#Skip3TahunBerlalu...
"Yeay!!! Welcome to indonesia sayong!" Sambut Bella,steffi, cassie.
"I miss you so much!" Ucap cassie.
"Kita juga kangen kalian!!!" Ucapku dan caca tak kalah girang.
"Ke tongkrongan biasa yuk." Ajak bella.
"Yuk! Ah, gw kangen banget banget nongkring ber5 bareng kalian." Ucapku.
"Ehh, cerita dong disana ada apa aja? Dapet yg baru yaaa? Cieeee!" Ucap steffi.
"Boro2. Disana tuh cuman belajar belajar dan belajar. You know that." Ucapku.
"Ah, masa sih.. masa gk ada yg nyenggol hati lu sedikitpun ada kali." Ucap bella meledek.
"Ada!" Ucap salsha mengagetkan.
"Siapa? Siapa siapa?" Ucap bella, steffi, dan cassie.
"Namanya mike. Dia ganteng banget.. dia suka kayak nya sama Nk. Cuman gitu.. Nk selalu cuek. Gw sih tetap setia sama alparo :D ." Ucap salsha.
"Apaan sih. Mike itu gw anggap sahabat or temen gk lebih gk kurang. Udh dong bahas beginian nya. Laper ni." Ucapku.
"Yuk!!!" Ucap sahabat2 ku.
#TempatTongkrongan.
"Honey!!! Kamu kenapa sih. Udh hampir 3 tahun masih ada diam2 an. Emang aku patung apa?" Ucap seorang cwe.
'Kalo Nk pasti bakal gangguin gw terus kalo gw ngelamun kayak gini. Sambil ketawa tawa. Ah, Nk kamu dimana sih. 3tahun kamu pergi. Hati ini bener2 hampa.' Batin iqbaal.
"Mbak, pesen capcin nya yaa. Gk pake susu kayak biasa." Ucap Nk.
"Ihh, gw gk dipesenin. Jahat lu. Mbak, capcin nya 5 yg satu gk pake susu." Ucap steffi.
"Gitu dong hahaha. Oiya, kalian sendiri apa kabar?" Ucap Nk.
"Baiklah. Ehh, mike kan cocok tuh kata caca. Masa lu gk tertarik sih." Ucap bella.
"Ya. Lagian kan lu jarang tu ketemu orang luar. Sekarang malah dapet orang luar." Ucap cassie.
"Aduhhh, kalian ini. Kayak gk ada topik lain aja sih. Lu sih ca... gw gk mau tau lu tuntasin ni-_-." Ucap ku.
"Hehe.. ampun. Mike nya yg ngejar2 dia kok. Kalian gk udh pojokin dia. Kan kalian tau dia orang nya super duper cuek. Apalagi setelah end sama orang gila itu." Ucao salsha.
"Ydh, ganti topik dehh. Oiya, kalian pada kuliah dimana ni?" Ucap steffi.
"Tunas bangsa." Ucap Nk, salsha, cassie, bella berbarengan.
"Yeay!!! Satu kuliahan dong kitaaa❤." Ucap steffi.
"Duhh, woy! Berisik banget sih. Ribut tau gk. Norak. Kayak gk pernah ngumpul." Ucap seorang cwe.
"Nyantai kali.. lagian ni tempat umum kok. Lu nya aja yg norak." Ucap bella sewot.
"Eh, slow dong gw usah nge gas!" Ucap seorang cwe.
"Nk?" Ucap iqbaal.
'DEG'
"Iqbaal? Lu ngapain disini?" Ucap steffi.
"Aldi ngomong ngumpul kok lu disini sih. Dia baru bbm gw baru mau otw." Ucap salsha.
"Nk, itu kamu kan? Kamu kemana aja?" Tanya iqbaal.
Nk tak menjawab sama sekali.
"Dia bukan Nk. Lu salah liat. Dia itu dian. Temen gw dari paris." Ucap salsha.
"Girl, aku balik duluan yaa. Udh ditlpn bokap bye.." ucap nk lalu pergi.
"Nk.. gw yakin itu Nk. Gw gk mungkin salah." Ucap iqbaal ngejar Nk.
"Lho, honey! Kok malah ngejar dia sihh. Uh!" Ucap inarah.
"Gawat!" Ucap winxs+menyusul Nk dan Iqbaal.
#TamanCeria
"Kenapa gw ketaman ini. Ah! Sial!!!" Keluh Nk.
"Nk tunggu." Ucap iqbaal berhenti tak jauh dari Nk.
"Lu siapa sih. Gw bukan Nk. Gw bukan Nk. Kurang jelas?!" Ucapnya masih membelakangi iqbaal.
"Kalo kamu bukan Nk. Gelang itu gk seharusnya ada ditangan kamu. Kamu Nk kan?" Ucapnya.
"Emang yang punya gelang kayak gini Nk doang. Ini gw beli diparis. Pasaran banget sih." Ucapku kekeh.
"Ok. Klo kamu masih marah sama aku. Tapi, kamu inget taman ini kan? Ini taman ceria.. taman ini menjadi saksi akan cinta kita. Kamu gk lupa kan?" Ucap iqbaal.
Nk terdiam.
"Dian!" Ucap winxs.
"Lu kemana aja sih. Pulang arahnya kesana bukan kesini. Yuk!" Ucap bella.
"I--iyaa, gw lupa bell.. seinget gw lewat sini." Ucap ku menghampiri bella.
Ketika melewati iqbaal
Hap!!!
"Nk, aku mohon.. maafin aku. Ak--aku bener2 menyesal. Kamu bener Nk. Aku bakal nyesel. Aku salah udh duain kamu. Maafin aku." Ucap iqbaal menekuk kedua lutut nya sambil mengenggam tangan Nk.
"Waktu itu.. aku lagi emosi. Maafin aku.. kamu aneh, kamu langka. Aku salah nilai kamu.. aku nyesel cuman nilai sisi buruk kamu. Maafin aku. Aku mohon." Ucap iqbaal lagi.
"Dian, ayo. Kita pulang :)" ucap salsha.
"Baal, itu dian bukan Nk. Nk masih di london.. dia dapet beasiswa disana. Gelang itu sama mungkin dia nemuin waktu sama2 dilondon waktu itu. Udhlah.. lu lupain Nk aja. Dulu waktu dia bener tulus lu malah sia2 in. Sampe kita ber4 kasih foto lu sama inarah pun Nk masih bisa senyum. Sekarang lu malah jadi aneh gini. Berarti bukan Nk yang aneh tapi LU!" Ujar steffi.
"Ya, gw nemuin gelang ini dibawah pohon. Nama gw dian bukan Nk. Maaf salah orang." Ucapku+pergi.
"KALO KAMU BENER BUKAN NK GK MUNGKIN KAMU KESINI.. PASTI HATI KAMU YG NUNTUN KAMU KESINI. IYA KAN NK. JAWAB AKU. APA SEBENCI INI KAMU SAMA AKU? AKU SALAH. AKU JADI ORANG TER BE*O YANG PERNAH ADA DIDUNIA INI PERNAH SIA2 IN KAMU. MAAFIN AKU NK. AKU JANJI GK AKAN NGELAKUIN HAL YANG SAMA. AKU JANJI!!!" Ucap iqbaal berteriak.
Nk menangis diam2 dan 4sahabatnya mengelus pundak nya mengerti jika berada diposisi nya.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Yah, harap dimaklumin yaaa...
Episode ini agak2 baper gitu :D
Semoga terhibur..
Jangan lupa votment nga☺
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT JATUH CINTA
RomanceMaaf Di Private Untuk Kenyamanan Bersama. -Terimakasih- "Kamu jahat. Kamu tega dua in aku kayak gini. Kamu jahat baal. Aku benci sama kamu. Jangan pernah cari aku lagi!" - (NamaKamu) seiring berjalan nya waktu 3thn kemudian "Hai, Nk. apa kabar kamu...