sering kita kunjungin yuk. Aku pengin flashback bareng kamu." Ucap aldi.
"Kalo mereka pulang bareng. Boleh gk aku anter kamu pulang?" Ucap iqbaal.
Winxs diam menunggu jawaban dari Nk.
"Kalo itu gk ngerepotin ya gpp :)." Ucapku tersenyum manis.
"Yeay!!!" Ucap winxs.
"Mobil aku disana." Ucap iqbaal.
"Ehh, inarah gmn?" Ucapku.
"Biarin aja." Ucap iqbaal menggandengku lembut.
************
"Sudah lama yaa. Kita gk kayak gini." Ucapnya sambil tersenyum.
"Baru 5 menit yang lalu." Ucapku.
"Kamu itu gk berubah yaa. Ngelawak aja. Maksud aku udh lama kita gk jalan ber2 kayak gini. Setelah 3thn lamanya kamu lost contact dari aku." Ucap iqbaal.
"Hahaha.. iyaya. Biasa aja dong. Aku faham kok. Yaa, saat itulah yg paling aku benci. Aku pengin banget kecelakaan terus hilang ingatan. Entahlah, mungkin sangat susah untuk dilupakan." Ucapku.
"Apa ini membuat mu gagal move on dari ku?" Ucapnya.
"Jawabannya kamu tau. Kenapa masih ditanya. Iqbaal2 kebiasaan deh-_-" ucapku.
"Ciee, masih inget aja. Berarti kamu mau kan kasih aku kesempatan ke dua? Aku janji gk akan ngulangin kesalahan itu lagi. Bodoh jika aku mengulangi nya." Ucapnya.
Nk melirik iqbaal.
Sepertinya dia serius.. huh! Nk, kamu sadar dong bagaimana dengan inarah nanti. Kamu udh cukup jadi kenangannya."Bisa kan.. aku dapetin kesempatan kedua dan diberi kesempatan untuk merubah sikap ku?" Ucapnya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Kira2 apa jawaban Nk..
Akan kah Nk memberi kesempatan kedua..
Apa usaha inarah supaya rencana ini gagal dan dia selamanya bisa bersama iqbaal?
Jawabannya ada dipart selanjutnya...*
*
*
Thanks for reading☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT JATUH CINTA
Storie d'amoreMaaf Di Private Untuk Kenyamanan Bersama. -Terimakasih- "Kamu jahat. Kamu tega dua in aku kayak gini. Kamu jahat baal. Aku benci sama kamu. Jangan pernah cari aku lagi!" - (NamaKamu) seiring berjalan nya waktu 3thn kemudian "Hai, Nk. apa kabar kamu...